-->

Bidaai ANTV Episode 46

Bidaai ANTV Episode 46 - Upacara haldi masih berlangsung. Ragi sedih karena Sadi tidak ada bersamanya. Sadi pergi ke rumah dan melihat ibu Puneets dan keluarganya keluar dan dia bersembunyi, dia cepat masuk. Setelah mereka pergi Mamaji bertanya tentang Sadi dan kaushi mengatakan kepadanya bahwa dia harus dalam perjalanan pulang mereka pertama-tama harus mengurus para tamu. Mereka masuk dan Mamaji melihat Sadi. Dia bertanya di mana dia berada dan dia bilang dia di rumah saat upacara berlangsung tapi dia pergi untuk menyegarkan diri dan saat dia kembali, upacara tersebut selesai.

Sadi datang ke Ragi dengan haldi.

Sadi: jeejee, sekarang aku akan menerapkan haldi dengan tanganku sendiri.

Ragi: bas Sadi, aku tidak ingin mendengar apapun, bahkan hari ini kamu tidak bersamaku. anda tidak peduli padaku, kan? Saya tidak ingin mendengar apapun, saya menunggu sepanjang hari untukmu tapi kamu tidak datang. Sadi menangis dan Ragi konsol dia bilang dia tidak bermaksud menyakitinya. Sadi memberitahunya karena dia selalu ingin bersamanya tapi karena pekerjaannya dia tidak bisa.

Bidaai ANTV Episode 46
Bidaai ANTV Episode 46


Ragi: Sadi, saat aku sangat membutuhkanmu dan tidak denganku aku merasa sangat buruk. Tapi janji saya di hari pernikahan kamu akan tinggal bersamaku.

Sadi: jeejee, bahkan aku tidak bersamamu, pikiranku selalu ada bersamaku. anda tahu hari ini dimana aku terus memikirkanmu Dan dia menerapkan haldi (di latar belakang sebuah lagu diputar) Kaushi memperhatikan semua ini.

Kaushi berdoa. Dia meminta maaf atas apa yang dia lakukan dengan Sadi dan dia tahu itu salah tapi saat ini dia hanya memikirkan kebahagiaan Ragi. Bahkan tahu dia menyakiti seseorang, dia bertindak seperti tidak ada yang terjadi. Dia kembali meminta maaf atas apa yang dia lakukan.

Mamaji memikirkan sesuatu dan Kaushi bertanya apa pendapatnya. Mamaji bilang dia sedang memikirkan Sadi.

Kaushi: Sadi, Mamaji ingin tahu apakah ada yang menghentikanmu untuk menghadiri pesta pernikahan.

Sadi: tidak, tidak ada yang seperti itu hanya pekerjaannya.

Mamaji: tinggalkan pekerjaannya. formulir hari ini anda akan menghadiri setiap upacara dan ini adalah keputusan akhir saya.

Kamar Malti dan Vinu.

Vinu: kenapa kamu sangat khawatir?

Malti: Saya berpikir bahwa Sadi sehari-hari pergi ke pekerjaannya mengapa tidak ada yang menghentikannya, bahkan sampai hari ini dia melewatkan upacara haldi.

Vinu: jadi apa masalahnya? Besok kamu bisa menghentikannya

Malti: jadi anda juga dengan saya dalam rencanaku?

Vinu: rencanakan Rencana apa anda tidak akan membuat masalah di pesta pernikahan?

Malti: tidak, saya baru saja memikirkan besok pernikahan akan berlangsung dan bagaimana cara menghentikan Sadi.

Naniji dan kaushi memikirkan bagaimana menghentikan Sadi. Kaushi: Saya merasa sangat gelisah, aadi na ho banti baad bigar jaye Sadi mendengar mereka berbicara.

Pemikiran Sadi: Mamaji benar, tapi bagaimana caranya? Mamaji tidak mau mendengarkan tapi ini untuk hidup jeejee saya dan saya harus melakukan sesuatu tapi apa? Dia melihat sebuah pisau di atas meja dan mengambilnya. Dia akan memotong pergelangan tangannya tapi Ragi mendatanginya dan dia menjatuhkan pisau itu.

Ragi: apa yang terjadi Sadi? anda tidak peduli untuk saya. Saya pikir saya akan berbicara begitu banyak dengan Anda tapi Anda tidak punya waktu untuk saya.

Sadi: tidak ada yang seperti itu jeejee, saya sedang menyiapkan mehndi. anda akan melihat warna mehndi akan sangat gelap. Saya masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Ragi: okey anda menyelesaikan pekerjaan dan masuk ke kamar saat aku menunggumu. Selanjutnya Bidaai ANTV Episode 47
loading...

Bidaai ANTV Episode 46 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bidaai ANTV Episode 46

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film