-->

Swaragini ANTV episode 307

Swaragini ANTV episode 307 - Annapurna meminta Parineeta untuk diam. Parineeta bilang aku kagum, tidak ada yang menceritakan apapun pada Swara. Ragini bertanya pada Swara apa yang terjadi? Dia bilang gelang itu tidak dicuri? Kanan. Swara mengatakan bahwa dia ingin menceritakannya kepada orang Sanskar, tapi dia tidak mendengarkannya. Durga Prasad bertanya apa yang terjadi. Swara mengatakan kepada mereka bahwa ketika dia kembali dari rumah Simar dan menceritakan semuanya, bagaimana dia memberi gelang kepada preman sehingga dia bisa menyelamatkan Chandramani. Sanskar bertanya pada Swara, mengapa kau tidak memberitahuku sebelumnya? Swara mengatakan bahwa Anda tidak mendengarkan saya. Sanskar bilang aku sudah memberitahumu bahwa aku datang ke sana untuk menjemputmu, tapi kau memintaku untuk kembali. Swara mengatakan bahwa dia harus melakukan pekerjaan Simar dan dia pikir dia akan marah.

Swaragini ANTV episode 307
Swaragini ANTV episode 307


Kemudian Swara memeluk Ragini dan menangis. Ragini mengatakan pada Swara bahwa orang Sanskar mungkin marah padanya karena melihat gelang yang tidak ada di tangannya. Laksh meminta Sanskar untuk meminta maaf pada Swara. Sujata juga meminta dia untuk meminta maaf. Sanskar pergi Annapurna memanggil Parineeta. Sujata mengatakan apa yang Anda pikir akan membuat marah pada Swara saat Anda menghasut kami. Annapurna mengatakan bahwa membiarkannya dan meminta Parineeta untuk menunjukkan kedewasaan dan tidak memprovokasi mereka terhadap anggota keluarga manapun. Parineeta merasa tidak ada yang peduli padanya dan menganggap Swara dan Ragini sebagai bahu yang sempurna.

Sanskar datang ke kamar Swara dan memintanya untuk mendengarkannya sekali. Ragini membuka pintu dan mengatakan Swara tidak ingin berbicara dengan Anda saat ini juga. Sanskar meminta Ragini untuk membiarkan dia berbicara dengan Swara. Ragini pergi. Sanskar bilang aku tahu itu salahku, tapi aku benar-benar tidak sadar akan kebenarannya. Swara memintanya untuk pergi dan menutup pintu. Dia bilang dia ingin sendiri untuk beberapa saat. Sanskar berdiri di luar ruangan dan meminta maaf.

Laksh mengatakan pada Ragini bahwa Swara harus memaafkan Sanskar. Ragini marah dan mengatakan kepadanya bahwa orang Sanskar melakukan kesalahan dan menampar adiknya. Dia bilang dia tidak mendengarkannya dan menamparnya. Dia marah padanya. Laksh bilang oke, itu salahku. Ragini mengatakan bahwa kita harus mengakhiri pertarungan mereka. Laksh dan Ragini datang kesana. Ragini bilang aku akan membantu Sanskar sekarang. Sanskar bertanya apa yang akan kulakukan? Laksh dan Ragini saling bertukar senyuman. Belakangan Swara berdandan dengan baik dan memakai perhiasan dan make up. Agar Tum Saath Ho plays. Utara meminta Parineeta memberi 25000 Rs untuk biaya kelas Coaching. Parineeta bilang oke dan memberi uang. Utara berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa Anda adalah bhabhi terbaik di dunia. Dia bilang aku cinta kamu Swara mendengarnya dan merasa ragu. Dia mengatakan Utara bahwa dia perlu berbicara dengannya, tapi dia bilang dia harus pergi dan pergi.

Laksh berbicara dengan Sanskar melalui telepon. Ragini meminta Swara untuk memaafkan Sanskar. Swara mengatakan bahwa saya kesal saat Sanskar bereaksi tanpa mendengarkan saya. Dia bilang seharusnya dia mendengarkan saya. Laksh mengatakan pada Sanskar tentang percakapan Ragini dan Swara. Sanskar memintanya untuk memanggil Swara. Laksh memanggil Swara. Swara bertanya apakah Anda berdua membantu kita untuk menambal. Swara menerima telepon. Sanskar bilang kau merindukanku saat kau tidak menemukanku di kamar. Swara mengatakan tidak. Sanskar bilang ok, maka akan lebih baik kalau saya berangkat dari sini. Saat itulah mereka mendengar orang Sanskar mengalami kecelakaan dan teriakan.

Ragini bertanya pada Laksh apakah dia tahu di mana Sanskar? Laksh meminta mereka untuk datang. Swara sampai di tempat itu dan bertanya dengan penjaga toko tentang korban kecelakaan. Katanya korban dibawa ke rumah sakit. Saat itulah Swara menatap Sanskar dan berlari memeluknya. Lagu Tu Mere Pass plays. Laksh dan Ragini terlihat dengan gembira. Swara memeluknya dengan saksama. Sanskar bilang aku baik-baik saja. Swara mengalahkannya. Laksh mengatakan mereka lagi bertengkar. Ragini mengatakan ini adalah cara untuk menunjukkan cinta dan memintanya untuk datang. Dia bilang aku cinta kamu Laksh bilang aku juga mencintaimu. Mereka pergi. Sanskar mengatakan kepadanya bahwa dia sangat ingin berbicara dengannya. Swara memeluknya. Selanjutnya Swaragini ANTV episode 308
loading...

Swaragini ANTV episode 307 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Swaragini ANTV episode 307

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film