-->

Archana Mencari Cinta Episode 430

Archana Mencari Cinta Episode 430 - Episode dimulai dengan Kinnari datang ke kamar Naren dan mengatakan Raunaq tidak bersalah. Dia sangat terluka. Kupikir bagus tentang Ankita dan keluarganya. Aku memberikan bangle-ku ke Mansi. Aku tidak tahu mengapa Ankita berpikir seperti itu. Dia pura-pura menangis. Naren bertanya, di mana Raunaq? Naren memanggilnya masuk. Dia mengatakan, vahini Anda sangat mencintaimu dan saya akan menghapus semua kesalahpahaman. Jangan merasa buruk Dia mengatakan maaf atas nama Ankita. Naren memegang foto mereka di tangannya. Ankita ada di jalan dan mengingat kejadian terbaru. Naren melihat foto Ankita dan mengatakan selamat malam. Manzilein Ruswa Ho bermain. Ankita mengingat kata-kata Naren bahwa Karmarkar tidak dapat melakukan apapun.

Archana Mencari Cinta Episode 430
Archana Mencari Cinta Episode 430


Ankita mengira aku tidak bisa mengatakan pada siapapun bahwa aku diusir dari rumah. Apa yang akan saya jawab untuk semua orang? Dia membunyikan bel. Mansi membuka pintu dan bertanya, Anda datang sendiri saat ini. Ankita berkata, aku datang untukmu. Mansi bilang, kamu berbohong. Sesuatu pasti terjadi. Apakah Anda memberitahu mereka tentang saya. Anda telah berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan memberi tahu siapa pun. Anda harus meninggalkan rumah Anda karena saya. Dia menangis dan bertanya tentang Naren. Dia khawatir tentang Prashant, Pranav dan Sonu. Dia bilang, saya akan meninggalkan rumah ini. Mansi berlari keluar rumah. Ankita mengikutinya. Ankita menyelamatkannya saat dia akan tertabrak mobil. Ankita bilang, kamu adalah adik perempuanku. Mansi berkata, aku tidak bisa menghancurkan hidupmu dan Naren. Aku tidak bisa mengkhianati siapapun Ankita memeluknya. Dan bilang, aku akan baik-baik saja.

Raunaq memanggil Shashank's aayi dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberikan kabar padanya. Katanya, Anda akan menjadi anak mertua yang diperkosa oleh kekasihnya pada hari sangeet. Dia mengatakan, Mansi memanggilnya untuk membuatnya cemburu tapi dia berubah pikiran dan memperkosanya. Dia memintanya untuk menanyakan tentang hal itu. Shashank's aayi jijik. Raunaq berkata, aku akan merusak citra Mansi. Kinnari tertawa.

Pia datang ke kabin Arjun. Arjun mengatakan, saya baru saja akan menelepon Anda dan meminta dia untuk membuat hidangan kemarin untuk Ovi. Dia mengenalkan Pia / Priya ke Ovi. Dan kata Priya membuat hidangan lezat. Arjun memberitahu Ovi bahwa ketika dia melihat dia untuk pertama kalinya, dia ingat Pia dan telah merindukannya. Dia meminta Ovi untuk menelepon Pia. Ovi memanggil Pia. Pia mengatakan pada Purvi bahwa sang maam Ovi duduk bersama Arjun pak. Pia menerima telepon itu. Ovi mengatakan, ayahmu ingin berbicara denganmu. Arjun bertanya tentang dia. Pia mengatakan, penelitian akan berlangsung baik. Arjun keluar dari kabinnya karena jaringannya buruk. Tapi tidak melihat Pia. Pia bertanya tentang nomor kamar Purvi. Dia datang ke kamar hotel untuk mengesankan Purvi. Dia bilang, aku harus membuatnya terkesan. Saya harus memasukkan buku bagusnya. Dia bertabrakan dengan RK. Dia kaget. Dia ingat pernah melihat RK sebelumnya. Kilas balik ditunjukkan dimana RK membunuh satu wanita. Pia mengatakan, dia adalah seorang pembunuh.

Purvi datang dan menceritakannya pada RK. RK memintanya untuk pergi melalui surat-surat dari beberapa properti. Pia menatap mereka dan bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Mausi dengan si pembunuh. Dia berpikir, aku harus memperingatkan Mausi tentang dia. RK meminta Purvi untuk tidak menjadi rekan bisnis dengan mantan suaminya. Purvi mengatakan, saya akan memutuskan itu. Anda akan menjadi suami saya, bukan pemilik saya. RK bilang, saya tidak mau jadi pemilik. Purvi memintanya untuk mempercayainya dan mengatakan bahwa kesetiaan saya ada bersamamu. Pia berpikir untuk berbicara dengannya.

Shashank's aayi memberitahu Ankita bahwa kamu pintar tapi aku masih hidup untuk mengurus anakku. Shashank bertanya, apa yang kamu katakan? Dia membawa Mansi dan bertanya, mengapa Anda ingin menunda pernikahan. Mansi menurunkan kepalanya. Shashank's aayi mengatakan, Mansi pasti sudah memberitahumu sebelumnya tapi tidak, tidak. Mansi memeluk Ankita dan menangis. Shashank's aayi mengatakan, Mansi diperkosa. Soham marah. Shashank's aayi mengatakan, ada yang memberitahuku ini. Shashank mengatakan, Mansi bukan tipe cewek itu. Dia meminta Ankita untuk mengatakan yang sebenarnya. Shashank bilang, itu bohong. Ankita mengatakan, itu benar. Mansi diperkosa. Dia menceritakan semuanya dan kilas balik ditampilkan. Shashank's aayi mematahkan aliansi.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 430 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 430

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film