-->

Lonceng Cinta Episode 1048

Lonceng Cinta Episode 1048 - Episode dimulai dengan Simonika melepaskan amarahnya dan mengatakan bahwa Pragya telah menyelamatkan Abhi seperti penjaganya sepanjang waktu, dan berpikir sampai dia ada di sini, dia tidak bisa membunuhnya. Dia melihat pisau itu dan mengatakan Abhi bahwa Anda harus mati. Dia menusuk semangka dan mengatakan bahwa dia akan membunuhnya, hanya saja dia akan mendapatkan kedamaian, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu. Allah Wariyan bermain sebagai Abhi dan Pragya tergelincir dan jatuh di sofa. Abhi mengatakan bahwa Anda tergelincir sepanjang waktu, dan tidak membiarkan kesempatan untuk bertahan. Katanya jika Anda mencoba untuk tetap berpegang pada saya maka saya akan menggantungkan pic Anda dengan karangan bunga. Pragya bilang aku tidak jatuh dengan sengaja, tapi kamu membuatku jatuh dengan sengaja. Abhi terkejut dan bertanya mengapa saya akan membuat Anda jatuh. Pragya mengatakan bahwa Anda melemparkan barang-barang Anda ke dalam ruangan dan itulah mengapa saya terjatuh. Aku harus membersihkan kekacauan ini lagi dan lagi. Abhi bilang kamu tergelincir, dan terus menyalahkanku. Dia mengatakan kepadanya tentang mengangkat di lihat dan mengatakan Anda tidak tahu bahasa Inggris.


Lonceng Cinta Episode 1048
Lonceng Cinta Episode 1048


Pragya bilang aku terdidik dan tahu bahasa Inggris. Abhi bertanya kenapa kamu tidak melakukan pekerjaan apa? Pragya mengatakan bahwa dia pernah menjadi seorang guru, dan pengertian. Dia merasakan sakit di tubuhnya. Abhi khawatir dan membuatnya beristirahat di tempat tidur. Dia memberikan bantal favoritnya dan mengatakan hanya karena Anda tidak sehat. Pragya mengatakan bahwa saya menyukai perawat yang dikatakan dokter tersebut. Abhi bertanya dimana perawatnya? Pragya menatapnya. Abhi memintanya untuk membunyikan bel untuk memanggil Robin. Pragya berpikir tidak mencintaiku, dan tersenyum. Dia pikir Anda bersama saya sebagai perawat, dan saya akan baik-baik saja segera.

Groom Nitesh hadir dengan baraat untuk menikahi Suhana. Disha dan yang lainnya menyambutnya, dan meminta pengantin laki-laki untuk mencari guntingnya. Purab memberi gunting di tangan Disha. Dia memberikannya pada pengantin laki-laki dan meminta dia untuk memotong pita itu. Dia memotong pita dan masuk ke dalam. Disha tergelincir dan jatuh dalam pelukan Purab. Lagu Lejaye diputar.

Sangram Singh hadir di sana. Nitesh dan Suhana bertukar karangan bunga. Sangram Singh mengatakan bahwa Disha dan Purab melakukan kesalahan untuk kembali, dan mengatakan bahwa dia akan mengubur mereka sehingga tidak ada yang mengenal mereka. Bali menghentikannya dan mengatakan semua orang tahu tentang kasus polisi tersebut. Sangram Singh mengatakan bahwa saya akan pergi bagaimanapun dan mengambil syal itu. Dia mengatakan dua preman untuk membalikkan mobil dan membawa dua lainnya bersamanya. Dia pikir di mana Disha dan Purab itu. Dia menatapnya dan berpikir dia terlihat cantik. Dia pikir hatinya sedang mencair melihat dia dan berpikir untuk menjadikannya pelayannya dan mendapatkan cintanya, untuk membalas dendam. Purab berpikir jika saya melakukan ketidakadilan dengan Disha. Disha mengira dia marah, tapi tetap peduli padaku. Dia bilang dia tidak melakukan kesalahan dengan menikahi dia dan ingin bersamanya sepanjang hayat. Sangram menyentuh Disha dan mengira dia merasakan arus di tubuhnya dan berpikir jika dia memeluknya lalu apa yang akan terjadi. Ibu Suhana meminta Purab dan Disha untuk melakukan gimana bandana Suhana. Disha dan Purab melakukan ghatbandhan. Disha menatap mereka dan mengingat pernikahan mereka di rumah Abhi.

Dasi mengatakan pada Dadi bahwa dia sedang memikirkan sesuatu sejak kemarin. Dadi mengatakan bahkan saya merasa terganggu dengan sesuatu, dan mengatakan jika Munni ini adalah Pragya kami. Dasi mengatakan bahwa dia juga merasakan hal yang sama. Dadi mengatakan jika Pragya sedang melakukan tindakan untuk menipu kita. Dasi mengatakan mengapa dia akan melakukan ini. Dadi mengatakan sebelumnya bahwa dia telah mengubah avatarnya, dan kali ini mungkin dia telah mengganti namanya. Dasi bilang kita tidak bisa sampai pada kesimpulan sampai kita mendapatkan bukti dan mengatakan bahwa kita sangat mencintai Pragya sehingga kita menganggapnya mirip Pragya. Dadi bilang kita harus memutuskan siapa dia? Abhi datang ke sana dan memanggil dadi. Dia bilang aku ingin bicara denganmu Dia bilang itu Pragya .. dan bilang Munni. Dia mengatakan bahwa Dokter mengatakan bahwa racun itu akan ada di tubuhnya selama beberapa hari, dan mengatakan bahwa kaki Munni bengkak. Dia bertanya pada Dadi, bisakah kamu memijat kakinya. Dadi memintanya untuk memijat kakinya. Dasi bilang kita bukan ahlinya. Abhi mengatakan bahwa Dadi biasa memijat saya di masa kanak-kanak dan saya biasa sembuh. Dadi bilang tapi saya tidak ingat. Purab melihat Sangram Singh dan terkejut.
loading...

Lonceng Cinta Episode 1048 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Lonceng Cinta Episode 1048

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film