-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336

Edisi Sebelumnya >> Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 1 s/d 335

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336 - Shivaye mengatakan Anika tidak akan mengatakan kebenaran. Anika makan makanan. Shivaye dan Anika menari di Jai jai shiv shankar. Shivaye meminta Anika untuk bersumpah kepadanya dan mengatakannya. Anika bilang kau bukan anak Pinky, kamu anak Shakti dan Kamini. Dia mendapat kejutan. Gauri bilang Om tidak akan pernah mengerti saya, waktunya untuk mengambil keputusan. Beberapa waktu sebelumnya, Anika mengatakan bahwa saya tidak akan mengatakan apapun. Shivaye mengatakan dengan baik, dan memborgolnya. Dia bilang kamu akan diikat sampai kamu mengatakan kebenaran. Dia bilang kau tidak bisa melakukan ini Dia bilang kita akan melihat apakah adamancy anda kuat atau anda. Dia bertanya apakah kamu akan meninggalkanku seperti ini? Dia bilang kamu memaksaku. Kunci tetes di sana. Dia pergi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336


Om memegang Gauri dan mengatakan bahwa Anda menginginkan sebuah jawaban, apa tempat Anda dalam hidup saya, Anda tidak memiliki tempat dalam hidup dan hati saya. Saathiya plays. Dia mendapat kejutan. Dia bilang Anda adalah Gauri yang tidak berdosa yang manis ini, tidak, saya tahu wajah sejati Anda, Anda adalah Gauri karena siapa istri Kaali bunuh diri, Anda akan menikahi Kaali dengan uang, Anda adalah wanita yang jatuh cinta, saya tahu Anda menyelamatkan saya dan menunjukkan kebenaran Buamaa, Anda pikir jika saya berbicara dengan Anda dengan baik, akankah saya mengubah pendapat saya, tidak, saya benci kebohongan, saya tidak menyukai Anda karena Anda pembohong, Anda mengatakan bahwa saya tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kebenaran, Saya mengatakan kebenaran, saya terdiam karena beberapa kebenaran terasa pahit, Anda membuat saya tidak berdaya, saya harap Anda puas dengan jawabannya. Dia pergi. Saathiya plays.

Bhavya mengatakan bahwa adalah tugas saya untuk menyelamatkan hidup Anda. Rudra bertanya benar-benar, apakah Anda menyelamatkan saya karena Anda adalah petugas polisi. Dia bilang saya tidak bermaksud begitu, saya meminta Anda untuk yang terakhir kalinya, tidak akan pernah ada di antara saya dan motif saya lagi. Dia pergi. Rudra datang ke dapur dan meminta Om untuk membuatkan teh untuknya juga. Om mengatakan tehnya, bukan protein shake, apa yang terjadi pada Anda. Rudra bilang jangan tanya. Om bilang baik-baik saja, saya tidak mau bicara. Rudra bertanya apa yang terjadi padamu. Om bilang jangan tanya Rudra bertanya apa yang kamu lakukan, kamu tidak suka gula. Om mengatakan cangkir ini untukku, kenapa kamu bertanya? Rudra bilang baik-baik saja, kenapa kamu marah, tambahkan empat sendok di piala juga. Om bertanya apakah kamu baik-baik saja Rudra bilang jangan tanya. Om bilang sebenarnya Gauri. Rudra mengatakan Bhavya.

Mereka saling bertanya untuk mengatakannya. Rudra bilang tidak ada masalah, tapi Bhavya tidak mengerti. Om bilang aku tidak bisa mengerti Gauri. Rudra mencoba mengatakan sebuah liner. Om bertanya mengapa Anda mencoba dan memperbaiki. Rudra bertanya mengapa orang menikah. Om bilang kamu harus tahu, kamu sudah menikah dua kali. Rudra mengatakan jika Anda dan Sumo tidak datang untuk menyelamatkan saya, pernikahan ketiga akan terjadi dengan Romi, mengapa perempuan seperti itu? Shivaye datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka bilang jangan tanya, Aaj ki naari, hum pe bhaari. Shivaye mengatakan kita bisa menunjukkan apakah mereka angin, kita badai, kita harus membuat rencana, di mana Aloo, saya harus membuat Aloo puri, saya ingin mematahkannya dengan menggunakan kelemahannya. Rudra bertanya apa hubungannya dengan rencana kita. Shivaye mengatakan bahwa saya ingin tahu yang sebenarnya mengapa dia meninggalkan saya, Anda berdua tahu benar. Om bilang ya kita tidak bisa bilang. Shivaye mengatakan bahwa Anda memilihnya, bukan saya. Rudra mengatakan Anika membuat kami berjanji untuk tidak memberi tahu Anda. Shivaye mengatakan itu berarti hal yang besar, dia akan menceritakan keseluruhan kebenarannya. Anika melihat kuncinya dan mencoba mendapatkannya. Dia membebaskan dirinya sendiri.

Rudra bertanya apa ramuan rahasia yang Anda tambahkan. Shivaye mengatakan bhaang. Omru bertanya pada Bhaang. Shivaye mengatakan Anika akan mengatakan kebenaran pada dirinya sendiri, saya harus melakukan ini. Rudra bertanya apakah diperbolehkan Shivaye mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang, ini adalah perang. Rudra mengatakan jika Anda mengatakan cinta, itu akan terdengar bagus. Shivaye menandai mangkuk bhaang dan mengatakan untuk berjaga-jaga, jika saya harus memakannya bersama dia. Anika melihatnya dan berpikir dia ingin membuat saya mengatakan kebenaran dengan memberi makan saya bhaang, lihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia kembali dan mengunci dirinya sendiri. Dia menyimpan kuncinya. Shivaye mengatakan bhaang dan kebenarannya keluar. Anika meminta Shivaye untuk membuka borgolnya. Dia bilang aku tidak bercanda, katakan yang sebenarnya, aku tidak ingin menyakitimu. Dia bilang akan saya katakan, buka saja ini. Dia bertanya apakah Anda sedang plays game apapun?

Dia bilang tidak. Dia mencari kunci. Dia bertanya apakah itu jatuh di mana saja. Dia menemukan kuncinya dan mengatakan bagaimana kejatuhannya di sini. Dia mengatakan nasib saya buruk, jika saya tahu terjatuh di sini, saya akan membuka ini. Dia mengatakan jika Anda mengatakan kebenaran, ini pasti tidak diperlukan. Dia membebaskannya dan melihat pergelangan tangannya. Dia bilang aku tidak ingin menyakitimu. Dia mengatakan tapi Anda telah menyakiti saya. Dia mengatakan melihat tanda di tangan Anda, mengapa Anda keras kepala? Dia mengatakan tanda-tanda ini akan pergi, tapi beberapa tanda tidak akan pergi. Dia ingat hari itu. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang kau tidak mempercayaiku. Dia bilang Anda tidak mempercayai saya, seharusnya Anda sudah berbicara dengan saya. Dia meminta makanan. Dia bilang aku punya ini untukmu, kamu memilikinya. Dia bertanya mengapa Anda mendapatkan ini? Dia bilang begitu. Dia ingat dan mengatakan ini tidak diperlukan. Dia bilang Anda akan mengatakan yang sebenarnya, ini adalah hadiah untuk itu, Anda suka Aloo puri.

Dia mengucapkan terima kasih. Dia batuk dan meminta air. Dia bilang baik-baik saja, saya akan mendapatkannya. Dia menukar isi mangkuknya. Dia mendapat air. Dia bilang Aloo puri enak, saya akan minum air nanti. Dia pikir dia punya bhaang dish, kebenaran akan keluar, bagus. Dia pikir dia salah mengira rencananya akan bekerja, dia akan memiliki bhaang aloo. Dia bilang aku pasti akan makan sekarang. Dia duduk dan makan sajian. Dia berpikir sekarang dia akan tertawa dan kebenaran akan ada di hadapanku.

Shivaye mulai tertawa. Mereka berbaring di tempat tidur. Dia bilang kau tahu aku menambahkan bhaang dalam makananmu. Dia bilang aku tahu. Dia mengatakan mengapa saya merasa bhaang mempengaruhi saya sebagai gantinya. Dia bilang aku juga merasakan hal yang sama. Dia bertanya benar-benar, bisakah kamu mendengar lagu ini? Mereka menari di Jai shai shai shai. Dia memeluknya erat-erat. Ishq hai aansu plays.

Shivaye memintanya untuk mengatakan kebenaran, mengapa dia meninggalkannya? Dia mengingat kata-kata Pinky. Dia memintanya untuk mengatakan, apa alasannya, kami sangat bahagia, saya akan menikah lagi dan membuat mandap, Anda sudah melihatnya, saya ingin memberi Anda kejutan, kami akan bahagia seperti sebelumnya di hindi Anda. film, kamu manja semuanya, kamu adalah Khidki tod Anika, kenapa kamu menjadi Ghar tod Anika. Dia mengatakan apapun yang saya lakukan. Aku melakukan ucapan Pinky, dia ingin memberitahumu yang sebenarnya. Dia bertanya apa kebenaran, katakan padaku, bersumpah padaku. Dia bilang tidak, Anda tidak bisa mengatasinya. Dia bilang aku akan menanganinya, katakan padaku. Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda bukan anak Pinky, Anda adalah putra Shakti dan Kamini, Mahi adalah adik laki-laki Anda, Pinky tahu ini, dia mengatakan kepada saya jika saya tidak meninggalkan kehidupan Anda, dia akan menceritakan kebenaran ini kepada Anda. Dia mendapat kejutan.

Dia bilang semua milikmu ada dalam nama, darah dan keluargamu, kamu kurang dari Shivaye dan lebih banyak lagi dari Oberoi, aku tidak bisa memberitahumu kebenaran ini, aku tidak bisa melihatmu putus, jadi aku menghancurkan Shivaye, aku setuju dengan Pinky. dan kiri. Dia menangis dan bilang aku tidak sah. Dia memegangnya dan mengatakan bahwa Anda sangat baik, tidak masalah. Dia bilang aku tidak sah. Dia bilang jangan berpikir seperti itu, tolong, kamu sangat baik. Dia mengatakan bahwa Tia mengatakan tentang pengorbanan ini, mengapa Anda meninggalkan saya, Anda melakukan ini agar saya membencimu. Dia bilang aku bisa menanggung kebencian dunia akan kebahagiaanmu. Dia bilang kau tahu kebahagiaanku bersamamu, kau tidak mempercayaiku. Dia bilang tidak, saya takut, saya tahu Anda akan hancur, saya tidak ingin memisahkan Anda dan Piinky, saya tahu Pinky ada di hadapan Tuhan untuk Anda, saya tidak ingin kepercayaan Anda dipecahkan, saya takut. Dia bilang ibu saya bukan ibu saya, saya memiliki darah Kamini di pembuluh darah saya, Anda meninggalkan saya karena alasan ini, ibu saya adalah Tuhan untuk saya, hidup saya berbohong. Dia memintanya untuk tidak berpikir begitu. Dia bilang semua orang tahu ini kecuali aku. Dia bilang itu tidak masalah bagi siapapun.

Dia mengingat kata-kata Daima dan mengatakan bahwa Daima benar-benar menceritakan tentang saya, saya pikir itu Om, Anda melakukan ini untuk menyelamatkan saya, Anda meninggalkan saya, Anda telah melakukan banyak hal dan saya memberi Anda perceraian. Nazdeek hai dil ke plays. Dia bilang kamu sangat baik sehingga kamu tidak memberitahuku apapun. Dia menghibur dan memeluknya. Dia bilang maaf Dia mengatakan bahwa saya berbohong kepada Anda, karena kesalahan saya untuk menyembunyikan ini, saya takut, kita akan menghadapi ini bersama, saya sangat mencintaimu, saya tidak peduli Anda sah atau tidak sah, Anda hanyalah Shivaye saya. O jaana plays. Dia melihat dia telah tertidur. Dia membuatnya terbaring di tempat tidur. Dia pikir saya mengatakan yang sebenarnya, saat dia sadar di pagi hari, tidak tahu bagaimana reaksi dia.

Gauri mengatakan jika orang harus mengerti, satu pertemuan sudah cukup, Om tidak bisa mengerti saya. Dia bertanya pada Bhavya apa yang bisa Anda katakan pada Rudy. Bhavya mengingat kembali video tersebut. Gauri bertanya di mana Anda tersesat, saya bertanya sesuatu, apa yang ada dalam video itu bahwa Anda tidak peduli dengan hidup Anda? Bhavya bilang aku tidak bisa menjelaskan atau mengatakan siapapun. Gauri mengatakan terkadang kita berharap dan tidak bisa menjelaskan lawan bicara. Bhavya mengatakan jika orang tersebut tidak setuju, limbahnya perlu dijelaskan. Gauri bilang iya, jadi sulit kalau kita memikirkan keluarga. Bhavya setuju.

Jhanvi mengatakan percayalah padaku Shwetana, dia ada di sini. Shwetlana memintanya keluar dari lemari, kalau tidak dia akan mati. Jhanvi mengatakan bahwa Tej masih hidup, dia ingin membunuh kita. Shwetlana mengatakan tidak ada seorang pun, mengapa Anda melihatnya saja, berhenti membayangkan. Jhanvi mengatakan tidak, tubuhnya tidak ada, berarti dia masih hidup. Shwetlana mengatakan bahwa kita berdua menguburnya dengan benar, ikut saya, mintalah obat-obatan dan istirahat. Rudra mencari Bhavya. Om datang ke kamar dan mengatakan di mana Gauri pergi. Dia memanggil Gauri. Rudra mengatakan mengapa saya harus meneleponnya, dia akan datang. Om mengatakan mengapa saya harus menelepon. Om dan Rudra tidak bisa makan makanan, khawatir. Rudra bilang dia tidak datang sampai sekarang. Dia memeriksa lemari. Periksa lemari cek dan temukan hal-hal Gauri yang hilang. Dia memanggilnya. Rudra memanggil Bhavya. Om bilang dia tidak menjawab, hebat. Shwetlana bersantai di spa dan meminta Jhanvi menikmati pijat. Jhanvi mengingat Tej. Dia terkejut melihat Tej dengan pisau. Shwetlana mengatakan berhenti membayangkan Jhanvi. Tej menusuknya. Shwetlana bertanya apakah kau baik-baik saja Jhanvi, di mana kau? Dia meminta Jhanvi untuk keluar. Jhanvi mengatakan bahwa dia ingin membunuhku, aku takut. Shwetlana bertanya bagaimana mungkin, Anda telah melihatnya, kita telah menguburnya, rileks. Om dan Rudra masuk koridor dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Mereka berhenti dan mengatakan itu berarti dia telah pergi.

Edisi Sebelumnya >> Ishqbaaz ANTV Episode 1 s/d 335

loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 336

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film