-->

Chandra Nandini episode 79

Chandra Nandini episode 79 - Nandini pergi ke kamarnya, mora masuk dan melihat Nandini menangis, dan bertanya apa itu Nandini, Nandini bilang kau di sini katakan padaku apa itu, mora bilang Nandini kemarin aku melihatmu menangis, Nandini berpikir dia mengerti tentang aku menangis karena Chandra, mora mengatakan Nandini dan Anda bilang sakit kepala dan kemudian saya melihat Anda merokok dan Anda sangat bahagia, Nandini mengatakan bahwa saya belum pernah merokok, benar-benar mempercayai saya, mora mengatakan bahwa Anda akan tidur nyenyak, Nandini mengatakan bahwa dia Tapi kenapa, kata mora karena saya mendengar beberapa orang mengalami masalah tidur dan mereka tidak ingat apa yang mereka lakukan saat berada di negara bagian itu.

Chandra Nandini episode 79
Chandra Nandini episode 79


Nandini mengatakan bahwa saya tidak memiliki hal seperti itu, kata mora mungkin itu adalah kesalahpahaman tapi saya melihat Anda menangis, saya selalu menganggap Anda sebagai anak perempuan saya dan bukan musuh saya sehingga merasa bebas.

Dan berbagi masalah Anda, Nandini mengatakan bahwa saya marah dengan Chandra, dia tidak menginginkan saya, jadi saya pikir saya seharusnya tidak berada di sana bersamanya, mora mengatakan bahwa Anda merasa buruk karena Anda memiliki perasaan terhadap Chandra, apakah Anda menyukai Chandra? , Nandini mengatakan tidak, dia adalah musuh ayah saya dan membunuh saudara laki-laki saya, saya tidak menyukainya, mora mengatakan bahwa Nandini Anda terjebak dalam krisis emosional dan karena itu tidak dapat keluar dari kebingungan Anda, di satu sisi Anda membawa Chandra sebagai musuh Anda di tempat lain. Tangan dia adalah suamimu yang kau cintai.

Nandini mengatakan bahwa Anda sangat peduli dan manis dan saya telah menerimamu tapi Chandra tidak pernah, mora mengatakan bahwa cinta itu rumit dan Anda tidak pernah tahu dan Anda jatuh cinta padanya, dan ketika kita mempelajarinya, kita benar-benar mencintai perangkap, jadi Nandini menjadi Benar pada diri sendiri katakan padaku apakah Anda benar-benar tidak memiliki perasaan untuk Chandra, Nandini mengatakan tidak, mora bilang oke, saya akan menunggu hari sampai Anda menerima apa yang saya lihat di mata Anda, Chandra berdiri mendengar semua ini, daun mora, kata Nandini Aku tidak akan pernah mencintai Chandra, Chandra masuk.

Chandra bilang Nandini aku tahu kenapa kamu meninggalkan perayaan tadi malam, orang yang polos mengira itu karena kamu mencintaiku tapi sebenarnya kamu tidak bisa melihat maliketu dan chaya bersama. Durdhara pergi ke kamarnya dan mengatakan bahwa helina ini benar-benar kucing hitam seperti pertanda buruk dan Chandra saya akan membuktikan bahwa saya tidak takut pada kucing, seekor kucing masuk dan Durdhara takut, dan mengatakan bahwa ya Tuhan menyelamatkan saya.

Nandini bilang ya Chandra kamu benar aku cinta maliektu, dan mengira kamu membuat semua toko ini karena kamu hanya ingin bersama helina, Chandra memegang tangan nandinis dan bilang bagus kamu menerimanya, oke lalu tinggalkan ini mahal, nandini bilang apa yang kamu mau Saya harus pergi, Chandra mengatakan setidaknya Chaya dan Maliektu dapat bergerak maju dalam kehidupan mereka, Nandini mengatakan ya dan Anda dapat dengan helina, Chandra mengatakan mengapa dia bukan istri saya, Nandini mengatakan pada satu tangan helina pilihan sempurna dan durdhara lainnya yang Teman masa kecilmu dan aku yang kamu anggap memanjakan kehidupan Chayas, Chandra bilang lihat Nandini maliektu dan Chaya bahagia bersama, dan aku tidak bisa melihatnya kesal, Nandini bilang dan jadi kamu ingin aku pergi, Chandra bilang iya, Nandini bilang aku Akan pergi malam ini dan setelah melihat tanda cinta Theo di tubuh helinas, saya bahkan tidak ingin tinggal, saya tidak tahu mengapa tapi saya merasa tidak enak.

Chandra bilang tunggu, Nandini kenapa kamu melakukan semua ini untuk maliektu, Nandini bilang aku sudah banyak berkemas, Chandra bilang ya tolong tinggalkan, Nandini bilang itu menghina aku bahwa aku adalah istrimu, Chandra bilang sebagai raja kata-kata ini Tidak masalah tapi sebagai suami mereka, dan jawaban saya untuk itu adalah, Anda akan pergi tapi saya memberi Anda perceraian dan tidak ingin membalas dendam apapun dan keluar bersama para tamu malam ini dari sini. Dan daun Chandra, helina Berdiri di luar sangat bahagia.nanidni mulai menangis, helina melihat dia rusak dan sangat bahagia.

Helina pergi ke kamarnya dan mengeluarkan foto Chandras dan mulai berdansa dengannya, helina bilang aku sangat bahagia, Nandini kamu menyambar maliektu dulu dan sekarang Chandra tapi lihat aku mengusirmu dari sini, sekarang ini mahal dan Chandra semua milikku di bawah aturan saya. Nandini terbangun di malam hari dan mulai berjalan, dia pergi ke sebuah ruangan melihat ke tempat tidurnya dan sangat senang dan terbaring di atasnya, Chaya masuk dan terkejut melihat Nandini, dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di kamarku, Chaya pergi ke Mengambil sebuah gelas dan berbalik dan melihat Nandini tidak di kamar dan mengatakan apa yang dia lakukan di kamarku dan kemana dia pergi aku harus berbicara dengannya.

Nandini pergi ke kamar Avantika menangis dengan seorang diya dan berpikir ma tanpa memberi tahu Anda bahwa saya akan jauh dari Anda semua, dan Chandra saya tahu dia adalah musuh saya dan perasaan yang saya miliki untuknya tidak baik dan tidak memiliki Nyali untuk berbagi dengan Anda jadi saya memiliki surat ini untuk Anda dan menyimpan surat disamping er dan mengira saya berharap Chandra senang dengan helina dan merawat Anda saat dia merawat mora ma. Nandini telah berkedip kenangan masa kecilnya dengan Avantika di mahal dan menjadi sangat emosional, Nandini menyentuh kaki Avantikas dan bilang aku minta maaf ma. Dan daun.

Nandini di kamarnya dan mengingat saat dia menghabiskan waktu dengan Chandra di ashram dan kemudian dia meminta dia untuk pergi, Nandini mengatakan bahwa saya selalu ingin pergi dan bertemu dengan pitahamaharaj dan sekarang kapan saya dapat mengapa saya marah, inilah yang selalu saya inginkan. , Chaya masuk dan mengatakan Nandini apa yang kamu lakukan di kamarku, kenapa bisa mengirim dasi, Nandini bilang tidak ada Chaya aku di kamarku, aku tidak datang ke kamarmu, Chaya bilang kau ada di kamarku di tempat tidurku , Chaya berkata baik-baik saja dan saya tidak pernah mengira Anda tahu setelah Satyajit saya akan jatuh cinta pada siapapun tapi maliektu sangat manis, Nandini berpikir bahwa Chaya malang, saya berharap bisa mengatakan yang sebenarnya, Chaya mengatakan bahwa saya tahu Anda mencintainya, Nandini mengatakan bahwa saya tidak pernah mencintai Malaektu dia milikmu sekarang, Chaya mengucapkan terima kasih Nandini, dan kemana kamu pergi, Nandini mengatakan bahwa hanya menyingkirkan sesuatu, Chaya bilang ya kamu harus menyingkirkan masa lalu dan pergi, Nandini bilang aku berharap bisa memberitahumu aku Meninggalkan Anda semua dan pergi. Selanjutnya Chandra Nandini episode 80
loading...

Chandra Nandini episode 79 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Chandra Nandini episode 79

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film