-->

Punar Vivah Episode 173

Punar Vivah Episode 173 - Gayatri di telepon ayah Yash. Dia bilang, syukurlah semua drama selesai dan tanyakan padanya, sekarang kamu memberitahuku? Aku tahu kau tidak memberitahuku karena kau tahu aku akan khawatir. Dia bilang, saya akan marah dengan Anda tapi tidak setelah kabar baik yang Anda berikan kepada saya. Gayatri sangat senang karena dia akan menjadi Nenek lagi. Dia bilang, saya sangat ingin kembali ke rumah, tapi tidak tahu kapan dokter ini akan memberi saya izin. Ayah Yash mengatakan, saya sudah berbicara dengan dokter dan Anda bisa kembali ke rumah dalam 15-20 hari. Gayatri meminta dia untuk segera keluar dari rumah sakit karena dia sangat ingin bertemu dengan Aarti. Dia bilang, saya bisa jamin itu akan menjadi anak laki-laki. Ayah Yash mengatakan, Anda dan keinginan Anda untuk bertemu dengan seorang anak laki-laki besar. Gayatri mengatakan, sepertinya Anda tidak ingin melihat cucumu. Dia kemudian mengatakan, pasti ada sesuatu yang spesial untuk Yash-Aarti ... beritahu Vidhi bahu untuk membuat makan malam spesial. Dia mengatakan, bahwa kita akan memiliki malam ini tapi ketika Anda kembali ke rumah. kita akan mengadakan pesta. Gayatri bilang, jadi bagaimana kalau saya tidak di sana. kalian semua merayakannya disana. saya akan sangat senang. Dia menutup telepon sekarang.

Punar Vivah Episode 173
Punar Vivah Episode 173


Ayah Yash mengatakan pada Vidhi, ini adalah perintahmu untuk membuat sesuatu yang istimewa saat makan malam untuk Yash dan Aarti. Vidhi dan Pari akan membuat makan malam spesial. Prateik datang ke sana dan berkata, bagaimana Anda bisa merencanakan makan malam spesial tanpa koki? Katanya, Anda semua wanita beristirahat hari ini. Koki spesial akan membuat makan malam spesial malam ini. Yash, Aarti, dan Ansh pergi ke suatu tempat. Vidhi bertanya ke mana kau pergi Mereka tidak menjawab. Prateik bilang, aku tahu. Yash bhaiya sangat merindukan Aarti sehingga dia mengajaknya berkencan sekarang. Ansh berkata, uff chachu. kita tidak akan keluar. kita hanya akan melihat bade papa (ayah Aarti) karena ia telah menyakiti kakinya. Kata Prateik, oops saya mengatakan sesuatu tanpa berpikir. Yash tersenyum dan berkata, tidak perlu minta maaf. karena pembicaraanmu yang konyol. semua orang tetap bahagia di rumah ini. jadi keep it up.

Vidhi mengatakan kepada mereka, Anda bisa pergi ke sana tapi Anda semua harus makan malam di sini karena ini adalah perintah mumi ji (Gayatri) untuk membuat makan malam spesial sehingga tidak ada pertanyaan untuk membatalkan rencana tersebut. Vidhi, Pari, Prateik pergi ke dapur. Yash mengirim Ansh untuk memeriksa apakah Payal-Palak sudah siap. Sementara dia pergi. sesuatu jatuh di lantai. Aarti membungkuk untuk mengambilnya tapi Yash menghentikannya dan mengambil benda itu. Dia berkata kepada Aarti, apa yang kamu lakukan? Tidakkah saya memberi tahu Anda beberapa waktu yang lalu bahwa Anda harus merawat diri sendiri dengan baik. Aarti hanya menatapnya. Katanya, sekarang Anda bukan orang Aarti yang biasa berlari di belakang orang lain dengan tongkat hoki. Dia bertanya, kamu mendapatkan apa yang saya maksud kan? Keduanya saling menatap. Yash sekarang pergi untuk memeriksa anak-anak.

Setelah dia pergi, Aarti berbicara dalam pikirannya ... Yash ji sangat memperhatikan saya dan anak ini. bagaimana dan kapan saya bisa mengatakan kepadanya bahwa kedua kehidupan kita beresiko.

Di rumah Aarti. Ayahnya berdebat dengan Shobha ji. Dia bertanya, bagaimana Anda bisa begitu sulit? Tidakkah kamu bisa melihat kondisi Prashant? Dia bilang, saya tahu bahwa Anda peduli dengan Aarti dan kami melakukan segalanya untuknya. Dia senang di rumahnya. dia memiliki seluruh keluarga untuk menjaganya. Tapi Prashant. dia sangat membutuhkan kita. Saya telah memutuskan sekarang bahwa Prashant akan tinggal di rumah ini bersama kami. Shobha ji bilang, baik kamu bisa tinggal bersamanya tapi aku tidak akan tinggal di rumah ini. Dia berjalan menjauh dari sana dan melihat Prashant mendengarkan semua ini. Dia masih tidak berhenti dan terus berjalan. Prashant berkata, maa dan dia berhenti. Katanya, kamu tidak perlu kemana-mana. rumah ini milikmu. kalau kamu tidak mau aku tinggal disini maka aku akan berangkat dari sini. Tapi aku punya permintaan. tolong beri aku izin untuk tinggal bersamamu selama beberapa hari. Dia berlutut dan berkata, Sekarang saya tidak dapat mengambil kesepian ini lagi. Shobha ji mengatakan kepadanya, Anda harus memikirkan semua ini sebelumnya. saat Anda meninggalkan istri dan anak Anda. Sekarang Anda harus membayar kesalahan Anda. Ayahnya meminta Shobha ji untuk berhenti sekarang. Baca update lengkap dengan gambar hanya di Dia bilang, Prashant kasihan dengan apa yang dia lakukan. dan minta maaf juga. Dan ketika kita bisa melawan seluruh masyarakat dan melakukan Aarti's punar vivah, maka Prashant adalah darah kita sendiri. tidakkah kamu memenuhi keinginan kecilnya ini? Sampai sekarang. aku selalu bersamamu dalam keputusanmu tanpa pertanyaan jadi sekarang kamu harus bersamaku juga atas keputusanku. Prashant akan tinggal di rumah ini .... bersama kami. Shobha ji bilang, baiklah. kamu ikut saya dalam keputusan vardian punah Aarti. dan kamu mau aku membayar untuk itu kan? Aku akan membayarnya. Dia bisa tinggal di rumah ini. menjadi anakmu Bagi saya, dia adalah tamu dan akan tetap menjadi tamu. Karena saya percaya sekali Anda melakukan 'shradh' seseorang. dia tetap orang mati. Ayah Prashant berkata, tapi Shobha. dan seseorang mengetuk pintu mereka. Ansh meminta mereka untuk membuka pintu. Ketiganya jadi khawatir. Prashant berkata kepada Shobha ji, jangan khawatir. Aku tidak akan datang di depan Aarti dan keluarganya. Dia pergi dari sana dan mengunci dirinya sendiri di dalam sebuah ruangan. Shobha ji menyuruh suaminya duduk di sofa. seperti yang dia katakan kepada Aarti bahwa dia terluka di kakinya. Shobha ji akhirnya membuka pintu.

Ansh mengatakan kepadanya, Anda mengambil begitu banyak waktu. Dia bilang, maaf beta. Dan bertanya bagaimana kabarmu kepada anak-anak? Anak-anak bilang, baik. dan lari masuk. Yash dan Aarti mengambil berkah dari Shobha ji dan masuk ke dalam. Yash bertanya pada ayah Aarti, bagaimana dengan kakimu sekarang? Katanya, baiklah. tidak perlu khawatir. Aarti pergi untuk mengambil air. Yash memperhatikan seseorang sepatu dan memberitahu mereka, maaf. saya pikir kita mengganggu Anda. apakah ada tamu disini?

Yash kemudian menunjukkan sepatu untuk mereka. Prashant sedang menyaksikan pertobatan mereka. dia bilang, oh tidak ... saya meninggalkan sepatuku di luar dan jika Aarti melihat mereka, maka dia akan marah. Katanya, dia tahu sepatu apa yang saya kenakan. Yash mengatakan, sepatu dan segelas air ini. Shobha ji bilang, sepatunya adalah miliknya (ayah Aarti). Dan karena itulah dia terluka. Yash mengatakan, sebenarnya saya belum pernah melihat dia di sepatu sebelumnya. tapi dia akan terlihat sangat bagus dengan sepatu. Aarti datang ke sana dan bertanya sepatu mana? Shobha ji bilang, kamu datang menemui kami atau membicarakan sepatu? Dan mengapa saya bahkan berbicara dengan Anda? Kamu mau pergi kemana? Dan Anda bahkan tidak menelepon. Anda akan menjadi seorang ibu. bagaimana jika Anda akan sakit. Aku dan Yash sangat mengkhawatirkannya. tapi tidak ada gunanya menceritakan semua ini padamu.

Ansh berkata, dan dia tidur di jalan. tapi kemudian satu paman membantuku dan membawa Aarti ke rumah sakit. Katanya, dan dia juga menjadi teman baikku. Prashant semakin emosional sekarang. Aarti bilang, iya. dan saya merasa tidak enak karena saya tidak bisa bertemu dengannya atau berbicara dengannya. Ansh mengatakan, paman itu seperti papa Yash saya ... dia mengajak saya makan es krim. dosa. Prashant senang. Yash mengatakan, sekarang mereka harus pergi. Kondisi Prashant semakin parah. Ia batuk namun ia meletakkan tangannya di mulutnya sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya.

Keluarga Yash pergi dan mereka mendengar suara dari sebuah ruangan.

Aarti meminta Shobha ji jika ada orang di rumah karena kebisingan ini. Yash bilang, ya. sepertinya seseorang jatuh di dalam kamar mandi. Shobha ji bilang, itu mungkin kucing. Aarti bilang, aku akan pergi dan cek. Tapi Yash menghentikannya dan berkata, aku akan pergi dan memeriksa. Dia melangkah menuju ruangan. Shobha ji bilang dia, jangan diganggu. saya akan memeriksanya. Yash bilang, tidak apa-apa. aku akan cek. Shobha ji bilang, ada semua baju basah di sekitar. aku akan memeriksanya. Yash setuju kali ini. Mereka masih menunggu disana. Shobha ji masuk ke dalam dan melihat Prashant di lantai dan darah keluar dari mulutnya. Selanjutnya Punar Vivah Episode 174
loading...

Punar Vivah Episode 173 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Punar Vivah Episode 173

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film