-->

Chakor episode 284

Chakor episode 284 - Sunny dan teman-temannya yang mengajar Chakor untuk menjadi seperti ayah. Mereka mengatakan berapa banyak keluhan yang dia hadapi dengan mereka, dan memintanya untuk menjadi anak laki-laki untuk menyelamatkan teman-temannya. Chakor setuju dan mengatakan akan melakukan segalanya. Mereka memintanya untuk berbicara seperti anak laki-laki, tidak seperti cewek, kalau tidak orang akan menertawakannya. Chakor bilang aku akan coba lagi. Sunny berkata lagi dan meminta Chakor untuk mengulanginya. Chakor tidak mengatakannya dengan baik. Sunny memintanya untuk mengatakannya dengan sikap seperti anak laki-laki. Mereka berpikir untuk membuat latihan Chakor dengan orang lain. Mereka melihat seseorang dan meminta Chakor untuk pergi menemui pria itu, dan berlatih. Chakor pergi ke sana dan memukul Munna bertanya apa yang sedang dia lakukan. Mereka kaget melihat Munna-nya. Chakor tegang.

Chakor episode 284
Chakor episode 284


Munna bertanya siapa kamu Chakor bilang aku m Choka, apa yang kamu lihat seperti ini, inilah daerah saya, jika Anda bertindak cerdas, saya akan mengalahkan Anda. Munna bertanya apakah kamu akan mengalahkanku? Orang-orang berpikir untuk menyelamatkan Chakor, dan memberitahu Munna untuk membiarkan anak kecil ini pergi. Munna bilang dia tidak terlihat anak laki-laki dengan lidah, siapa dia, aku tidak melihatnya sebelumnya. Chakor berdebat dengan Munna. Munna bilang aku akan mengalahkanmu sekarang. Sunny menghentikan Munna dan mengatakan tentang gadis yang mereka temukan. Chakor. Chakor bilang dia ada di sini, apa yang akan Anda lakukan, siapa yang akan Anda tanyakan, saya akan mengalahkan Anda. Munna mengangkat tangan. Sunny mengatakan kontrol, kami ingin mengatakan bahwa kami telah melihat Chakor mencalonkan diri dalam polling, dia menghilang, mengapa polisi menemukannya. Munna mengatakan bahwa polisi bekerja untuk kita, jika Anda meminta Chakor, bawalah dia ke saya, saya akan memberi Anda uang. Dia meminta mereka untuk menjauhkan anak ini. Dia pergi.

Orang-orang senang melihat kepercayaan Chakor dan bagaimana dia membodohi Munna. Chakor tertawa. Sunny bilang kita akan pulang sekarang. Kasturi bertanya pada Imli mengapa dia tidak tertidur. Imli bertanya apakah ini hal baik atau buruk bahwa seseorang menangkap Chakor. Kasturi bilang aku tidak tahu, aku hanya ingin Chakor tetap baik-baik saja dan segera kembali lagi. Chakor sedih mengingat Kasturi. Amma ji berbicara dengannya dan memasak makanan. Chakor bilang ibuku juga tetap terjaga seperti ini di malam hari, aku rindu ibuku melihatmu.

Amma melihat cap di pergelangan tangannya dan bertanya tentang tanda ini. Chakor mengatakan ini adalah akar dari semua masalah, tanda dari Bandhua, Bhaiya ji membuat saya bandhua sejak saya berusia 7 tahun. Amma bilang aku merasa telah melihat ini atau mendengar ini sebelumnya, kenapa kalian semua tidak bertarung dengan Bhaiya ji. Chakor bilang kita banyak bertengkar, Mausa ji banyak bertengkar dan menceritakan segalanya tentang Ishwar. Dia mengatakan bahwa Ishwar telah mengirim Bhaiya ji dan istrinya ke penjara, Abha dan Arjun Sir berjuang untuk saya. Dia bilang dia lupa memanggil Arjun. Amma bilang aku akan membuatmu bicara dengan Arjun. Amma bertanya pada Tamasha tentang pengisian ulang telepon. Dia bilang dia lupa. Amma mengatakan Chakor Anda berbicara di pagi hari, tidurlah sekarang. Chakor berpikir dia akan menghapus tanda ini dan membebaskan teman-temannya, dengan menjadi Choka.

Paginya, Amma melakukan puja. Chakor datang ke sana berpakaian seperti anak laki-laki. Mereka semua kaget melihatnya. Chakor bertanya apa yang Amma lihat, dia ingin teh dan roti bakar. Sunny dan Soham tersenyum melihatnya. Amma mengatakan bahwa Anda benar-benar berubah. Tamasha mengatakan bahwa Choka sudah siap untuk memanggil Arjun. Chakor bilang ya, saya akan memanggil Arjun Sir dan menyelamatkan teman-teman saya. Amma membawa Chakor ke toko kirana dan meminta pria itu untuk menutup meter telepon, seperti yang akan Choka katakan sudah lama. Dia bilang dia adalah cucuku. Pria itu bertanya kapan dia dilahirkan dan dibesarkan, saya tidak melihatnya sebelumnya. Amma bertanya apakah saya akan menunjukkan semua riwayat keluarga saya?

Chakor mengatakan telepon tidak terhubung. Amma bilang coba lagi. Arjun berbicara dengan Bhagya dengan bantuan Vivaan. Bhagya mengatakan Bhaiya ji telah pergi keluar. Arjun mendapat telepon menunggu, dan memberitahu Bhagya bahwa dia akan berbicara dengannya nanti. Bhagya mengatakan Shravan hari ini, dan menceritakan tentang puja. Arjun merasa senang karena dia berbicara dengan baik. Chakor terus mencoba. Arjun bilang aku akan segera mendapatkan Chakor, lalu kita akan bersama, dan akhirnya memanggil. Vivaan bilang aku akan tetap menelepon di sini, kamu bisa berbicara dengannya lagi. Arjun bilang siapa yang meneleponnya? Dia akan menelepon lagi dan menjawab. Chakor mengatakan Arjun Sir ... Dia mendapat kejutan dan mengatakan Chakor .. Dia tersenyum. Dia bertanya apakah ini Chakor? Selanjutnya Chakor episode 285
loading...

Chakor episode 284 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Chakor episode 284

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film