-->

Archana Mencari Cinta Episode 431

Archana Mencari Cinta Episode 431 - Episode dimulai dengan Shashank's aayi yang melanggar aliansi Mansi dan Shashank. Shashank kaget. Nya aayi meminta dia untuk datang bersamanya. Dia membawanya secara paksa. Prashant dan Soham marah. Prashant bertanya, kenapa kamu tidak memberitahuku? Kata Ankita, aku baru saja akan memberitahumu. Soham pergi keluar, Ankita mengikutinya. Purvi memberitahu karyawannya untuk tidak mencampur kehidupan profesional dan pribadi. Pia berpikir, saya tidak memiliki bukti melawan RK dan jika saya memberi tahu dia maka dia tidak akan mendengarkan saya. Pia masuk ke dalam kabinnya. Dia berkata, saya datang untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda. Saran Anda tentang Arjun Pak sangat berguna. Anda telah menghapus semua kesalahpahaman tentang dia. Dia menghargai saya di pagi hari. Aku merasa baik Dia mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Purvi mengatakan, anak perempuan saya seusia dengan Anda. Kapan pun saya melihat Anda, saya ingat dia. Pia bilang, itu sangat manis darimu. Aku datang untuk menemuimu di hotelmu tapi tidak mengganggumu saat melihatmu dengan orang lain. Purvi mengatakan, dia sebenarnya adalah keuangan saya. Kita akan menikah. Pia ingat pernah melihat RK membunuh seorang wanita. Temannya memintanya untuk diam tentang pembunuhan RK lainnya akan merusak hidup ibumu dan ibumu. Pia bertanya, apa kau mencintainya? Purvi mendapat telepon. Pia berpikir, Mausi akan menikah dengan seorang pembunuh. Bagaimana aku bisa menghentikannya? Apakah dia akan mempercayai orang asing seperti saya?

Archana Mencari Cinta Episode 431
Archana Mencari Cinta Episode 431


Soham datang ke rumah Karmarkar dan mengalahkan Raunaq. Dia bertanya, bagaimana Anda bisa menyentuh anak perempuan saya, saya akan membunuh Anda. Sunanda keluar dan kaget melihat Raunaq dipukuli oleh Soham. Kinnari turun. Sunanda memanggil Shirish. Sunanda memanggil keamanan untuk masuk. Ankita datang dan mencoba untuk menghentikan Soham.

Soham dan Ankita pulang. Soham marah dan aku bukan ayah yang baik, pemabuk dan penjudi. Mansi adalah putri saya dan saya akan membunuhnya. Saya adalah Wisnu Lala. Ankita bilang, apa? Anda adalah Wisnu Lala. Soham mengatakan, dia adalah temanku. Ankita mengatakan, kita akan mendapatkan Raunaq yang ditangkap oleh polisi. Polisi datang dan menangkap Soham karena menyerang Raunaq. Soham dipukuli di kantor polisi. Ankita meminta Inspektur membebaskan ayahnya. Inspektur mengatakan, Anda harus mendukung inlaws Anda daripada ayah pemabuk. Prashant berkata, ayahku sama sekali tidak bersalah dan akan menceritakan tentang Raunaq. Soham menghentikannya dan meminta Ankita untuk membawa pulang Prashant. Inspektur memanggil Sunanda dan mengatakan bahwa mereka telah menangkap Soham. Sunanda mengatakan, Ankita tidak bisa tinggal di rumah ini dan meminta Shirish untuk segera menyiapkan surat cerai. Shirish berkata, Naren masih menganggap Ankita sebagai Ahana dan hal itu mungkin berpengaruh pada kesehatan Naren. Sunanda memintanya untuk menyiapkan surat kabar dan tidak ada lagi argumen.

Dia bilang, aku ingin gadis itu keluar dari rumah. Aku tidak akan mengizinkan Naren untuk tinggal bersamanya. Shirish mengatakan, tapi ... Sunanda berkata, saya akan membuat Naren mengerti dan meminta dia untuk segera menyiapkan surat cerai. Shirish mendapat telepon Rushaali. Shirish mengatakan, saya akan menangani masalah ini di sini. Sunanda bertanya, apakah Rushaali sampai di London? Shirish bilang iya. Sunanda bercerita tentang kasus pengadilan.

Shashank datang ke rumah Ankita. Prashant mengatakan, dia sangat depresi sekarang. Shashank memintanya untuk membiarkan dia berbicara dengan Mansi. Dia membutuhkan saya. Dia pergi ke kamarnya. Mansi menangis dan memintanya untuk pergi. Shashank berkata, aku tidak akan pergi sendiri, akan membawamu setelah menikahi kamu. Mansi mengatakan, itu tidak mungkin sekarang. Shashank mengatakan, ini adalah hidupku. Saya akan memutuskan hidup saya. Mansi meminta dia untuk membiarkan dia tinggal sendiri. Tidak perlu menunjukkan belas kasihan pada saya. Shashank mengatakan, saya seorang jurnalis dan meliput begitu banyak kasus pemerkosaan di surat kabar. Dia mengatakan, saya tahu bahwa anak perempuan tidak bersalah dalam kasus ini. Bila Anda tidak salah maka mengapa Anda harus dihukum. Anda sama untuk saya seperti Anda 4 hari yang lalu. Itu hanya sebuah kecelakaan. Saya memutuskan untuk menghabiskan hidup saya dengan Anda dan bagaimana saya bisa melangkah mundur sekarang. Kami akan melawan dia dan membuatnya dihukum. Mansi mengatakan, aayi Anda benar. Shashank bilang, dia salah. Kita akan bertarung dengannya. Mansi mengatakan, reputasi keluarga saya akan dimanjakan. Hubungan tayi saya dengan jiju hampir terputus. Shashank bilang, bukankah menurutmu kamu harus bertarung? Bagaimana Anda bisa diam? Mansi mengatakan bahwa saya tidak ingin berbicara dengan siapapun dan meminta dia untuk pergi. Shashank memberitahu Ankita untuk membuatnya mengerti. Jika dia diam maka Raunaq akan memperkosa gadis lain besok. Tolong buat dia mengerti.

Naren sedang mengeluarkan pakaian untuk dipakainya. Sunanda datang dan mengatakan bahwa saya ingin membicarakan sesuatu dengan Anda. Naren bilang, kamu ingin bicara tentang Ankita naa. Aku marah padanya. Dia tidak datang sampai sekarang. Sunanda berkata, dia tidak akan kembali kemari. Naren mengatakan, itu hanya sebuah kesalahpahaman dan saya akan membuatnya mengerti. Aku akan menjelaskan padanya. Ankita dan ayahnya akan meminta maaf untuk kalian semua. Saya berbicara dengannya dan semuanya akan segera diselesaikan. Kita harus pergi ke kantor sekarang. Sunanda mengatakan cukup. Dia meminta dia untuk mendengarkan dan mencoba memahami apa yang dia katakan. Dia bilang, Ahana tidak meninggalkan dia keras kepala. Menurutnya Raunaq memperkosa adik perempuannya Mansi. Tapi seperti yang Anda tahu dia tidak bersalah. Dia ingin mengirimnya ke penjara. Aku tidak akan membiarkannya merusak nyawanya. Naren mengatakan, itu hanya salah paham. Naren akan menjelaskan kepada Ahana dan dia akan mengerti. Naren benar Sunanda berkata, Naren tidak benar. Dia meminta dia untuk menandatangani surat cerai. Naren kaget dan bilang aku mencintainya. Bagaimana saya bisa menceraikannya? Kita harus memenuhi semua sumpah. Aku tidak bisa menceraikannya. Dia bilang, saya akan menyuruhnya untuk memberi maaf kepada semua orang. Dia menuangkan kertas-kertas itu dan berkata bahwa saya akan menyiram kertas-kertas ini.

Ankita mengatakan pada Mansi bahwa Shashank benar. Kita tidak bisa meninggalkan Raunaq. Kita harus mengambil tindakan terhadapnya. Anda harus ingat apa yang telah terjadi di sana. Kita harus menjadi kuat di depan pengacara. Saya ingin dia dihukum dan dipenjara dan menginginkan dukungannya. Prashant mendengarnya dan marah.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 431 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 431

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film