-->

Punar Vivah Episode 163

Punar Vivah Episode 163 - Ansh dan anak-anak membawa kamera ke dalam rumah. (Selamat Ulang Tahun sedang bermain di BG. Semua anak-anak terlihat menggemaskan dengan topi ulang tahun.) Anak-anak menyanyikan Happy Birthday di kamar mereka masing-masing di depan foto Yash. Palak mengatakan "Ini hari ulang tahun ayah hari ini." Payal mengatakan "kita akan bersenang-senang hari ini." Ansh berkata "Dan ada Pesta juga malam ini. "Trio itu berkata bersama" kita akan bersenang-senang malam ini. "Anak-anak melompat dengan sukacita.

Adegan bergeser ke Ranveer dari AS di bak mandi, merencanakan rencana jahatnya sendiri.

Punar Vivah Episode 163
Punar Vivah Episode 163

Kembali ke SM, Yash keluar dari kamar mandi dengan handuk. Yash yang sibuk memeriksa dirinya di cermin mendapat telepon dari Ranveer. Yash mengatakan "siapa ini?" Ranveer mengatakan "Ini Ranveer. Apa kabar? Selamat Ulang Tahun. "Yash mengatakan" Ranveer? Apa kabar? Terima Kasih atas Doanya. Apakah kamu masih di London? Apakah Sahiba bersamamu? Beri dia telepon. "Ranveer mengubah topik pembicaraan dengan mengatakan" Tinggalkan itu. Anda memberitahu saya apa yang Anda inginkan? "Apakah saya akan mengirimi Anda tiket ke London untuk Anda dan keluarga Anda?" Yash berkata, "Tidak, saya akan sangat senang jika Anda datang ke sini untuk hari ulang tahun saya." Ranveer mengatakan "Oh, jadi ada pesta malam ini." Yash berkata, "Saya pikir ada pesta kejutan. Dimana Sahiba? Biarkan saya berbicara dengannya. "Ranveer mengatakan" Dia tidak tersedia. Bagaimanapun aku akan berbicara denganmu saat aku datang ke india, aku akan mengejutkanmu. "Yash memotong telepon, Ranveer sedih. Ranveer dan Jazz memiliki percakapan mereka sendiri. Ranveer bertanya kepada jazz apakah dia akan ikut bersama india dengannya, karena dia mengklaim bahwa dia akan pergi kemanapun dia berada. Jazz setuju untuk pergi bersamanya dan meyakinkannya bahwa dia akan mengaturnya.

Yash menyikat rambutnya, tiba-tiba dia memperhatikan handuk Aarti yang mengeringkan rambutnya.  Yash tidak bisa tidak memuja Aarti.

Aarti sedang mengemasi tasnya, ansh datang dan bertanya "Mamma kenapa kamu mengemasi tas kita? Apakah kita akan berlibur lagi? "Aarti sedang dalam pikiran. 'Katakan padaku mamma? Biarkan aku pergi dan memberitahu ayah. "Aarti menghentikannya dan berkata" Jangan beritahu ayah. "Ansh berkata" mengapa mamma? Apakah ini kejutan untuk papa? "Aarti berkata" hmmm. "Ansh meyakinkannya bahwa dia tidak akan memberi tahu siapa pun, Yash masuk dan melihat tas Aarti yang penuh sesak. Yash mengatakan "Ansh? Apa yang tidak Anda ceritakan? "Ansh berlari ke Yash dan mengucapkan selamat ulang tahunnya. Yash mematuk ciuman di pipi ansh dan menyuruhnya bermain di luar. Yash melihat tas yang dikemas dan terlihat aneh di Aarti. Yash mengatakan "Aarti Ji, apa kamu pergi ke suatu tempat?" Aarti bergumam dengan kata-kata dan berkata 'Saya ingin pergi untuk mengintip baba Mazhaar. Saya berharap untuk sesuatu. "Yash mengatakan" harapan? "Aarti berkata" Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Seseorang tidak pernah mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi Anda akan mengerti saat saya pergi. "Yash bingung; Dia mendapat telepon jadi dia minta maaf. Aarti semua sedih dan berkata 'Saya tidak tahu Yash ji bahwa saya akan mendapat hukuman besar untuk mencintaimu. Saya harus meninggalkan Anda ... Saya berharap kita bisa bersama selamanya dan membuat hidup kita lebih indah dari sebelumnya. Saya harap." Selanjutnya Punar Vivah Episode 164
loading...

Punar Vivah Episode 163 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 163

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film