-->

Khushi Episode 112

Khushi Episode 112 - Semua orang telah berkumpul di ruang tamu dan membantu Sheetal dalam berjalan sehingga dia mendapat baik seperti sebelumnya. Nani meminta Payal tentang Aakash dan dia mengatakan, dia sibuk dan marah dengan beberapa kesepakatan USA. Pada saat yang sama, Aakash datang ke sana dan mengatakan, saya mendapat kabar baik bahwa saya mendapat USA kesepakatan .. tapi sekarang saya akan harus pergi ke Amerika Serikat untuk beberapa bulan. Manorama dan Nani mendapatkan emosional dan mengatakan, mereka akan kehilangan Aakash. Anjali mengatakan, Amerika tidak terlalu jauh .. ketika kita kehilangan dia .. kita selalu dapat melakukan konferensi video. Manorama kemudian memberitahu Payal untuk pergi dengan Aakash. Khushi juga mendapat emosional. Arnav mengatakan kepada semua orang, jangan khawatir .. Aku akan memastikan pekerjaan Aakash ini akan dilakukan dengan cepat.

Khushi Episode 112
Khushi Episode 112
Arnav pergi untuk mencari Aarav dan dia melihat dia memberikan air untuk tanaman. Arnav mengatakan dalam pikirannya, aneh .. kami punya begitu banyak kesamaan .. bagaimana mungkin? Arnav kemudian pergi kepadanya dan berkata, ibumu akan baik-baik saja di beberapa hari .. semua orang di sini untuk merawatnya. Aarav mengatakan, dan kami akan pergi dari sini di beberapa hari juga. Arnav mengatakan, jangan pergi jika Anda tidak ingin. Aarav mengatakan, tetapi Anda ingin kami meninggalkan begitu ... Arnav mengatakan, saya tidak pernah mengatakan itu. Aarav mengatakan, tapi Anda tidak pernah berhenti saya baik .. dan aku tahu mengapa .. itu karena Anda tidak menyukai saya. Arnav mengatakan, saya menyukaimu .. kenapa kau mengatakan seperti ini? Aarav mengatakan, Anda berbaring .. Aku digunakan untuk berpikir bahwa Anda menyukai saya .. tapi tidak .. Saya tahu bahwa saya tidak penting untuk Anda hari ini baik. Kau sangat buruk .. Aku benci kamu. Arnav mengatakan, itu tidak seperti itu. Aarav mengatakan, maka mengapa kau tidak menghentikan saya? Mengapa saya tidak bisa tinggal dengan ayah saya seperti anak lainnya? Arnav hilang dalam beberapa pemikiran dan ia ingat bagaimana ia meminta Sheetal untuk memberitahu Aarav tentang ayahnya. membaca update penuh dengan gambar hanya pada Dia meminta Aarav, Anda tahu tentang semua ini? Aarav mengatakan, ya .. ibu menceritakan semuanya, tapi dia mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa-apa. Arnav mengatakan, aku sangat menyesal dan Tuhan dia. Aarav mengatakan kepadanya, kau meninggalkan aku luar Aashram, tapi ibu datang dan membawa saya dari sana. Dia mengatakan kepada saya, jika saya melakukan segala sesuatu seperti yang Anda suka .. maka Anda akan mulai mencintai saya .. tapi no..mumma salah. Arnav lagi mengatakan maaf kepadanya dan memeluknya. Arnav mengatakan, saya akan melakukan segalanya baik-baik saja sekarang. Aarav mendapat bahagia dan bertanya, sehingga saya bisa tinggal di sini sekarang? Arnav mengatakan, Anda tidak perlu pergi ke mana pun. Aarav Tuhan dia dan berkata, aku cinta ayah Anda.

Sheetal kesal dengan seseorang di telepon. Dia mengatakan, Aarav baik-baik saja dan berapa kali saya katakan bahwa tidak terus memanggil saya. Dia menutup telepon dan berkata, aashram ini orang telah membuat hidup saya sulit. (Akhirnya terlihat jahat keluar).

Di sisi lain, Arnav meminta Aarav untuk tidak memberitahu apa-apa tentang rahasia mereka untuk Sheetal. Aarav bertanya, tapi mengapa? Arnav mengatakan, karena saya ingin memberikan kejutan padanya.

Setiap orang kembali ke ruang tamu. Aakash mengatakan, penerbangan besok. Arnav mengatakan, sebagai Aakash berangkat ke bulan .. Saya pikir kita harus mengadakan pesta malam ini. Khushi akan terkejut melihat Arnav bahagia seperti ini. Sheetal kemudian mengatakan, saya dan Aarav meninggalkan malam ini. Tapi Arnav mengatakan, sama sekali tidak .. saya telah merencanakan beberapa hal untuk Aarav. Saya harus mengajarinya basket .. harus membawanya ke beberapa museum. Sheetal semakin bahagia dari dalam. Arnav kemudian mengatakan, saya punya kejutan untuk semua orang malam ini juga. Anjali mendapat bersemangat dan bertanya apa itu. Arnav mengatakan, hanya menunggu dan menonton. Arnav kemudian membantu Sheetal dan membawanya ke kamarnya. Khushi bertanya-tanya apa yang terjadi .. Arnav membuat ibu dan anak senang hari ini ... dan aku? Dan apa kejutannya? Apakah dia ingin memasukkan kedua ibu dan anak dalam keluarga kami. Dia berkata pada dirinya sendiri, tidak ada hal ini tidak mungkin. Payal bertanya apa yang dia pikirkan? Khushi mengatakan apa-apa .. Payal kemudian mengatakan, ini adalah apa yang akan aku rindu .. kegilaan Anda. Mereka memeluk.

Di kamar Sheetal ini, Arnav meminta maaf kepada Sheetal mengatakan ia seharusnya dengan dia ketika dia paling membutuhkannya. Sheetal mengatakan, itu bukan salahmu .. itu hanya situasi seperti itu. Dia mengatakan, saya akan membuat semuanya baik-baik saja .. Aku hanya perlu satu hari ini. Aku akan memperbaiki semua kesalahan yang telah saya lakukan di masa lalu. Dia meninggalkan dari sana. Setelah dia pergi, Shetal berbicara dengan dirinya sendiri, aku menunggu Anda satu hari ini sejak bulan .. ini adalah apa yang saya inginkan .. Anda untuk memperbaiki semua kesalahan masa lalu Anda .. yang ANDA TIDAK PERNAH. Namun demikian akhirnya saya akan mendapatkan hasil untuk kerja keras yang saya lakukan.

Arnav yang turun dengan senyum di wajahnya dan Khushi melihat dia. Dia bertanya-tanya mengapa dia begitu bahagia. Dia meminta dia, apa yang terjadi? Anda tersenyum hari ini. Arnav mengatakan, Sheetal mengatakan kepada saya lelucon yang sangat baik. Dia kemudian menceritakan Khushi, jika Sheetal atau Aarav membutuhkan sesuatu, kemudian membuat mereka nyaman dan memberitahu Hariprakash untuk membuat makan malam favorit mereka.

Khushi seperti biasa mendapat gugup dan mulai membuat jalebis. Dia berkata pada dirinya sendiri, siap-siap .. sepertinya sudah waktunya untuk meninggalkan rumah ini. Pada saat yang sama, Buaji dan ibu Khushi ini datang ke sana. Mereka bertanya .. apakah sesuatu terjadi? Khushi mengatakan, saya hanya membuat mereka untuk Payal karena ia pergi ke Amerika dan di sana ia tidak akan mendapatkan jalebis. Payal datang ke sana dan pelukan Buaji dan ibunya. Nk datang ke sana dan memberitahu semua orang untuk membantu dia dalam mempersiapkan pesta.

Semua orang sedang menunggu untuk melihat Arnav mengejutkan, sementara Khushi takut dan berkata pada dirinya sendiri, berharap tidak yang mengejutkan bahwa saya berpikir tentang. Aarav yang lewat dari sana dan dia sakit kakinya. Khushi bangun segera dan berjalan kepadanya. Dia mengatakan bahwa dia akan menempatkan Haldi di atasnya sehingga tidak akan menyakiti terlalu banyak dan Aarav akan baik-baik segera. Sheetal masih duduk di sofa dan mengatakan, tidak apa-apa Khushi .. dia anak yang kuat .. apa-apa yang terjadi padanya .. dia akan baik-baik saja. Khushi bertanya-tanya, bagaimana Sheetal dapat berperilaku seperti ini? Dia bisa dengan jelas melihat bahwa Aarav telah terluka dan dia tidak peduli. Khushi beranjak dari sana dengan Aarav untuk menempatkan obat pada lukanya. Sheetal mengatakan dalam pikirannya, baik .. bisa digunakan untuk itu Khushi .. Aku hanya peduli tentang uang saya .. setelah saya mendapatkan uang saya, saya akan pergi dari sini dan Anda akan harus mengurus Aarav.

Arnav menempatkan telepon di sofa sengaja dan hilang. Sheetal akan datang ke bawah dan telepon berdering .. Dia melihat itu dan mengatakan, itu telepon dokter Aarav ini. Sebelum dia menerimanya, Arnav datang kembali dan mengambil itu darinya. Dia mengambil dan berbicara dengan dokter. Dia kemudian menceritakan Sheetal, itu panggilan dokter saya .. katanya kadar gula saya di kontrol. Dia kemudian mengatakan dalam pikirannya, hanya beberapa jam lebih, dan kemudian saya akan menempatkan maksud sebenarnya Anda keluar di depan semua orang. Selanjutnya Khushi Episode 113
loading...

Khushi Episode 112 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Khushi Episode 112

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film