-->

Archana Mencari Cinta Episode 436

Archana Mencari Cinta Episode 436 - Episode dimulai dengan Mansi memberitahu Ankita bahwa dia akan pergi ke kantor polisi untuk mengembalikan FIR. Ankita bertanya, apakah ada yang menekanmu? Mansi mengatakan tidak, ini adalah keputusan saya. Nama kami akan dimanjakan dan hubunganmu dengan Naren semakin buruk karena kasus ini dan aku. Ankita mengatakan, tidak ada yang terjadi karena saya, biarkan mereka mendukung Raunaq tapi saya akan mendukung kebenaran. Saya akan mendukung anda Saya tahu bahwa ketika kebenaran keluar maka dia akan mendukung saya. Mansi mengatakan, jiju ingin bersamaku dan dia menderita karena aku. Anda selalu hidup untuk kami, Anda mendapatkan suami yang baik ... bagaimana saya bisa menangkapnya karena kasus ini? Aku tidak bisa melakukan itu Aku tidak bisa melihat kalian berdua terpisah. Anda peduli dan khawatir padanya. Aku ingin kalian berdua bersama. Inilah keputusan saya Ankita mengatakan, hubungan kita tidak akan pernah putus. Dia memintanya untuk tidak mengajukan keluhan kembali. Dia ingin memenangkan kasus ini untuk menghentikan jenis pria ini. Dia bilang, Anda harus mendukung saya. Semuanya akan baik-baik saja, saya akan pergi ke rumah Naren Pak.

Archana Mencari Cinta Episode 436
Archana Mencari Cinta Episode 436


RK memanggil seseorang dan bilang kita sudah sampai di dekat Luna wala. Dia bertanya, apakah surat kabar sudah siap? Orang lain bilang iya. Pia memanggil nomor telepon Purvi. RK mematikan ponselnya. Pia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang? Dia melihat Pia dari cermin depan mobil. RK bertanya-tanya mengapa dia mengikuti mereka dan mencurigai Purvi. Dia turun dari mobil dan mencari Pia. Pia menyembunyikan. RK memanggil seseorang dan memberi nomor mobil Pia. Dia meminta anak buahnya untuk mengikuti mobil dan menangkap orang itu. Pia mengira dia diselamatkan karena RK tidak melihatnya. Purvi datang dan duduk di mobil. Mereka pergi. Pia mengikuti mobilnya.

Shirish mengatakan pada Sunanda bahwa Rushaali tidak bisa datang karena masalah di London dan karena itulah perasaan begitu tak berdaya. Sunanda berkata, aku akan membuat dia mengerti dan meminta Shirish untuk mengingatkannya agar tidak kembali sampai masalah London terpecahkan, Shirish menceritakan tentang Shekhar mengambil kasus Raunaq. Dia bilang, dia adalah pengacara yang baik dan akan menemukan bukti untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Naren pulang. Sunanda memintanya untuk makan. Naren mengatakan bahwa saya tidak lapar dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki Lauki ki sabzi. Katanya, tapi aku tidak berbicara dengan Ahana. Kinnari bertanya, kamu pergi menemuinya. Sunanda mengatakan, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan bertemu dengan pengacara. Naren berkata, saya berbicara dengan Shekhar dan meyakinkan untuk menjamin Raunaq.

RK dan Purvi turun dari mobil. Pria RK meminta penjaga mobil Pia. Dia diberitahu bahwa mobil baru saja tiba. Mereka mencari Pia. Pia menyembunyikan. Dia menelepon Ovi dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah sampai di hotel. Orang-orang RK gagal mencarinya. Sunanda menjelaskan semuanya pada Shekhar. Shekhar mengatakan, saya mengerti segalanya sekarang. Jangan khawatir, saya sedang mengerjakan kasus ini. Semuanya jelas, nampaknya kita akan menang sebelum bertarung. Raunaq tidak bersalah. Sunanda mengatakan secara mutlak, dia adalah anak kami. Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Saya berharap Anda akan menang. Shekhar mengatakan, semuanya jelas dalam kasus ini. Sunanda mengatakan, Ankita tidak memiliki bukti apapun tapi dia mengklaim bahwa Raunaq bersalah. Dia meminta dia untuk mengajukan kasus penghinaan saat Raunaq ditebus. Dia bilang, Mansi sangat polos tapi dia datang dalam pembicaraan Ankita. Dia harus membayar harganya dan begitu juga dengan Ankita. Aku akan membuat neraka Ankita hidup. Saya sudah mengirim ayahnya ke penjara sudah, sekarang giliran dia. Dia tidak bisa menjadi bahu rumah ini dan dia juga tidak bisa hidup damai di rumahnya.

Naren memikirkan kejadian baru-baru ini dan mengira aku tidak ingin memikirkan Ahana. Dia bilang, saya tahu Ahana saya. Mengapa saya merindukannya? Dia minta maaf pada Ahana. Dia berpikir untuk bertemu Ahana dan mengakhiri pertarungan. Katanya, semua orang sedang tidur, aku akan membawa Ahana pulang ke rumah dan akan menahannya di kamarku. Dia memutuskan untuk mengemudikan mobil tapi kemudian memikirkan masalahnya dengan lampu flash dan naik taksi. Dia datang ke rumah Ankita dan memikirkan ucapan Sunanda untuk tidak bertemu dengan Ahana. Katanya, dia memintaku untuk tidak menemuinya, tapi aku bisa melihatnya. Lalu berpikir dia akan marah.

Sunanda memperhatikan Naren karena dia tidak di rumah. Dia memanggil nomor Ankita. Ankita mengambil telepon, Sunanda memotong teleponnya. Sunanda berkata, aku malu untuk berbicara dengannya. Ankita memanggilnya. Sunanda memintanya untuk menelepon Naren. Ankita mengatakan kepadanya bahwa Naren tidak di rumah. Sunanda kaget. Dia khawatir padanya. Dia bertanya-tanya kemana dia pergi?
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 436 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 436

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film