-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339 - Shivaye mengatakan bagaimana jika dia datang ke sini. Dia mengatakan kepada Vikram bahwa Anika banyak memujinya. Vikram mengatakan bahwa dia adalah tunangan saya. Shivaye dan Anika meludah air. Gauri melihat Om di pameran. Shivaye mengatakan bahwa Anda dan Anika ada di sini, keduanya harus menikah dalam dua minggu. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye bertanya kepada Gauri apa yang dia pikirkan. Gauri mengatakan apa yang akan saya lakukan kembali, Om tidak menganggap saya istrinya, saya tidak punya alasan dan hak untuk kembali. Om meminta Shivaye untuk membantunya. Gauri meminta Shivaye untuk pergi. Dia memintanya untuk datang sekali dan melihat apa yang Om buat, Om bisa menemukan dirinya sendiri, dia ada di balik ini, saya ingin Anda datang dan melihat pamerannya, dia sama dengan Om yang selalu ingin Anda lihat.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339


Anika dan Shivaye bertemu. Dia bilang maaf, saya tidak melihat. Dia bilang aku melihatmu, mungkin Vikram tidak menjawab teleponmu. Dia bilang itu tidak mungkin terjadi, panggilannya sangat imp, dia tidak bisa melewatkan pertemuan, tapi bukan panggilan saya, saya sedang berbicara dengannya, dia merindukan masalah besar. Dia bilang Anda tidak melakukan yang benar, dia akan memiliki kerugian besar, itu berarti dia bukan pebisnis yang baik. Dia memuji Vikram. Dia bertanya kapan dia datang untuk menemuimu Dia bilang dia tidak di sini, dia akan datang saat dia datang ke India, masih ada waktu. Dia bertanya berapa banyak waktu. Dia bertanya mengapa saya harus memberitahu Anda. Dia bilang saat Anda benar-benar ingin menemuinya, dia akan meninggalkan pekerjaan dan ikut berlari. Dia bilang iya, apa kamu punya masalah? Dia bilang tidak, lalu telepon dia. Dia bertanya mengapa saya harus melakukan kehilangannya?

Dia bilang Vikram sangat membosankan cowoknya. Dia bilang tidak, dia menikmati hidup dengan baik, dia membawa saya ke helikopternya. Dia bilang namanya disebut helikopter. Dia bilang saya menyebutnya helikopter, dia suka itu. Dia bilang itu berarti Vikram tidak memperbaiki kesalahanmu. Dia mengatakan gayaku yang tidak pernah Anda mengerti. Dia bertanya apakah dia memiliki helikopter pribadi. Dia bilang iya Dia bilang dia bisa datang kapan saja. Dia bilang iya Dia bertanya kapan dia akan datang? Dia bilang kamu tahu harga bensin akhir-akhir ini. Dia bilang tidak. Dia bilang Anda harus mengetahuinya, helikopternya kurang rata, saya memintanya untuk tidak datang. Dia bilang dia akan datang jika Anda memanggilnya. Dia bilang dia tidak di India. Dia mengatakan bagaimana jika saya mengatakan dia telah datang, dia ada di sini. Dia bertanya siapa. Shivaye mengatakan tunanganmu, siapa lagi.

Vikram datang Anika kaget melihatnya. Shivaye menyambut Vikram. Dia bilang Anda terkejut seolah-olah Anda bertemu tunangan Anda untuk pertama kalinya. Anika santai. Vikram bertanya apakah kamu baik-baik saja Shivaye bertanya apa yang terjadi Anika, kamu terlihat kaget, dengan kebahagiaan. Dia bilang Anika sedang memuji Anda, Anda memiliki jadwal sibuk, terimakasih telah datang. Vikram mengatakan bagaimana saya tidak bisa datang jika Anda menelepon. Shivaye mengatakan bahwa Anda juga akan menghubungi Anika juga. Dia memberinya air dan mengatakan bahwa Anda memerlukannya. Vikram bilang aku baik, terima kasih. Shivaye mengatakan dengan sangat baik, bagaimanapun Anika sangat memujimu, tentang Vikram. Vikram mengatakan bahwa saya lebih tersanjung, Shivaye dia adalah tunangan saya, siapa lagi yang akan membicarakan saya. Shivaye dan Anika kaget dan meludah air. Tanya Vikram apakah kalian terkejut, Anika tidak memberitahu Shivaye tentang pertunangan kami, betapa menyedihkannya, Shivaye kita bertunangan. Anika memegangi kepalanya. Shivaye menatapnya. Vikram memeganginya dan mengatakan dengan benar Anika, apakah Anda memberi tahu Shivaye bahwa kita bertunangan. Shivaye mulai terbatuk-batuk. Dia bilang aku hanya akan berubah. Dia menjatuhkan gelasnya dan pergi. Vikram mengambil gelas dari Anika.

Shivaye datang dan bertanya apa yang terjadi. Rudra bilang aku memakai baju. Rudra bicara lucu. Shivaye meminta dia untuk tutup mulut, Anda dan Om adalah saudara laki-laki saya, dan Anda lebih. Rudra bilang ganteng. Shivaye mengatakan tidak, Anda berdua keledai, Anda mengatakan Anika tidak memiliki tunangan, dia telah datang, Vikram, saya pikir Anika berbohong, saya memanggilnya sebagai tunangan dan tahu bahwa mereka benar-benar bertunangan. Rudra bertanya apa.

Vikram memeriksa majalah yang memiliki info tentang dirinya. Anika bilang kamu di sini Dia bilang aku bertanya-tanya aku terlihat lebih baik dalam gambar. Dia bilang rumah sakit pertama, lalu majalah dan sekarang di sini. Dia bilang kau membawa saya ke rumah sakit dan Shivaye memanggil saya ke sini. Dia bertanya mengapa Anda mengatakan itu? Dia bilang kau terus mengatakan bahwa kita bertunangan. Dia bilang aku berbohong. Dia bilang aku juga berbohong. Dia bertanya mengapa Anda berbohong. Rudra mengatakan Anika berbohong. Shivaye bilang aku bertemu tunangannya, dia memeluknya. Rudra bertanya benar-benar. Shivaye mengatakan bahwa ia memegang tangannya di bahunya. Rudra mengatakan itu tidak disebut pelukan.

Shivaye mengatakan bahwa saya ingin dan memukul tas meninju. Rudra mengatakan bahwa saya baru saja membelinya, yang baru, maksud saya Anda akan terluka, akan menjadi masalah jika dia memeluknya erat atau dalam pelukan. Dia memeluk Shivaye. Shivaye menegurnya. Rudra bilang tenang. Shivaye mengatakan bahwa darahku mendidih, saya bahkan tidak bisa menunjukkannya, saya harus pergi dan berbicara sambil tersenyum, bagaimana saya, Rudra mengatakan masalahnya, apa yang Anda rasakan, Anda tidak menunjukkan dan apa yang Anda tunjukkan? di sana. Vikram bilang aku hanya membantumu. Anika bilang aku tidak meminta bantuanmu Vikram mengatakan ketika saya datang ke sini, saya mendengar percakapan Anda dan Shivaye dan berbohong untuk membantu. Dia bertanya mengapa, bagaimana bisa orang asing membantu seperti ini. Dia bilang Anda juga membantu saya, saat itu kami adalah orang asing, kita saling mengenal sekarang, kita semua harus saling membantu untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.

Dia mengatakan ada perbedaan dalam bantuan tersebut. Dia mengatakan maaf, saya hanya bereaksi terhadap situasi ini, saya tidak tahu masalah Anda dan Shivaye, saya hanya ingin mengatakan, saya akan berada di sana untuk Anda jika Anda memerlukan sesuatu. Dia bilang itu berarti Anda tidak punya motif untuk membantu saya. Dia bilang iya, percayalah padaku. Dia bertanya bagaimana Anda akan mendapatkan waktu, Anda tetap sibuk. Dia bilang aku akan melakukan beberapa akting. Rudra mengatakan Anika dan Vicky itu ... Shivaye bertanya pada Vicky? Rudra mengatakan namanya adalah Vikram, jadi julukan akan menjadi Vicky, jangan bereaksi, mereka akan berakting. Shivaye mengatakan bahwa saya dapat mengerti tentang Anika, mengapa Vikram bertindak. Rudra mengatakan uang membuat orang melakukan apapun. Shivaye mengatakan dia multi jutawan. Rudra bilang begitu Anika menamparnya. Shivaye melihat Anika dan Vikram dan mengatakan bahwa dia tersenyum dan berbicara dengannya, jika dia bisa tersenyum, saya juga bisa tersenyum, dia memulai permainan, saya akan mengakhirinya, dia akan retak. Rudra bilang aku merasa keduanya retak.

Anika berpikir Shivaye akan berpikir untuk mengakhiri drama ini, tapi drama baru saja dimulai, lihat bagaimana aku membuat Shivaye mengakui bahwa ini penting baginya. Gauri datang ke pameran. Saathiya plays. Dia melihat Om dengan orang-orang. Om menekan remote dan mengungkapkan semua lukisannya. Semua orang bertepuk tangan. Gauri melihat lukisan itu dan tertegun. Semua lukisan itu menyerupai dirinya. Dia mengingat om dan momen lama. Anika bilang aku pikir kamu harus pergi sekarang, terima kasih, aku akan mengaturnya.

Vikram bilang kau bisa meneleponku jika kau butuh pertolongan, aku akan melihatmu berkeliling. Shivaye datang dan bertanya kemana kamu pergi Vikram mengatakan bahwa saya baru saja mengadakan pertemuan untuk hadir. Shivaye berkata, ayo makan malam bersama kami. Anika mengatakan bahwa dia akan menghadiri pertemuan makan malam. Shivaye mengatakan Anika Anda mengatakan Vikram membatalkan kesepakatan untuk Anda, kita semua pasti makan malam bersama. Vikram mengatakan tentu saja, saya pikir Anda benar Shivaye, saya akan membatalkan pertemuan saya. Anika bilang tidak, aku tidak akan suka, kamu harus pergi. Vikram bilang oke Anika, aku bisa melakukan ini untukmu, aku akan tinggal untuk makan malam. Shivaye mengatakan hebat, saya akan mengatur makan malam. Kata Vikram. Shivaye pergi. Anika bertanya kenapa kamu bilang iya Vikram mengatakan jika saya menolak, dia pasti akan ragu. Dia pikir ini semakin manja, apa yang harus saya lakukan.

Shivaye, Anika dan Vikram makan malam. Shivaye bertanya bagaimana kalian bertemu, saya tidak tahu dimana Anika setelah perceraian kami. Anika mengatakan terkadang memulai kisah cinta tidak diingat, hanya ending yang diingat. Shivaye mengatakan jika cinta itu benar, tidak akan pernah berakhir, apa kabar, itu harus diakhiri. Dia bilang maaf, saya tidak bermaksud membuat Anda tidak nyaman. Vikram mengatakan baik-baik saja. Shivaye mengatakan begitu ceritakan bagaimana ceritamu dimulai. Anika mengatakan tidak masalah bagaimana kami bertemu, kami bertemu, hanya itu yang penting. Vikram mengatakan dengan tepat. Shivaye mengatakan dengan baik saya pikir Anda tidak ingin membicarakan masa lalu, kita akan membicarakan masa depan, jadi kapan pernikahan Anda? Dia mendapat kejutan. Shivaye mengatakan aneh, Anda merasa michmichi saat mendengar tentang pernikahan. Vikram bertanya apa, apa michmichi ini? Shivaye bertanya apa, Anda tidak tahu apa itu michmichi. Vikram mengatakan tidak. Shivaye mengatakan aneh, Anika tidak mengatakan kata-kata ini tentang kamusnya kepada tunangannya. Dia bilang kalau aku bisa meninggalkan banyak hal, mengapa aku tidak bisa meninggalkan michmichi. Shivaye bertanya kapan pernikahannya? Anika mengatakan bahwa kita tidak memutuskannya.

Vikram bilang ya Shivaye mengatakan bahwa saya yakin Vikram memutuskan, bagaimanapun dia adalah seorang pengusaha yang sangat sukses, dia akan merencanakan segala hal. Vikram bilang ya Shivaye menanyakan tanggalnya. Anika mengatakan bahwa kita tidak memutuskan, mengapa Anda peduli saat kita menikah. Shivaye mengatakan santai, saya hanya bertanya kapan Anda menikah, saya tidak meminta untuk membatalkan pernikahan. Vikram mengatakan bahwa kami tidak memperbaiki tanggal pernikahan. Shivaye mengatakan bahwa mari kita lakukan, sampai kapan Anda berada di Mumbai. Vikram mengatakan untuk dua minggu ke depan. Shivaye mengatakan hebat, Anda dan Anika ada di sini, Anda berdua harus menikah dalam dua minggu. Anika bertanya adalah pikiranmu baik-baik saja, aku tidak bercanda dua minggu lagi, bagaimana aku akan menikah. Shivaye mengatakan dua minggu lebih banyak untuk perencanaan, Anda bilang Vikram adalah petualang, spontan, saya yakin dia akan menyukai ide ini. Vikram bilang iya, tapi, ..

Shivaye mengatakan apa masalahnya, atau Anda berdua tidak ingin menikah, apakah Anda tidak serius. Anika mengatakan bahwa kita tidak melakukan pertunangan dengan timepass, kita serius dengan pernikahan. Vikram bilang ya Shivaye mengatakan bahwa kemudian menikah, waktunya adalah masalah, jangan khawatir aku di sini, Anda melakukan pengaturan pernikahan saya, saya akan melakukan pengaturan pernikahan Anda, jadi beritahu saya Anika. Dia bilang Anda lebih cepat memikirkan pernikahan kita, baik jika Anda menginginkan ini, itu akan terjadi. Dia terkejut dan bertanya apakah Anda setuju? Dia bilang Anda menginginkan ini yang kita nikahi dalam dua minggu, pernikahan kita akan terjadi dalam dua minggu. Om melihat Gauri dan mendapat kejutan. Saathiya plays. Dia mendatanginya dan bertanya mengapa Anda pergi. Dia mengatakan apa yang akan saya lakukan, saya tidak memiliki tempat dalam hidup Anda. Om bilang aku salah, saya pikir salah, saya mengerti Anda tidak salah, lukisan saya akan menjawab apa tempat Anda dalam hidup saya.

Rudra mematahkan telurnya. Bhavya datang dan menghentikannya. Dia memintanya untuk menunjukkan. Dia bilang aku akan menunjukkan, Anda menyambar telurnya. Dia mengatakan menunjukkan videonya. Dia bilang baik-baik saja. Shwetlana bangun dengan suara pintu yang menyeramkan. Dia mendapat air dan minuman. Dia mulai terbatuk-batuk dan memanggil Jhanvi. Jhanvi bertanya apa yang terjadi, apakah kamu melihat Tej. Shwetlana bertanya apa suara ini? Jhanvi bilang aku tidak mendengar suara apapun. Shwetlana mengatakan mendengar dengan baik, bagaimana Anda tidak bisa mendengarnya, Anda menjadi tuli. Dia pergi keluar. Jhanvi tersenyum.

Gauri bertanya apa maksudmu? Om mengatakan itu Gauri mengatakan bahwa tidak usah mengatakan hal yang tidak bisa Anda katakan, seharusnya saya tidak datang ke sini. Dia berbalik untuk pergi. Dia memegang tangannya. Katanya jika Anda tidak datang, pameran ini pasti tidak lengkap. Saathiya plays. Dia bilang ini terjadi karena kamu. Dia bilang ingin mengatakannya, Anda bisa membangunkan artis batin Anda dengan kepergian saya, saya senang bisa membantu Anda. Om mengatakan tidak dengan Anda pergi. Manajer memanggil Om untuk berbicara dengan media. Om berbalik dan melihat Gauri pergi.

Rudra bilang kamu tidak secerdas yang kamu pikirkan, kamu merindukan imp petunjuknya. Bhavya mengatakan itu tidak mungkin. Dia memintanya untuk melihat. Dia memeriksa video dan mendapat kejutan. Dia bilang Anda bukan Pappu seperti yang saya duga. Rudra bertanya pada Pappu, bahasa semua orang diubah oleh kamus Anika, apakah Anda melihat saya sangat pintar, Anda sudah mengerti 1 dan 1 bukan 2, tapi 11. Dia bertanya apa maksud Anda? Dia bilang satu sendiri dan dua lebih baik, jodis bekerja dengan baik. Dia bertanya kepadanya apa yang ingin dia katakan. Dia mengatakan jika kita melakukan ini bersama, pekerjaan bisa menjadi mudah. Dia bilang ya, dua orang bisa melakukan pekerjaan dengan mudah dan cepat dari satu orang, saya mendapatkannya. Dia mengatakan yang sederhana, itu berarti Anda bisa tinggal di sini dan melakukan pekerjaan Anda, saya akan membantumu. Dia bilang oke Dia bertanya apa yang oke. Dia bilang aku tinggal di sini, Shivaye memintaku untuk tinggal di sini untuk memastikan keamanan keluarga tidak berbahaya. Dia menari. Dia memintanya untuk tidak mulai berdansa.

Shwetlana menangis dan mengatakan suara musik akan datang. Jhanvi mengatakan tidak ada musik. Shwetlana menunjukkan Tej. Jhanvi mengatakan tidak ada siapa-siapa. Shwetlana pergi. Jhanvi tersenyum melihat Tej. Om bilang Gauri datang, tapi dia pergi sampai aku berbalik, kenapa dia datang kalau harus pergi. Rudra bilang kakak jenius Anda akan memecahkan masalah Anda. Om memintanya untuk memecahkan masalahnya terlebih dahulu. Rudra mengatakan masalah orang lain terlihat lebih kecil. Om bertanya apakah Anda mencoba mengatakan bahwa masalah saya kecil. Rudra bilang tidak, saya ingin mengatakan masalah saya lebih besar, untuk sementara waktu, saya akan memecahkan masalah Anda, saya bisa menunjukkan jalannya. Om bertanya seperti apa. Rudra mengatakan itu berarti Anda secara tidak langsung akan meminta pertolongan saya, caranya adalah .... abaikan Chulbul Bhabhi. Om bilang kau saudaraku, kamu membantuku benar. Rudra mengatakan ini adalah masalah Anda dan Shivaye, jika Anda berhenti berlari setelah anak perempuan, mereka akan menjadi bingung dan mengejar Anda untuk mendapatkan jawaban, jadi pada dasarnya jangan diperhatikan. Om bertepuk tangan dan bilang aku selalu merasa kamu aneh, sekarang aku rasakan. Rudra mengatakan bahwa saya cerdas dan tampan. Om bilang kamu bodoh banget Rudra mengucapkan terima kasih, Anda melihat Chulbul Bhabhi akan menghubungi Anda dalam 8 jam, dia akan berpikir untuk menelepon Anda bahkan sekarang. Om melihat teleponnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 339

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film