-->

Swaragini ANTV episode 223

Swaragini ANTV episode 223 - Ragini bertemu dengan orang-orang masyarakat dan mengatakan bahwa dia tidak dapat memberikan waktu untuk Swara dan dia harus pergi. Orang-orang komunitas mengatakan bahwa Swara adalah saudara perempuanmu dan bertanya mengapa dia bergegas untuk mengusirnya. Ragini mengatakan Swara salah dan dia bisa melakukan ketidakadilan lain karena Swara. Dia setuju untuk memberikan beberapa waktu untuk Swara. Swara mengemasi barang-barangnya dengan penuh rasa ingin tahu. Sanskar mengalihkan wajahnya dari dia. Agar Tum Saath Ho plays. Sanda menangis dan mengingat saat-saat manis dan bahagia mereka. Dia berjalan menuju aula dengan barang-barangnya. Dia menjatuhkan kopernya di lantai dan berlari untuk memeluknya. Dia bilang aku mencintaimu Sanskar dan menangis. Dia bilang aku tidak ingin pergi jauh darimu, tolong hentikan aku. Sekarang Sanskar tetap tidak terpengaruh. Mangalsutra-nya terjebak pada jasnya. Swara mencoba untuk mengeluarkannya.

Swaragini ANTV episode 223
Swaragini ANTV episode 223


Sanskar pergi ke kamar. Swara mengisi maangnya dengan air mata yang jatuh di lantai dari mata Sanskar. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali dan dia akan membawanya. Dia bilang dia bisa melihat namanya di matanya dan sebaliknya. Dia bilang aku tidak pergi sendiri, tapi kau bersamaku. Sanskar mengingatkan kata-kata Ragini bahwa Swara meminta tunjangan darinya. Swara datang ke aula, dimana semua orang berdiri dan menunggunya. Dia melipat tangannya dan menyapa semua orang. Uttara memeluknya dan memintanya untuk tidak pergi. Sujata meminta maaf padanya. Dia membungkuk untuk mengambil berkah Durga Prasad, tapi tidak memegangi kepalanya. Swara kaget. Annapurna memberkatinya. Dadi mengatakan pada Swara bahwa ini tepat untukmu. Swara mengatakan tidak, ini salah dan Anda tahu betul bahwa itu salah, dan sayangnya Anda membiarkan hal itu terjadi dengan sengaja. Laksh mengatakan pada Swara bahwa ia akan mengurus Sanskar. Swara memintanya untuk berhati-hati juga.

Ragini hadir dengan pria komunitas, dan meminta Swara berhenti selama 1 menit. Dia bertanya apa isi tas itu? Tunjukkan padaku. Durga Prasad meminta Ragini untuk menghentikan drama dan mengatakannya terlalu banyak sekarang. Ragini bilang tidak, saya pemilik rumah ini. Jika ada yang meninggalkan rumah, maka saya berhak penuh atas apa yang mereka keluarkan. Dia mengatakan Swara meminta 10 tunanetra crore. Swara mengatakan bahwa saya mengutus Pengacara bahwa saya tidak memerlukan uang. Ragini bertanya apakah Anda telah mencuri dari loker. Sujata marah. Dadi meminta agar Ragini melepaskannya. Ragini mengatakan mungkin dia telah mencuri sesuatu dari rumah saya. Dia memeriksa tasnya dan menemukan foto. Ragini mengatakan apa gunanya itu. Swara mengatakan itu adalah kebiasaan Anda untuk menimbang penggunaan atau keuntungan dan bukan milik saya. Ragini memintanya untuk pergi dari rumahnya. Swara menyimpan pakaiannya kembali dalam koper. Mangalsutra-nya macet dan pecah. Ragini mengatakan bagus bahwa mangalsultra ini telah rusak. Semua orang kaget. Sanskar terlihat tak berdaya.

Swara mengatakan bahwa sebuah relasi tidak pecah jika mangalsutra pecah atau jika ada orang yang menandatangani surat cerai. Dia bilang Anda mencoba menjalin hubungan dengan semua orang, tapi sendirian hari ini. Dadi bilang aku selalu bersama laddo saya. Swara mengatakan suatu hari Anda akan bertobat untuk ini. Ragini terlihat marah. Swara mengambil barang bawaannya dan melangkah keluar rumah. Dia mengingat pernikahan mereka dan kejadiannya. Dia melihat Sanskar dan mengingat Ragini yang mengatakan bahwa dia menandatangani surat cerai. Dia mengingat grah pravesh dan berbalik untuk melihat keluarganya untuk terakhir kalinya. Dia bilang aku akan pergi dan kalian semua tidak bisa menghentikanku karena kalian semua tidak berdaya. Dia mengatakan bahwa hubungan kita tidak berdaya untuk mati, dan mengatakan bahwa inilah keluarga saya dan akan selalu demikian. Dia bilang aku akan kembali lagi di tangga pintu ini untuk membuat segalanya benar, dan pernikahannya dengan Sanskar juga. Dia berjanji untuk membuat Sanskar menyadari cintanya padanya. Dia pergi.

Swara datang ke rumah Sumi. Sumi bertanya apa yang terjadi? Swara memeluknya dan menangis. Shekhar datang dan bertanya apa yang terjadi? Dia melihat barangnya dan bertanya apa yang terjadi? Shekhar meminta Swara untuk memisahkan dirinya dari Sanskar dan mengatakan itu akan baik untuk Anda berdua. Sumi mengatakan ada kesalahpahaman di antara mereka dan ada baiknya mereka melanjutkan hidup mereka. Swara bertanya apakah Anda bisa melupakan maa setelah Anda terpisah darinya. Dia bilang aku telah menyakitinya dan kemarahannya dibenarkan. Dia bilang saat aku meninggalkan rumah, air matanya yang satu memberi harapan di hatiku. Dia bilang aku akan memenangkan hatinya dan akan tetap menjadi istrinya selamanya. Sumi mengangguk. Selanjutnya Swaragini ANTV episode 224
loading...

Swaragini ANTV episode 223 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Swaragini ANTV episode 223

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film