-->

Archana Mencari Cinta Episode 429

Archana Mencari Cinta Episode 429 - Episode dimulai dengan Ankita mengatakan kepada Karmakar bahwa Raunaq memperkosa saudaranya Mansi. Dia bilang, dia datang pada malam hari sangeet. Sunanda mengatakan, saya menerima bahwa reputasinya buruk, tapi dia tidak bisa memperkosa gadis manapun. Ankita bilang, dia orang jahat. Dia menghancurkan kehidupan kakak perempuanku. Jika Anda tidak mempercayai saya, maka datanglah ke rumah saya dan melihat Mansi. Sunanda berkata, aku tidak perlu ke mana-mana. Raunaq adalah Karmakar dan dia tidak bisa memperkosa gadis manapun. Ankita bilang, maksudmu dia berbohong? Saya berbohong Dia kaget. Dia diam untukku dan Naren pak. Dia hancur. Dia menangis. Dia mengatakan pada Raunaq bahwa dia akan membuatnya dihukum. Raunaq berkata, saya tidak tahu mengapa Anda menyalahkan saya dan memintanya untuk menamparnya. Ankita menamparnya. Raunaq mengatakan kepadanya bahwa dia bersama Kinnari dan sedang merayakan malam pernikahan bersama Kinnari.

Archana Mencari Cinta Episode 429
Archana Mencari Cinta Episode 429


Kinnari memberitahu Ankita bahwa Raunaq ada bersamanya dan dia tidak meninggalkannya bahkan untuk sesaat. Dia bertanya pada Ankita, bagaimana Anda bisa melakukan ini? Anda tidak bisa menyalahkan suami saya seperti itu. Saya datang dengan mimpi dan Anda memecahkan segalanya. Berhenti melakukannya Raunaq mengatakan, sekarang ini tentang penghormatan dan prestise keluarga saya, katanya, Mansi tidak bersalah saat dia menjebak mantan pacar Ankita, Shashank. Dia bilang, dia mengejarku tapi aku tidak menghiburnya. Seharusnya aku memberitahumu tapi aku diam saja.

Raunaq mengatakan, Mansi adalah gadis yang memiliki karakter longgar. Ankita mengalahkannya dan mengatakan bahwa dia berbohong. Raunaq mengulangi bahwa karakternya longgar. Raunaq mengatakan, dia membalas dendam pada saya dan menceritakan tentang kejadian restoran tersebut. Dia membuat sebuah cerita palsu. Dia bilang, saya yakin dia membuat wajahnya menghitam di suatu tempat dan membingkai saya. Ankita bilang dia berbohong. Sunanda berkata, aku mendengar kalian semua. Tapi Anda tidak mendengarkan apa yang Kinnari katakan. Dia berkata, Raunaq ada bersamanya. Dia bertanya, apakah ada yang melihat Raunaq disana? Dia meminta buktinya. Dia mengatakan kepada Sunanda dan Shirish bahwa gadis perampok merusak rumahnya di rumah. Teriak Ankita. Shirish memberitahu Ankita bahwa Anda tidak melakukan hal yang benar. Kami memberi Anda rasa hormat tapi. Dia pergi ke Naren dan mengatakan Raunaq memperkosa Mansi. Naren bilang aku tidak melihat Raunaq disana. Bagaimana Anda bisa begitu konyol dan mendorongnya. Ankita jatuh di lantai. Dia meminta buktinya. Dia bilang, dia Karmarkar dan kita tidak bisa melakukan itu. Dia mendapat serangan. Raunaq membawanya ke kamarnya. Sunanda melempar Ankita ke luar rumah.

Pelayan menyajikan kopi ke Purvi. Purvi mengatakan, saya tidak memesannya. Pia datang dan mengatakan itu gratis. Katanya, semua orang menyukai masakan saya tapi Pak Arjun tidak menyukainya. Itu mendemotivasi. Dia bilang, dia marah padaku dan memecatku dari orang lain. Aku merasa seperti dihina. Purvi menjadi marah dan memintanya untuk tidak membuat opini siapa pun tanpa mengenalnya. Dia bilang, dia orang yang baik. Dia adalah atasan Anda dan saya tidak berpikir Anda harus berbicara dengannya dengan sikap. Pia berpikir, Anda tidak bisa jauh dari Ayah. Kamu sangat mencintainya Aku akan mempersatukan kalian berdua.

Raunaq datang ke kamarnya dan bilang kau harus beradaptasi denganmu. Saya tertegun melihat tindakan Anda. Kamu hebat Kamu lebih jahat dariku. Raunaq berkata, saya bingung apakah Anda menerima saya sebagai suami Anda atau tidak. Saya telah menjadi penggemar Anda. Kinnari bilang, kamu sangat putus asa. Akulah aktris yang baik. Saya melakukan drama tapi sekarang saya akan menceritakan semuanya dengan rekaman ini. Raunaq menghentikannya dan bertanya, lalu mengapa kamu berbohong. Kinnari bilang, aku diam untuk menunjukkan tindakanku. Aku tidak akan diam, aku tidak seperti Mansi. Aku Kinnari dan aku tidak takut padamu. Aku tidak akan membiarkanmu mengancamku. Saya ingin menjalani hidup saya dengan cara saya dan Anda harus menerima kesepakatan itu. Dia bilang, Anda tidak akan ikut campur dalam hidup saya dan saya tidak akan ikut campur dalam hidup Anda. Dia meminta dia untuk mentransfer setengah dari properti atas namanya saat Sunanda memberikan properti itu. Raunaq setuju dengan kesepakatan tersebut dan meminta rekamannya. Kinnari mengatakan, saya akan menyimpan bukti dan kesepakatan akan dilakukan dengan syarat dan ketentuan saya. Mereka berjabat tangan.

Arjun sedang berbicara di telepon tentang bisnis. Pia datang dan menyajikan makanan di meja. Arjun bilang, seharusnya kamu mengirim orang lain. Pia bilang, itu hukuman karena kamu tidak datang ke kantin. Arjun bilang, saya tidak pernah makan di sana. Pia meminta dia untuk mencoba masakan yang berbeda. Arjun makan piring dan bertanya apa itu? Pia bilang itu pasta. Dia bilang, aku tahu kamu akan menyukainya. Tapi aku tidak tahu kenapa dia tidak menyukainya. Dia menceritakan kisah yang sama bahwa Purvi menghina dia dari semua orang. Dia memberitahu khadoos. Arjun mengatakan, tidak perlu semua orang menyukainya. Setiap orang memiliki selera yang berbeda. Pia mengatakan ini tentang pekerjaan saya, hanya membimbing saya. Arjun mengatakan, rasanya sangat indian, hidangan khas maharashtrian. dia suka modak dan puri Pia berterima kasih padanya dan bilang aku bisa membuatkan menu untuknya minggu ini. Arjun bilang, jangan panggil dia khadoos lain kali.

Naren melihat foto mereka dan bilang aku merindukanmu Ahana. Silakan segera kembali. Saya tidak tahu mengapa kesalahpahaman ini terjadi. Dia memanggilnya. Ankita menerima telepon itu. Naren bilang, kamu dimana Saya tahu naa bahwa saya tidak bisa tidur tanpa memegang tangan Anda. Ankita berkata, aku bersama Mansi dan akan menemaninya malam ini. Naren bilang, oke dia membutuhkanmu sekarang. Naren minta maaf untuk mendorongnya. Dia bilang aku akan minta maaf atas nama kamu baik. Dia memintanya untuk kembali besok. Dia bilang aku mencintaimu sebelum memutuskan hubungan. Ankita ada di jalan dan bilang kamu sangat polos. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya diusir dari rumah.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 429 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 429

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film