-->

Archana Mencari Cinta Episode 444

Archana Mencari Cinta Episode 444 - Episode dimulai dengan Sunanda meminta Ankita untuk melakukan aarti Raunaq dan mengatakan tidak akan terjadi seperti sebelumnya. Naren meminta Ankita untuk melakukan aati dan minta maaf pada Raunaq. Naren mengatakan, Mansi tidak menyadari pelakunya karena penglihatannya lemah. Kinnari mencoba untuk menghentikan Ankita tapi Raunaq meminta Ankita untuk melakukan aarti-nya. Ankita melakukan aarti-nya dengan air mata di matanya. Shashank menonton TV tentang kasus pengadilan. Dia mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia akan pergi ke rumah Mansi. Mereka memintanya untuk tidak pergi. Shashank mengatakan, ini adalah tanggung jawab saya untuk mendukungnya. Kata aayi-nya, saya telah menghancurkan aliansi Anda dengannya. Semua orang menceritakan tentang reputasinya yang buruk. Dia menyalahkan Mansi. Shashank mengatakan, tidak ada perbedaan antara Anda dan media. Tidak peduli dengan Mansi. Dia bilang, saya peduli dengan masyarakat saya. Shashank bilang, kamu menyukainya tapi sekarang kamu menolak. Kata aayinya, dia tidak baik untukmu. Dia meminta dia untuk memilih salah satu dari mereka atau Mansi. Cuti shashank.

Archana Mencari Cinta Episode 444
Archana Mencari Cinta Episode 444


Kinnari datang ke kamarnya dan meminta Raunaq bangun dari tempat tidur. Raunaq berkata, kita perlu bicara dan memintanya duduk di tempat tidur. Kinnari mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki bukti untuk melawannya. Dia memintanya untuk berhati-hati. Raunaq berkata, saya adalah Raunaq Karmarkar. Kinnari mengatakan, jangan mencoba menjadi suami saya. Raunaq mengatakan, Anda melupakan sesuatu dan mengatakan bahwa kita memiliki motif. Dia memintanya untuk duduk. Dia bilang, kita harus membuang Ankita keluar rumah besok. Aku punya rencana. Naren akan mengusir Ankita dari rumah.

Kinnari sedang berbicara dengan temannya dan mengatakan kepadanya bahwa Raunaq sangat menjengkelkan dan dia membencinya. Naren mengetuk pintu. Raunaq membuka pintu. Naren meminta mereka turun ke bawah. Kinnari mengatakan, sepertinya mereka mengetahui kebenarannya. Raunaq takut untuk yang terburuk. Kinnari takut Raunaq bahkan lebih dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mendukungnya. Naren meminta Raunaq untuk datang kepadanya dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Naren ingin dia selamat ulang tahun. Raunaq merasa lega. Kinnari berpikir dia tidak pantas mendapatkannya. Ankita ingat tentang percakapannya dengan Dokter Naren. Dia bercerita tentang kekhawatiran Naren dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Ankita datang dan mengucapkan selamat ulang tahunnya. Raunaq mengucapkan terima kasih. Naren mengatakan Ahana adalah gadis yang baik, terkadang dia salah. Dia meminta Raunaq untuk memaafkan Ahana. Raunaq mengatakan, saya tidak memiliki keluhan dengannya.

Raunaq memotong kue itu. Semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dia membuat semua orang memakan kue itu. Dia meminta Ankita untuk memakannya. ankita makan kue untuk kebahagiaan Naren. Naren merencanakan pesta ulang tahun untuknya. Kinnari mengatakan, Ankita tidak bisa ditebak. Raunaq berkata, Dia bertingkah aneh. Saya tidak tahu tentang dia berubah perilaku. Kinnari bilang, aku ingin membunuhmu. Dia berbicara bla bla ... .. saya mendukung anda untuk motif saya. Dia bilang, saya pikir membunuh Anda karena Anda telah memperkosanya. Pikirkan apa perasaan Ankita. Kita harus menemukan motif di balik langkah Ankita.

Ankita memanggil Mansi dan minta maaf. Ankita berkata, aku tidak akan pernah melakukan ini. Mansi bertanya, apa yang terjadi? Ankita menceritakan semuanya. Dia bilang, aku melakukannya demi kebahagiaan Naren. Ankita bilang, dia sangat berarti bagiku .... Di suatu tempat di hatiku aku mencintainya. Saya melakukannya untuk menyelamatkannya dan membuatnya bahagia. Mansi meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan bahwa Anda melakukan hal yang benar. Aku siap melupakan semuanya demi jiju. Saya senang untuk kalian berdua. Ankita berkata, aku tidak bisa mentolerir Raunaq. Mansi mengatakan, Anda harus tinggal di sana untuk Jiju. Mansi mengatakan, sekarang giliranku. Naren datang dan memeluknya. Dia bilang saya sangat senang. Dia pikir saya tidak bisa membawa Anda ke kamar saya lagi Attu akan marah. Dia mengatakan, Shekhar akan memperjuangkan kasus Mansi setelah membuktikan bahwa Raunaq bersalah. Dia memintanya untuk tidak menahan ketegangan. Ankita berpikir untuk membuatnya tetap bahagia.

loading...

Archana Mencari Cinta Episode 444 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 444

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film