-->

Lonceng Cinta Episode 1045

Lonceng Cinta Episode 1045 - Episode dimulai dengan Pragya bersikeras Perawat bahwa dia ingin pergi ke Abhi. Simonika mengira aku tidak bisa membunuhmu di sini, dan berpikir kalau aku membunuhmu maka aku akan tertangkap, seperti adikmu, dadi dan dasi tahu bahwa aku disini. Dia berpikir bagaimana membunuhnya dan berpikir untuk mencekiknya dengan bantal. Dia menertawakan rencananya. Dia bilang selamat tinggal, kamu layak mendapatkan ini .. Dia mencoba untuk mencekiknya dengan bantal. Perawat membuat Pragya lega dan berpikir untuk pergi dan memeriksa Abhi. Salah seorang perawat mengatakan bahwa dia akan memeriksa. Simonika berpikir dia merasa damai melihat dia sekarat dan meminta dia untuk menanggungnya untuk beberapa lama. Dia bilang kamu harus mati, begitu kamu mati, balas dendamku akan terpenuhi. Dia bilang kau telah membunuh cintaku tanpa siapa aku tidak bisa hidup. Dia bilang saat Anda tidak berpikir sebelum membunuhnya, mengapa saya harus berpikir dan mengatakan bahwa Anda telah menyambar nyawa dua orang.


Lonceng Cinta Episode 1045
Lonceng Cinta Episode 1045


Perawat datang ke kamar Abhi dan melihat Simonika mencoba untuk mencekik abhi. Dia bertanya apa yang telah Anda lakukan dan mengatakan bahwa dia akan memberitahu semua orang. Simonika menghentikannya dan mencoba memerasnya secara emosional, tapi perawat tidak setuju. Simonika mencekiknya dengan bantal dan menguncinya di sebuah ruangan. Aaliya memberitahu Raj bahwa sekali Abhi mendapatkan kesadaran, dia akan membawa pulang Abhi, dan mengatakan bahwa kita tidak ada hubungannya dengan Munni. Dasi dan Dadi berpikir untuk pergi dan memeriksa Abhi. Aaliya mengatakan dia juga akan datang. Simonika menaruh bunga di tempat sampah dan memeriksa napas Abhi. Dia mengatakan bahwa perawat meninggal karena Anda, tapi Anda tidak tahu malu dan tidak sekarat. Dia akan mencekiknya, tapi melihat Dadi dan Dasi berhenti.

Aaliya bertanya dimana perawatnya? Simonika bilang dia pergi untuk istirahat. Aaliya memintanya untuk pergi dan menelepon Dokter. Dia menegur Simonika dan ragu. Dasi mengatakan bahwa kita akan memperhatikan Abhi. Dia datang ke dokter dan mengatakan bahwa keluarga Abhishek Mehra ingin bertemu dengan Anda. Dokter bilang dia pergi sekarang. Simonika berpikir rencana bagus terlepas dari tangannya. Dokter datang ke kamar Pragya dan memintanya untuk membawa satu perawat lagi kepadanya.

Simonika mendengar mereka dan datang ke kamar Pragya melihat Perawat pergi. Dia bilang kau terlalu banyak Ibu Pragya dan bilang kau mencoba menyelamatkannya mempertaruhkan nyawamu dan mengganggu perencanaanku. Dia mengatakan kapan pun saya mencoba membunuhnya, Anda datang antara Abhi dan saya. Dia bilang aku tidak ingin menyakitimu, tapi jika kau datang, aku harus membunuhmu sebelum dia. Dia mengatakan mengapa Anda tidak mengerti perasaan saya dan mengatakan bahwa saya telah menjanjikan cinta saya sampai saya membunuh Abhi, saya tidak akan merasa damai. Dia mengatakan bahwa dia akan membunuh Abhi, tapi perawat datang darinya. Dia memintanya untuk pindah dari tempatnya.

Tepat saat itu Pragya membuka matanya mengejutkan Simonika. Itulah imajinasinya. Simonika memintanya untuk pergi dari tempatnya. Perawat datang ke sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sini? Simonika bertanya apakah mereka tahu bagaimana caranya mengganggu. Perawat memintanya untuk pergi dan mengatakan perawat lain pergi menemui Abhi, tapi belum kembali. Simonika berpikir dia tidak akan kembali. Perawat memintanya untuk pergi. Simonika berpikir sampai kamu sembuh, abhi akan meninggal.
loading...

Lonceng Cinta Episode 1045 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Lonceng Cinta Episode 1045

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film