-->

Archana Mencari Cinta Episode 440

Archana Mencari Cinta Episode 440 - Episode dimulai dengan pertarungan RK dan Arjun. Sebuah peluru ditembakkan dari pistol saat mereka bertempur dan menghantam RK. Dia jatuh. Ovi meminta Arjun pergi sebelum Polisi datang. Dia bilang, saya akan menyalahkan saya. Arjun berkata, apa yang kamu katakan? Tidak ada jaminan hidupku. Ovi mengatakan, Anda akan baik-baik saja setelah operasi. Purvi bertanya, apa yang kamu bicarakan? Ovi bercerita tentang bekuan otak Arjun yang perlu dioperasikan. Dia berbohong kepada Anda karena dia pikir Anda tidak akan menerimanya. Dia hanya mencintai Anda sepanjang hidupnya. Purvi menangis dan bertanya, apa yang telah kamu lakukan? Kenapa kamu tidak memberitahuku Anda mengambil kesempatan dari saya untuk mencintaimu, untuk bersamamu. Keduanya menangis dan memeluk. Mereka bersatu. Arjun mendapat serangan lagi. Ovi meminta Purvi membawa Arjun ke rumah sakit. Ovi mengambil pistol dari tangan Arjun dan meminta Purvi dan Pia untuk tidak menceritakan apapun yang ada di depan polisi. Polisi datang seperti biasa terlambat.

Archana Mencari Cinta Episode 440
Archana Mencari Cinta Episode 440


Ovi memberitahu Inspektur bahwa peluru tersebut dipecat selama pertarungan. Dia meminta Inspektur memanggil ambulans dan membiarkan mereka pergi. Ovi diambil di tahanan Polri. Purvi memberitahu Ovi bahwa mereka akan hidup bersama. Ovi memintanya untuk bersama Arjun dan melawan penyakit Arjun. Ovi dan pelukan Purvi. Ovi diambil oleh polisi.

Shashank dan Ankita mendekati seorang LSM perempuan. Dia menghargai Ankita karena telah maju untuk mendapatkan keadilan. Dia bilang, Mamta Kashyap adalah pengacara kami. Dia brilian dan menangani jenis kasus sensitif ini. Mamta datang Dia setuju untuk melawan kasus ini. Ankita mengatakan, kasus pendengaran saat ini. Mamta bilang, saya akan datang ke pengadilan. Sonu meminta Mansi menyisir rambutnya. Mansi meminta dia untuk mendapatkan rambutnya yang dikerjakan oleh Prashant. Sonu mengatakan tidak. Ankita memintanya untuk pergi ke rumah Kaki setelah kembali ke rumah. Mansi duduk dengan sedih. Ankita memintanya untuk mengganti pakaian karena mereka harus sampai di pengadilan. Mansi mengatakan, saya tidak ingin pergi. Ankita mengatakan, kami telah menyewa pengacara itu. Kami memiliki kebenaran dengan kami. Dia memintanya untuk percaya padanya.

Ankita mengatakan, kita tidak akan mundur dalam kondisi apapun. Kami akan mengirim Raunaq ke penjara. Ankita berkata, aku tidak bisa merasakan apa yang Anda alami tapi saya ingin Anda keluar dari ini sebagai pejuang. Aku akan selalu bersamamu. Soham datang dan mengatakan bahwa Ankita benar. Raunaq harus dihukum karena perbuatannya. Jangan khawatir, ayahmu ada bersamamu. Aku akan bertarung dengan dunia untukmu. Saya akan ikut dengan Anda ke pengadilan. Ankita dan Mansi memeluk Soham. Ankita berterima kasih pada Soham.

Karmarkar tiba di pengadilan. Sunanda mengatakan kepada Media bahwa Raunaq tidak bersalah dan mereka akan memenangkan kasus ini. Naren menatap Ankita. Sunanda membuatnya mengingat janji itu. Ankita berpikir, artinya jika hubungan kita akan berubah setelah kasus ini tapi rasa hormat dan kepentinganmu akan sama di mataku. Naren mengatakan kepada Shekhar bahwa Mansi juga saudaranya, jadi jangan mengajukan pertanyaan yang tidak nyaman kepada Mansi. Dia memintanya untuk tidak membuatnya canggung. Shekhar berjanji untuk membebaskan Raunaq bagaimanapun juga. Shekhar memeluk Naren. Naren berkata, Anda memeluk saya seolah-olah saya sekarat. Dia memeluknya juga.

Proses pengadilan dimulai di pengadilan. Hakim memanggil polisi untuk membawa terdakwa Raunaq. Dia bertanya, apakah Anda memperkosanya? Raunaq bilang, saya tidak memperkosanya. Saya bersama istri saya di kamar hotel. Saya merayakan malam pernikahan saya bersama istri saya. Jika Anda mau, Anda bisa mempertanyakan istri saya. Mansi diminta masuk ke dalam kotak saksi. Mansi menjadi tegang. Hakim meminta dia untuk mengidentifikasi Raunaq. Mansi tegang. Pengacara Mansi memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Mansi mengatakan bahwa dia memperkosa saya pada malam itu. Mamta meminta Ankita untuk masuk ke dalam kotak saksi. Dia mengatakan pada Ankita bahwa hari itu adalah fungsi sangeet Mansi. Dia bertanya padanya, apa kondisi Mansi setelah sangeet itu? Ankita menceritakan semuanya padanya. Dia bilang, dia memperk*sanya.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 440 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 440

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film