-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343 - Anika dan Gauri berdoa. Anika merasakan Shivaye dan berlari ke bawah. Dia melihat Shivaye dan bertanya ke mana Anda pergi, Anda seharusnya memanggil saya sekali, saya minta maaf untuk bertarung dengan Anda, saya akan menceritakan semuanya kepada Anda. Dia menatapnya. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra bertanya kepada polisi tentang Shivaye. Pinky bertanya apa kata polisi, Shivaye adalah anakku, aku berhak tahu tentang dia. Dia memintanya untuk melakukan tugas mum. Dia bilang Anda dan Om memutuskan untuk mendukung Anika, Anda akan tahu bahwa saya benar. Dia tersenyum. Dia bilang Anda tertawa, Anda juga merasa buruk, hari ini tidak jauh ketika semua orang tahu saya melakukan ini untuk keluarga. Dia bilang aku tahu satu hal, rumah tidak dibuat dengan memecahkan rumah, kami tidak menemukan tentang Shivaye. Dia pergi. Dia menangis.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343


Dia berpikir bagaimana memberi tahu Anika, tidak ada kabar tentang Shivaye. Dia memeluk pakaian Shivaye dan menangis. Dia melihat Rudra dan mengatur pakaiannya. Dia bertanya apakah kamu menangis? Dia bilang tidak, ada sesuatu yang masuk ke mataku, kamu. Dia mengatakan ada sesuatu yang masuk ke mataku juga. Dia bertanya apakah Anda berbicara dengan komisaris, berita apa pun. Dia bilang tidak, tapi kita akan mendapatkan Shivaye. Dia bilang iya Dia menunjukkan pengumpan Pari dan mengingatkan tentang paketnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengambil paket saat Ragini dan dia berkelahi, dia melihat jam tangan dan pengantar Tej ke Tej. Dia berbicara tentang hari ulang tahunnya. Dia mengatakan saat kita mengingat hari itu, kita tertawa, sama seperti kita akan tertawa pada hari ini juga begitu Shivaye datang. Dia bilang iya, terima kasih Rudra. Dia bertanya mengapa. Dia bilang kau tahu kenapa. Bhavya melihatnya.

Gauri mengatakan bahwa manusia seperti anak kecil untuk menanyakan hal ini dan itu, tapi ibunya tahu apa yang benar dan salah untuknya dan memberinya, bahkan Tuhan itu seperti ibu, percayalah, berbicara dengan Tuhan sekali, dia akan mendengarkan Anda, setidaknya untuk Shivaye . Anika dan Gauri berdoa. Anika merasakan Shivaye dan berlari sepanjang jalan, di lantai bawah. Dia melihat pintu tertutup dan menjadi sedih. Dia berbalik. Pintu terbuka.

Shivaye masuk. Dia melihat Shivaye dan tersenyum. Musik diputar. Dia berjalan mendekatinya dan menatapnya. Dia mengatakan maaf pada Shivaye, apapun yang saya katakan dan lakukan selama bertahun-tahun ini, saya sengaja melakukannya, tapi tidak dengan hati, saya bodoh, masa lalu saya yang berada di antara kita, saya mengerti bukan imp daripada Anda, saya sangat bahagia, di mana Apakah kamu pergi, semua orang marah, kamu seharusnya memanggilku sekali, aku minta maaf untuk bertarung denganmu, kita akan melupakan ini dan meninggalkan ini, aku akan menceritakan semuanya, maksudku. Dia menangis dan mengatakan bahwa saya telah menyadari bahwa hidup tidak memiliki jaminan, seperti kita selalu melawan, tidak ada gunanya, saya pikir jika terjadi sesuatu pada Anda, jika pertarungan kita tetap ada, kita akan melupakan ini, apakah Anda mengerti. Dia bertanya apa maksudmu? Dia bilang Anda menghilang tiba-tiba, ledakan mobil Anda terjadi, Anda hilang. Dia bertanya apa, aku pergi ke Nasik untukmu Dia meminta saya, mengapa. Dia bilang tunanganmu Vikram ada di Nasik, aku pergi ke sana untuk mengajaknya melakukan pertunangan. Dia menatapnya. Dia berbalik. Vikram masuk. Anika kaget.

Semua orang datang dan bertanya kepada Shivaye apakah dia baik-baik saja. Shakti bertanya di mana kau, kami sangat khawatir. Shivaye bilang aku baik-baik saja, saya pergi kerja. Rudra mengatakan bahwa kami khawatir mengetahui ledakan mobil Anda, Anda membawa mobil Bhavya, maka kami sadar bahwa Anda tidak berada di dalam mobil. Shivaye mengatakan ya, saya mengambil sebuah helikopter. Flashback menunjukkan Shivaye bertemu dengan Khanna dan pergi bersamanya, supir membawa mobil, dan ledakan mobil. Flashback berakhir.

Pinky bertanya kenapa kamu pergi ke Nasik? Shivaye bilang aku tahu Vikram ada di sana, aku harus membawanya ke sini untuk mendapatkan pertunangan Vikram dan Anika. Pinky bilang jadi kamu adalah Vikram, hidup anakku terancam karena gadis ini. Shakti mengatakan menghentikannya, kehidupan Shivaye berhasil diselamatkan karena Anika, saat helikopternya meledak terakhir kali, dia terlambat karena pekerjaan Anika, dia berhasil diselamatkan. Kenang Shivaye Shakti mengatakan apapun alasannya, mediumnya adalah Anika, jika dia tidak pergi ke Nasik, dia pasti sudah berada di dalam mobil, bukan helikopter. Rudra bilang Anika banyak menangis, matanya membengkak. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak tahu semua ini terjadi, saya telah datang, semuanya baik-baik saja, seperti Anda semua senang melihat saya, saya yakin Anika juga senang melihat Vikram.

Vikram mengatakan bahwa aku tidak tahu itu, Shivaye datang ke sana dan membawa saya ke sini. Shivaye mengatakan tidak perlu meminta maaf, kesempatan bahagia, pertunangan Anda, benar Anika, senang? Sahil datang. Shivaye memeluknya. Dia bilang aku terjebak di suatu tempat. Sahil bertanya apa yang terjadi. Anika tidak mengatakan apa-apa. Shivaye mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Sahil bilang aku tahu, kamu SSO dan akan baik-baik saja. Shivaye memeluknya.

Anika datang ke Shivaye. Dia bertanya apakah Anda tidak siap. Dia bilang hentikan sekarang juga. Dia bertanya apa, saya mengatur pernikahan Anda, Anda tahu bahwa saya dengan tulus bertanggung jawab, bahkan jika tentang pernikahan mantan isteri, katakan yang sebenarnya, saya akan melupakan ini. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia memintanya untuk mengatakan masalah ini dan mengakhirinya. Dia bertanya tidak bisakah kau mempercayaiku tanpa menyadarinya. Dia mengatakan bahwa saya secara membabi buta mempercayai Anda, saya tidak tahu mengapa hubungan kami rusak, kami sempurna, semuanya benar, Anda merusaknya, Anda tidak menganggapnya tidak memberi tahu saya alasan, kita tidak dapat melanjutkan tanpa mengetahui saya t. Dia mengatakan ada alasan untuk tidak mengatakannya. Dia bilang aku punya hak untuk tahu, keputusan tidak bisa jadi milikmu, kau ingin menikahi Vikram itu. Dia bertanya bagaimana Anda bisa berpikir begitu. Dia mengatakannya dengan jelas, jika Anda harus menyelamatkan relasi ini, Anda pasti akan mengatakan yang sebenarnya kepada saya. Dia bilang Anda pikir saya sangat ingin menikahi Vikram, baik, melakukan persiapan pernikahan saya. Dia pergi. Rudra dan Gauri melihatnya.

Tej mengatakan wajah Shwetlana harus dilihat. Jhanvi bilang aku bahagia semua bukti sudah bersih. Dia mengatakan terima kasih kepada Anda, Shwetlana berpikir dia pintar, dia benar-benar percaya bahwa saya adalah hantu, dia sangat bodoh. Dia tertawa. Rudra datang ke Shivaye dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Shivaye mengatakan Anda masih berkeliaran seperti ini. Rudra memintanya untuk meninggalkan ego dan tidak menaruh cinta pada pasak. Shivaye mengatakan Anika menikahi Vikram. Rudra bilang Anika sedang menangis. Shivaye mengatakan bahwa air mata juga kebahagiaan, dia tidak berusaha menyelamatkan relasi kami, saya mencoba sendiri, dengan hak apa saya akan menghentikannya dan mengapa? Rudra bilang kamu benar-benar berpikir Anika sedang bergerak, ikuti hatimu. Shivaye mengatakan sudah terlambat, dia telah pindah. Rudra pergi.

Sahil berbicara dengan Anika. Dia bilang SSO mencintaimu, kenapa drama pertunangan ini? Gauri bertanya kepada Shivaye mengapa dia menanggung beban pada hati. Dia bilang sangat rumit. Dia bertanya kepadanya mengapa dia menghukum dirinya sendiri, dia bisa menjawabnya dengan anggapan dia sebagai adik perempuan. Dia mengatakan jika ada yang menyakiti keluarga saya, saya tidak dapat menanggungnya, Anika melakukan itu, saya tahu ada beberapa alasan, dia tidak mengatakan alasannya, jika Anda menginginkan hubungan kerja, kepercayaan adalah imp, kepercayaan tidak ada di sana. hubungan kita Anika bilang aku tidak bisa memberitahumu, apapun yang kulakukan untuk kebahagiaan Shivaye, kuharap dia mengerti. Sahil bilang aku mengerti, kalian berdua bisa melakukan apapun untuk yang kamu cintai, kamu sedih dan merayakan rakhi bersamaku, aku sangat bangga karena kamu adalah kakakku, terima kasih. Dia mendapat rakhi dan mengatakan bahwa adikku mengikat rakhi dengan saudara laki-lakinya sehingga saudaranya melindunginya, kamu selalu melindungiku, jadi aku ingin mengikat rakhi ini untukmu. Dia mengikat rakhi padanya. Dia memeluknya.

Gauri bilang kau membuatku kembali dengan hormat saat aku pergi, bahkan saudaraku sendiri tidak akan melakukan ini, aku selalu ingin punya saudara laki-laki, setelah hari itu, tempat saudara laki-lakiku terisi, aku memutuskan untuk mengikatmu rakhi pada hari rakshabandhan. Dia menunjukkan rakhi dan mengatakan bahwa Anda adalah perisai keluarga. Dia mengikat rakhi kepadanya dan menangis dengan gembira. Dia memberkatinya. Dia bilang tidak ada yang bisa menolak Anda, Anda menjadi saudara perempuan saya, katakan apa yang bisa saya lakukan untuk Anda. Dia bilang aku tidak menginginkan apapun Dia bilang saya telah menjadi Maayka Anda, Anda juga bisa mengeluh tentang suami Anda. Dia bilang aku tidak punya hak itu. Dia bertanya apa maksudmu?

Dia menangis dan mengatakan bahwa Omkara ji tidak menganggap saya istrinya, dia sangat baik, ada banyak kesalahpahaman di antara kita, banyak yang lolos bahkan saat saya menjadi bajingan rumah ini, bukan istrinya. Dia bilang jangan khawatir, adikmu ada di sini, seperti statusmu, kamu juga akan mendapatkan status istri Om, inilah janjiku kepada adik perempuanku.

Tej dan Jhanvi mencapai Manali. Dia bilang aku membawa Anda ke sini untuk beristirahat. Dia bilang itu sangat manis. Dia mendapat pesan suara. Dia khawatir dan mengatakan bahwa Rudra mengirim Shivaye hilang, untungnya dia sudah kembali. Dia bilang bagus, semuanya bagus disana. Dia bertanya apakah kamu yakin tempat ini bagus buat kita? Dia bilang iya, itu bungalonya teman saya. Dia bilang tidak ada orang di sekitar, aneh. Dia bilang mari kita lihat, dia adalah teman lama saya dan ingin melakukan bisnis properti. Dia membunyikan bel. Dia mengetuk pintu. Dia bertanya siapa pun di sana. Dia bilang kita akan menunggu kapan. Mereka menunggu. Tej menunjukkan pintu terbuka. Dia bilang saat kami datang, pintu ditutup. Dia bertanya apakah kamu yakin Dia bilang iya Katanya datang, kita datang untuk tinggal di sini. Dia bilang kita akan mati kedinginan disini. Mereka masuk rumah. Dia bertanya bagaimana kabarnya? Dia bilang begitu cantik dan nyaman, tapi aneh bagaimana pintunya terbuka sendiri. Dia bilang saya akan menyegarkan diri, saudara teman saya akan datang. Shwetlana mendapat informasi tentang mereka. Shwetlana mengatakan bahwa Anda berdua bermain dengan saya, saya akan menunjukkan permainan saya, bersiaplah dengan Mr dan Mrs Oberoi, karena permainan baru saja dimulai.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 343

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film