-->

Archana Mencari Cinta Episode 439

Archana Mencari Cinta Episode 439 - Episode dimulai dengan RK dan Purvi turun di Dhaba karena minum teh. Dia meminta Purvi untuk duduk di mobil dan minum teh. Dia memberi 1000 Rs kepada orang dhaba bukan 20 Rs. Pengemis meminta RK untuk memberinya uang, tapi RK menolak dan mengatakan bahwa berkah Anda tidak berguna bagi saya. Pia berpikir untuk turun tapi gagal. Pia mencoba membebaskan diri. Purvi mendengar suaranya. RK mengatakan, beberapa kotak disimpan di tempat sampah. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia membawanya ke suatu tempat. Tempat ini sangat spesial. Saya merasa santai. Purvi mengatakan, ini sangat terlambat. RK mengatakan, itu terlihat indah di malam hari.

Archana Mencari Cinta Episode 439
Archana Mencari Cinta Episode 439


Arjun dan Ovi datang ke dhaba dan menanyakan tentang Purvi dan RK. Dia bilang, saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakannya. Pengemis meminta 2 Rs dari Arjun. Arjun memberinya catatan 1000 Rs. Pengemis mengatakan, saya meminta Anda 2 Rs dan Anda memberi saya 1000 Rs dan bercerita tentang RK yang tidak memberikannya apa-apa. Arjun bertanya tentang RK. Pengemis mengatakan kepadanya bahwa mereka datang 3 jam sebelum dan menuju benteng. Arjun meminta Ovi untuk menghubungi polisi. Ovi memanggil polisi dan mengatakan bahwa anak perempuan dan saudara perempuan saya diculik oleh seseorang. Polisi mengatakan, kita sampai di sana. Arjun meminta Ovi agar tidak takut. Arjun mengemudikan mobil dan meminta Ovi untuk mencoba nomor Pia.

RK menghentikan mobil di benteng. Purvi bertanya, mengapa kita datang ke sini? kami pergi ke naa Mumbai? RK bilang, saya ingin menunjukkan tempat ini. Saya sering datang kesini, ini tempat yang sangat damai. Kita akan duduk dan berbicara di sini untuk beberapa saat. Purvi merasa aneh. Mereka menaiki tangga benteng. RK memasak cerita palsu dan memintanya untuk datang ke tepi. Dia memintanya untuk makan Mufli dan mengatakan bahwa istriku juga menyukainya. Purvi bilang, kapan kamu menikah? RK mengatakan, saya menikah beberapa tahun yang lalu. Saya sangat mencintainya. Dia bukan istriku tapi hidup. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka biasa datang ke sini.

Katanya, kami bertengkar dan suatu hari dia meninggal. Aku tidak bisa mengungkapkan cintaku kepadanya. Purvi bilang, aku mengerti. Bagaimana dia meninggal? RK bilang, aku membunuhnya dengan tanganku sendiri. Purvi kaget. Dia ingin merebut tanahku bersamaku. Aku harus membunuhnya. Purvi bertanya, kenapa kamu membawaku kemari? RK memintanya untuk bersantai dan memberi mufli. Pia berpikir untuk turun dari mobil. Dia mencoba membebaskan diri. Purvi mendengar suaranya. RK bilang, mari kita lihat. Purvi bertanya, siapa di dalam? RK membuka decky. Purvi kaget melihat Pia. Pia menangis dan mengatakan pada Purvi bahwa dia adalah seorang pembunuh dan dia membunuh istrinya. RK bilang, dia sangat pandai. Anda juga akan mati. Purvi dan Pia bersama. RK bilang, Anda mungkin berpikir mengapa saya ingin membunuh Anda? karena wajah Anda menyerupai istri saya. Dia bodoh. Aku membunuhnya dan mendapatkan tanahnya tapi aku tidak punya bukti jadi aku bertingkah untuk menikah denganmu. Aku mengambil fotomu. Tugasmu sudah berakhir. Sekarang saya akan pergi ke rumah saya dan Anda berdua akan mendatangi istri saya seperti dia sendiri dan membutuhkan perusahaan. Mereka jadi takut. RK menargetkan pistol di Purvi. Pia memintanya untuk membiarkan Purvi pergi karena dia tidak bisa melihatnya mati. RK bilang, ok seperti keinginanmu Dia meminta dia untuk bersiap-siap untuk mati. Purvi memintanya untuk tidak melakukan apapun.

Arjun dan Ovi hadir. RK bilang, aku akan membunuh kalian semua. Ovi mengatakan, biarkan mereka pergi. RK bilang, aku tidak mengerti mengapa Pia ingin mati bersama mereka. Pia bilang, Anda tidak bisa menyentuh ayah saya sampai saya di sini. Ovi mengatakan, bunuh aku tapi jangan lakukan apapun untuk putriku. Pia mengatakan pada Purvi bahwa dia adalah Pia. Dia bilang, saya datang untuk bertobat atas kesalahannya. Purvi kaget. RK bilang, pohon keluargamu itu aneh. Pia memintanya untuk membiarkan Mausi dan Arjun pergi. Dia bilang, bunuh aku tapi biarkan mereka pergi. Dia mengatakan pada Arjun bahwa Anda dipisahkan dari mausi karena saya. RK mengatakan, ceritamu lebih menarik daripada sabun sehari-hari. Aku tidak akan membuat orang kesal. Aku akan membunuh semua orang. Arjun bilang, ini tidak benar. Mereka mulai bertarung dan peluru ditembakkan dari pistol, tidak mengetahuinya menghantam RK atau Arjun. Purvi, Pia dan Ovi kaget. Arjun melihatnya.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 439 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 439

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film