-->

Paakhi episode 116

Paakhi episode 116 - Lavanya berbicara dengan temannya. Dia kemudian bertanya Girish yang dia menipu dirinya dengan memuji bernyanyi. Dia mengatakan tidak, Anda benar-benar bernyanyi dengan baik, Anda adalah seorang penyanyi yang baik. Dia mengatakan teman saya datang, ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyanyi bersama Anda, dia mengatakan kepada saya bahwa saya menyanyi buruk, sekarang saya tahu dia cemburu padaku. Girish bilang aku harus memberitahu sama, tapi aku kehilangan kesempatan. Anshuman menunggu Paakhi. Paakhi memakai gaun pendek dan ia menatap padanya. Dia memberikan tangannya dan dia memegang itu. Dia mengatakan wow ... .. dan tersenyum. Dia mengatakan tidak bersemangat. Dia mengatakan pacar mengatakan saya bisa mati untuk Anda dan membunuh siapa pun. Dia mengatakan memberitahu saya di mana kita akan pergi. Dia mengatakan nya kejutan.

Paakhi episode 116
Paakhi episode 116
Dia bilang aku akan melakukan PDA, seperti memegang tangan, memeluk dan mencium. Dia mengatakan Aku tidak akan melakukan hal ini. Dia mengatakan saya ingin Anda untuk menunjukkan cinta Anda. Dia menantang dia. Dia mengatakan yang berbeda, itu akan terlihat aneh. Dia mengatakan itu akan menyenangkan. Dia bilang aku tidak akan mencium. Dia bilang aku akan merasa baik, yang ciuman bukan tentang, yang tentang menjadi bersama-sama. Dia mencoba untuk meyakinkan dia. Dia mengatakan baik-baik saja, datang aku siap. Dia tersenyum. Mereka pergi. Dia membawa dia ke sebuah taman. Dia mengatakan melakukan PDA di sini, tidak ada di sini. Dia mengatakan tidak ada di sini, Infront publik, tidak ada di sini. Dia bilang aku minta maaf saya tidak bisa melakukan, akan ada banyak orang di sana.

Dia mengatakan saya ingin Anda untuk menghapus ketakutan Anda. Dia bilang aku tahu pertama kalinya Anda. Anshuman mencakup gaun pendek Paakhi ini. Mereka melihat banyak orang di sana. Dia bilang aku sedang merasa malu. Dia mengatakan ayolah, menciumku. Dia mengatakan baik-baik saja, tutup mata Anda. Dia menutup mata dan berdiri nya. Dia bilang aku bisa mengambil waktu. Dia pergi untuk menciumnya dan berjalan. Dia meminta seorang seniman untuk membuat sketsa Anshuman ini. Anshuman mengatakan datang pada ciuman saya, saya sedang menunggu. Paakhi tertawa. Dia menunjukkan dia sketsa. Dia mengatakan kami tidak datang ke sini untuk membuat sketsa. Dia mengatakan datang, aku akan menciummu. Dia mengatakan tidak, bukan tentang orang, tapi ciuman. Its ciuman pertama saya, saya pemalu.

Anshuman mengatakan Aku tahu kau tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia mengatakan tidak, besok. Dia mengatakan akan ada lebih banyak orang besok, atau di mana pun. Akan menyenangkan. Dia mengatakan Anda menghindari. Dia mengatakan kau tahu skating. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan mari kita pergi dan skate lihat di sana. Dia mengatakan pertama mari kita pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda juga harus skate. Dia bilang aku tidak tahu, saya ingin melihat Anda. Aku akan jatuh. Dia mengatakan percayalah, saya akan dengan Anda. Dia memegang tangan dan tersenyum.

Mereka pergi untuk skating tersebut. Anshuman meminta Paakhi untuk datang. Paakhi bilang aku tidak bisa melakukan ini, aku akan jatuh. Dia mengatakan datang, aku di sini. Dia bilang aku tidak mampu berdiri, aku tidak akan membiarkan Anda jatuh. Dia memegang tangannya. Saiyyan dimainkan. Mereka meluncur bersama-sama. Paakhi Tuhan dia. Anshuman dan Paakhi lebih dekat. Bairi jiya dimainkan. Paakhi menciumnya. Semua orang melihat mereka dan tersenyum. Anshuman terkejut. Selanjutnya Paakhi episode 117
loading...

Paakhi episode 116 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Paakhi episode 116

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film