-->

Archana Mencari Cinta Episode 426

Archana Mencari Cinta Episode 426 - Episode dimulai dengan Purvi memanggil Pari dan bilang aku merindukanmu. Dia bilang, beberapa cewek datang untuk meminta pekerjaan. Anda melakukan kursus manajemen hotel. Pari mengatakan, pekerjaan adalah gairah saya sekarang. Purvi bercerita tentang gadis itu Priya / Pia. Dia bilang Anda bekerja sangat banyak dan memintanya untuk mengurus dirinya sendiri. Pari bilang, aku merindukanmu dan memintanya untuk kembali. Purvi memutus panggilan saat dia menjadi emosional. Purvi berpikir, bagaimana reaksi semua orang saat mereka tahu tentang pernikahannya dengan RK. Dia menjadi tegang.

Archana Mencari Cinta Episode 426
Archana Mencari Cinta Episode 426


Ankita memberitahu Sunanda bahwa dia akan pulang untuk ritual tersebut. Sunanda mengatakan, Raunaq dan Kinnari akan pulang ke rumah dan mengatakan siapa yang akan membuat permen untuk mereka. Ankita berkata, aku menyiapkan permen untuk mereka. Shirish meminta Sunanda untuk membiarkannya pergi. Naren bilang, kamu di sini untuk menerima Raunaq dan Kinnari dan tidak ada orang dengan Mansi. Kita akan pergi kesana dan kembali dengan cepat. Sunanda setuju. Naren meminta Ankita untuk datang.

Semua orang menikmati ritual bangles. Soham melihat para wanita yang mengenakan jewelleries dan mengatakan itu buatan. Sonu berkata, aku akan memakai gelang. Ibu Shashank memintanya untuk menari. Beberapa wanita membicarakan Ankita. Seorang wanita mengatakan, saya merasa tidak enak karena Mansi karena dia tidak memiliki Aayi. Ibu Shashank bilang, aku seperti ibunya dan pergi membawa Mansi untuk ritual bangles. Mansi sedang memikirkan tragedi tersebut. Ibu Shashank datang dan bilang aku akan membuatmu siap untuk fungsinya. Mansi mengatakan, dia tidak bisa menikah dan tidak bisa menolak untuk menikah. Dia kemudian berpikir tentang Prashant, Sonu dan Pranav dan berpikir untuk tetap diam untuk mereka. Dia mengatakan kepada Shashank's aayi bahwa dia akan bersiap-siap.

Arjun datang ke Purvi dan mengatakan bahwa saya mencoba untuk berbicara dengan Anda sejak pagi. Purvi mengatakan, saya tidak ingin berbicara dengan Anda saat Anda berbohong kepada saya. Dia bilang, Anda berbohong bahwa RK membingkai Anda dalam kasus narkoba. Dia bilang, Chadda memberitahuku. Arjun mengatakan, kita tidak bisa mempercayai ucapan Chadda. Purvi mengatakan, RK akan menjadi suamiku. Arjun bilang, aku dulu suamimu. Purvi mengatakan, saya sangat senang karena Anda masih ingat itu. Tapi RK akan menjadi masa depanku. Sama seperti Anda pindah dalam hidup dengan Ovi 20 tahun yang lalu, biarkan saya terus maju. Arjun bilang, RK bukan orang yang tepat. Priya datang dan bertanya, apa yang akan Anda dapatkan saat makan siang. Arjun bertanya, siapa kamu Priya mengatakan, saya adalah koki baru. Dia bertanya kepada Arjun, apa yang dia inginkan? Arjun mengatakan apapun. Priya menamai piring dan bertanya, apa yang ingin Anda miliki? Arjun menanyakan namanya. Dia bilang, Priya Trivedi. Arjun memesan hidangan kontinental. Dan Priya memerintahkan thali India. Arjun dan Purvi terkesan dengan Priya. Priya mengatakan, jangan membuat makanan Anda menunggumu. Priya melihat foto pernikahan Arjun dan Purvi di Tabnya.

Mansi duduk untuk ritual bangles. Priya / Pia datang untuk bertemu dengan Ovi. Ovi terkejut dan memeluknya. Dia bertanya, apa yang kamu lakukan disini? Pia mengatakan, saat Anda menelepon saya kemarin, saya berada di bandara. Dia bilang, saya mendapat pekerjaan di perusahaan ayah saya. Dia bilang aku akan bekerja dengan Purvi maasi. Ovi bertanya, mengapa Anda melakukan ini karena kami tidak saling berbicara. Pia bilang, saya ingin hubungan Anda baik-baik dengan orang tua dan saudara kandung Anda. Dia berkata, Anda memberi saya setiap kebahagiaan dan saya bertanggung jawab atas pemisahan Anda dengan keluarga. Aku akan mendekatkan mereka kepadamu. Ovi mengatakan, mereka tidak akan menerima saya. Pia mengatakan, mereka akan menerima Anda. Aku akan membawa Dad dan Maasi bersama. Ovi mengatakan, Anda tidak tahu apa-apa. Pia bilang, aku tahu Dad tidak sehat dan kalian berdua menyembunyikan ini dari Maasi. Dia bilang, Anda mengorbankan hidup Anda dan saya akan membawa Anda lebih dekat ke keluarga Anda. Pia bilang, ayahnya sangat menawan tapi dia tidak mengenalinya. Pia meminta Ovi untuk tidak memberitahu Arjun tentang dirinya. Pia bilang, sekarang aku akan pergi. Ovi memintanya untuk mengurus dirinya sendiri.

Ankita dan Naren datang ke fungsi. Ankita mengatakan maaf kepada Mansi karena terlambat datang. Mansi mulai menangis. Ibu Shashank mengatakan, kita membutuhkan 5 wanita untuk bangle rasam. Naren menawarkan untuk melakukan rasam tersebut. Ankita mengatakan, hanya wanita yang sudah menikah bisa melakukan rasam ini. Naren mengatakan, saya adalah bagian dari kehidupan bahagia na. Dapat saya lakukan. Dia bertanya, kau mencintaiku naa. Ankita mengatakan tidak dan kemudian mengatakan ofcourse. Naren mengatakan, Ahana akan melakukan rasam itu. Naren memberkati Mansi. Mansi masih shock. Ibu Shashank mengatakan, 5 wanita yang sudah menikah. Kinnari datang dan bilang aku datang ke sini untuk melakukan bangles rasam. Dia bilang, saya datang untuk memberikan yang terbaik. Semua orang memuji dia. Kinnari mengatakan kepada Mansi bahwa dia akan memberikan gelangnya dan jika dia bertanya, dia siap untuk memberinya barang berharga. Dia mengatakan di telinganya bahwa dia tahu segalanya. Dia bilang, saya tidak bisa memberi tahu siapa pun dan memintanya untuk tidak menceritakan apapun kepada siapapun. Dia merasa kasihan padanya. Raunaq datang bersamaku untuk mendoakanmu. Raunaq menatapnya. Mansi takut.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 426 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 426

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film