-->

Mohabbatein episode 1223

Mohabbatein episode 1223 - semua orang tersenyum dan memuji Adi. Bhalla memperbaiki bros berlian. Dia mengatakan saat Anda lahir, kami tidak dapat memberi hadiah kepada Anda, saya memutuskan untuk memberi Anda bros berlian dalam pernikahan Anda, inilah cinta kami. Ibu Bhalla memberkati dan memeluk Adi. Bala datang dengan Shravan. Katanya jaket ini tidak pas Shravan. Dia memuji Shravan. Shravan mengatakan jaket ketat, berat saya bertambah. Ishita bilang kemudian jaga agar tetap terbuka, kamu terlihat bagus, tidak ada yang akan melihat jaket. Raman meminta Ishita untuk pergi dan bersiap-siap. Dia bilang ibu saya laki-laki, saya sudah siap, siapakah Roshni, apakah dia tidak siap. Adi menatap Romi. Ruhi bilang tidak tahu. Ishita bilang aku akan pergi dan menjemputnya. Dia meminta Roshni untuk bersiap-siap untuk sangeet. Roshni bertanya apa yang akan saya lakukan di sana.

Ishita bilang kamu akan enjoy di sana, Berhenti merasa canggung, Anda harus berada di sana, bagaimana dengan baju baru yang saya dapatkan untuk Anda, saya akan merasa tidak enak, bersiap-siap, taksi akan datang. Aaliya bertanya kepada Mani apakah dia siap. Mani bilang iya Dia melihat Aaliya dan tersenyum. Dia bilang Aaliya saya akan menikah, saya akan melihat Anda sebagai pengantin wanita. Dia memeluknya. Shagun mengatakan bahwa menghentikan drama emosional, air mata tidak terlihat di mata pengantin wanita, makeup-nya akan rusak. Dia memberi hadiah pada Aaliya. Dia bertanya di mana cincin pertunangan Anda, pergi dan memakainya. Aaliya memeriksa cincinnya. Shagun datang dan berkata santai, Anda berpikir baik, di mana Anda menyimpannya. Aaliya mengatakan menunggu dan memeriksa meja. Dia bilang cincinnya dengan beautician, strip lilin ada di sini. Shagun bilang kita akan memilihnya di jalan. Aaliya mengatakan tidak, sampai di tempat itu, Ishita akan panik, aku akan pergi dan mendapatkan cincinnya. Shagun memintanya untuk segera pergi. Aaliya memanggil Gagan dan bilang aku akan ikut denganmu di sangeet, polisi akan datang dan menangkap Adi. Gagan meminta dia untuk tidak ikut campur, dan memberitahu alamat tempat kejadian. Ashok mengatakan kepadanya alamatnya. Gagan berakhir panggilan. Ashok bilang O ingin Gagan mengajarkan pelajaran yang baik kepada Adi, dia membunuh seorang pria, dia tidak bisa merayakan kebahagiaan.

Mohabbatein episode 1223


Aaliya berterima kasih pada wanita itu. Wanita itu berkata maaf, tidak tahu bagaimana cincin itu datang dengan barang-barang kami. Dia memuji Aaliya. Aaliya berterima kasih padanya dan memakai cincin itu. Dia mendapat telepon Shagun. Dia bilang akhirnya aku mendapat cincinnya, aku m mencapai 15 menit. Gagan meminta para pria untuk mencari hotel dengan peta. Dia melihat Aaliya dan mengira akan membawa saya ke Adi, saya akan melihat bagaimana Adi merayakan sangeetnya.

Raman menyambut para tamu. Mani dan Shagun datang. Ishita dan Raman meminta Aaliya. Shagun mengatakan bahwa dia harus mengganti tatanan rambut dan pergi ke salon, dia sedang dalam perjalanan. Mani meminta Shagun untuk bersantai, Aaliya akan datang. Pria itu mengatakan kebaikannya bahwa Anda tidak mengundang Ashok, dia bilang saya menerima sogokan dari Anda dan memberi Anda kontrak ini. Raman memintanya untuk menikmati pesta. Ishita meminta Raman untuk tidak memikirkan Ashok. Raman bilang dia aneh hari ini. Katanya, cuti, anak kita akan menikah, nikmati saat ini. Raman bilang aku pikir kamu benar, lihat Adi sudah datang.

Adi menyapa semua orang. Semua orang tersenyum. Ruhi bilang Aaliya sedang dalam perjalanan, dia akan segera datang. Roshni mendengar ini. Aaliya datang kesana. Roshni melihat Gagan mengejar Aaliya, dan mendapat kejutan. Dia pikir apa yang dia lakukan di sini? Dia bilang Gagan sudah tidak sehat dengan mereka, jika dia tahu Adi sedang menikah lagi, dia akan membunuh mereka, jika dia membawa saya ke Khandpur saat itu, Gagan bisa merepotkan mereka, saya harus melakukan sesuatu. Dia mencari Adi.

Romi meminta para pria untuk berhati-hati dan tidak membiarkan siapapun masuk tanpa undangan. Roshni melihat ke atas. Wanita itu menghentikan Gagan. Gagan bilang aku tidak butuh undangan. Roshni memberitahu penjaga tentang Gagan. Pengawal berdebat dengan Gagan. Gagan mengatakan bahwa imp saya untuk masuk ke dalam, saya akan mengangkat tangan maka akan bertengkar, itu tidak perlu di sini. Roshni mengatakan bahwa Gagan tidak akan pergi, saya harus memberitahu Adi untuk berhati-hati.

Ishita, Ruhi dan semua orang memuji Aaliya. Aaliya dan Adi saling pandang dan tersenyum. Ruhi dan Mihika menggoda Aaliya. Mihika meminta Aaliya untuk datang, sangeet hari ini. Mereka pergi. Aaliya bilang maaf, aku terlambat. Adi bilang aku sudah siap menunggumu selamanya, kalau kamu terlihat cantik seperti ini. Bala menyambut semua orang di sangeet.

Adi dan Aaliya duduk. Bala mengatakan sangeet akan berbeda, ini adalah kompetisi, generasi tua versus generasi baru, generasi tua akan menari pada lagu baru dan generasi baru akan menari di lagu-lagu lama, selamat datang Raman dan Shagun atas penampilan mereka. Ishita bersorak untuk mereka. Raman dan Shagun tampil di Tamma Tamma ... .. Semua orang bertepuk tangan.

Wanita itu memuji Raman dan Shagun. Ishita mengatakan luar biasa. Semua orang memuji penampilan mereka. Ibu Bhalla bilang kita akan menang. Adi bilang ya kalian menari dengan baik. Aaliya mengatakan Adi aku takut. Roshni melihat ke atas. Mihika mengingatkan Aaliya tentang teman-temannya. Aaliya meminta Adi untuk datang. Dia bertemu teman-temannya. Roshni melihat Adi. Romi membawa Roshni pergi dan bertanya apa masalahmu, mengapa kamu mengikuti Adi? Roshni bilang aku harus berbicara dengannya. Dia bilang tidak perlu, santo Adi dan Aaliya-nya, jauhi dia. Roshni mengatakan bagaimana memberi tahu Adi tentang masalahnya, bagaimana cara mencapai Adi, Romi juga mengawasi saya, Devi Maa menunjukkan beberapa hal. Selanjutnya Mohabbatein episode 1224
loading...

Mohabbatein episode 1223 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein episode 1223

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film