-->

Mohabbatein episode 1490

Mohabbatein episode 1490 - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Romi, Pihu adalah anak perempuanku. Romi bilang iya Simmi menghentikan Romi dan mengatakan bahwa Ishita melakukan ini untuk membuat Anda keluar dari kompetisi. Ishita mengatakan bahwa Pihu adalah pesona keberuntungan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Simmi, dia mengizinkan saya untuk mendapatkan keponakannya di sini, saya baru saja mendapatkannya dari asrama, bukankah dia menggemaskan, Pihu sangat beruntung bisa mendapatkan Bua yang baik, Terima kasih Simmi, Pihu akan tinggal bersamaku hari ini. Dia membawa Pihu dan memintanya untuk menemui keluarganya. Semua orang memeluk Pihu. Reporter meminta pic kelompok. Shagun meminta Iyers untuk bergabung juga. Mereka berpose untuk foto. Raman berkedip dan memikirkan Pihu. Dia meminta Simmi adalah Pihu putriku, kamu memberikannya pada Ishita. Parmeet bilang Ishita pandai, dia menyuruh Simmi melakukan ini. Simmi bilang aku tidak berdaya untuk mengizinkannya. Raman bilang kalian berdua banyak membuat kesalahan, aku tidak akan mentolerir ini. Simmi bilang aku tidak akan meninggalkan sipir ini. Parmeet mengatakan bahwa kita akan berpikir setelah fungsi penghargaan ini berakhir.

Mohabbatein episode 1490
Mohabbatein episode 1490


Amma tertawa melihat Ibu Bhalla. Ibu Bhalla bilang dia bilang akan memakai baju pengantin, jadi saya sudah pakai ini. Amma mengolok-oloknya. Nyonya Bhalla memintanya untuk tidak melakukan drama. Mereka berdebat. Bhalla dan Appa menghentikan mereka. Pria itu meminta semua orang untuk duduk. Mihika berdiri tegak. Bala menghampirinya. Dia bilang tidak ada tempat. Dia memintanya untuk duduk bersama Romi, tapi baik-baik saja dia pasti gugup. Dia bertanya mengapa saya akan gugup, dia melakukan kesalahan. Dia pergi dan duduk dengan Romi. Bala mengedipkan mata pada Romi dan tersenyum.

Ishita melihat Pihu melihat Raman. Dia bertanya apakah Anda ingin pergi ke Papa? Pihu mengangguk. Ishita memintanya untuk pergi. Pihu pergi ke Raman dan duduk bersamanya. Ishita tersenyum. Simmi dan Parmeet melihat ke atas. Menteri berjalan masuk. Pria itu meminta Mani untuk datang dan menyalakan diya. Semua orang bertepuk tangan. Mani dan Shagun naik panggung dan cahaya diya. Ishita melihat Raman. Dil kahin rukta nahi plays. Raman meminta pria itu untuk duduk di tempat lain. Dia tanda Ishita untuk datang. Dia tersenyum dan pergi ke Raman. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang Anda bilang Pihu adalah pesona keberuntungan Anda, saya melakukan ini untuk membuktikan bahwa Anda tidak bisa menang hari ini. Dia bilang aku akan lihat.

Pria tersebut mengatakan bahwa acara kami akan dimulai dengan Ganesha vandana, sebuah kelompok klasik telah tampil. Mereka semua melihat pertunjukannya. Amma menyukai tarian klasik. Ibu Bhalla berharap itu adalah beberapa nomor barang. Ishita bertanya pada Raman apakah dia menikmati. Dia bilang saya tidak menyukainya, saya tidak ada hubungannya dengan orang Tamil. Dia mengatakan bahwa investor, tetangga dan akuntan Anda adalah orang Tamil, jika Anda tidak menyukai ini, itu berarti selera Anda buruk. Dia mengatakan nasib saya buruk. Setiap orang bertepuk tangan untuk para penari. Orang tersebut mengatakan bahwa kita akan memulai pemilihan, kita mengubah prosesnya, Anda semua akan datang ke sini dan menuliskan nama CEO favorit Anda, komunitas bisnis akan memilih CEO terbaik, nominator juga bisa memberi suara, kita punya timer, Anda harus menyelesaikannya. Sebelum waktunya berakhir. Semua orang melakukan pemungutan suara. Pria tersebut meminta Raman dan Ishita untuk datang dan memberi suara. Semua orang bertepuk tangan. Ishita tersenyum melihatnya.

Raman mengingat momen lama itu. Dia menulis nama Raman. Mereka menempatkan slip pemungutan suara pada saat bersamaan. Tangan mereka terjebak di dalam kotak. Mereka mulai berdebat. Dia mengingat momen lama mereka dan terima kasih Tuhan karena telah memberi banyak kesempatan untuk mengingatkan Raman masa lalunya. Dia memintanya untuk tenang, dia bisa membantu, kalau tidak dia harus tinggal dengan kotak ini. Dia bertanya apa yang harus dilakukan. Dia bilang mendekat, masukkan tangan ke dalam kotak. Dia bilang kita harus mengundurkan diri. Dia memegang tangannya. Mereka mendapatkan tangan keluar. Simmi mengira wanita ini sering mendapat kesempatan untuk mengingatkan Raman.

Raman mengingat momen lama itu. Dia mulai merasa tidak sehat dan tersandung. Ishita memegangnya. Romi, Mani, Bala dan Adi bergegas mendekatinya. Mereka membawanya ke sebuah ruangan dan membuatnya berbaring di tempat tidur. Romi bilang aku akan menelepon dokter. Ishita bertanya apakah aku bisa tinggal sendirian bersamanya. Mereka semua pergi. Simmi datang dan memintanya untuk pergi, ini terjadi karena kamu. Ishita bilang kita sama-sama tahu kenapa ini terjadi, Raman butuh dokter, aku akan disini. Simmi memintanya untuk pergi. Ishita mengatakan bahwa suamiku membutuhkanku. Simmi mengatakan bahwa Anda dipenjara, Anda adalah seorang pembunuh. Shagun datang dan mengatakan bahwa Raman membutuhkan dokter, bukan Anda Simmi, baru saja datang. Dia membawa Simmi bersamanya. Ishita menutup pintu. Dia duduk di samping Raman. Dia mengatakan semua itu karena obat-obatan tersebut. Dia menghiburnya.
loading...

Mohabbatein episode 1490 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein episode 1490

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film