-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358 - Dadi meminta Shivaye dan Anika untuk mencicipi hidangan masing-masing dan mengatakan mana yang lebih baik. Shivaye dan Anika mencicipi masakannya. Aa dekhe zara plays. Batuk Shivaye. Anika menatapnya. Beberapa waktu sebelumnya, Anika mengatakan bahwa saya belum pernah melihat jenis kubis ini. Rudra mengatakan bahwa Anda adalah raja yang berkuasa di dunia katering. Dia bilang iya, tapi saya tidak pernah memasak makanan, saya hanya tahu membuat Aloo puri, Anda pasti tahu masakan apa kata Shivaye. Dia bilang aku hanya tahu membuat protein goyang, aku punya ide, apa yang kita tidak tahu, internet tahu. Dia bilang aku tidak memikirkan ini. Dia jenis bagaimana membuat, apa itu Rata. Dia bilang ratatouille. Dia mengatakannya di sana. Dia bertanya apa yang gadis ini katakan? Dia bilang dia sangat panas, maksud saya dia sedang membuat hidangan panas. Dia bilang aku tidak mengerti. Dia bilang dia mengatakan bahasa Prancis, saya kuliah di kelas Prancis, saya akan memberitahu Anda. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang dia bilang, oh tidak, dia mengatakan bahasa Prancis yang sulit, saya sedang berusaha mengerti, dia sedang mendidih, mendidih semuanya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358


Shivaye mengatakan Pau bhaji, dia bisa saja menuntut lima hidangan, tapi dia memintanya. Bhavya mengatakan hal sederhana terlihat sangat sulit. Dia mengatakan tidak ada yang sulit bagi saya, tidak ada yang tidak bisa saya lakukan. Dia bertanya bagaimana pau bhaji ini, Anda mungkin sudah memakannya. Dia bilang tidak. Dia bilang Anda pasti sudah melihatnya dimasak. Dia bilang tidak. Dia bilang begitu apa rencanamu, aku hanya punya telur mentah. Dia bilang aku punya solusi untuk semuanya, aku baru saja memanggil Khanna, kedinginan. Khanna datang. Shivaye bertanya apakah Anda makan Chowpatty membayar bhaji. Khanna bilang iya, benar-benar bagus. Shivaye bertanya bagaimana membuatnya, khusus. Khanna mengatakan yang dibuat secara terbuka, beberapa kotoran, keringat, kerja keras, menggandakan rasa. Kata Shivaye yuck Shivaye mulai memasak. Anika bilang aku membuat seperti yang Anda katakan, tapi ini berbeda dari video, video itu tidak hijau. Rudra bilang aku tahu kenapa, kamera tidak bagus, ada masalah pencahayaan. Dia bilang baik-baik, beda warna kan, cicipi ini. Dia bilang aku tidak akan mengambil risiko ini. Dia bilang maksudmu itu buruk. Dia bilang tidak, saya tidak makan sayuran pada hari kamis. Shivaye mengatakan bhaji itu sudah siap, Bhavya ada di sana, cicipi dan katakan bagaimana keadaannya. Dia mendapat bau busuk dan bersin. Dia bilang saya kedinginan, saya pikir alergi oleh tadka. Dia meminta Khanna untuk mencicipinya. Khanna rasanya dan mengatakan yang sempurna. Shivaye mengatakan bahwa saya mengetahuinya, siapa yang membuatnya, pergi dan melihat apa yang sedang mereka lakukan, cicip sekali lagi. Khanna bilang tidak, saya selesai, saya tidak makan di tugas seperti orang tidak minum bertugas. Dia bilang saya kedinginan, saya akan menjauh.

Khanna datang ke Anika. Rudra bilang jangan bicara padanya, dia mata-mata Shivaye. Khanna mengatakan tidak, saya datang untuk mengatakan Shivaye membuat hidangan yang lezat. Rudra bahkan mengatakan bahwa kita telah berhasil, pergi dan katakan kepadanya bahwa kita akan menang. Khanna bilang kamu bikin ini, warnanya nampak aneh. Rudra bilang desi man, ini masakan Prancis. Anika mengatakan rasanya enak, jangan sampai warnanya. Khanna bilang mungkin, hidangan Shivaye enak dan rasanya enak. Rudra mengirimnya. Bhavya meminta saya memberi Anda ide, kami akan menambahkan rempah-rempah dalam bhaji, kami membuat ini untuk Anika, dia menyukai rempah-rempah. Dia bilang tidak. Dia bilang tolong tunggu, biar aku mix, kami bikin hidangan india lebih indian. Khanna datang. Shivaye bertanya bagaimana hidangannya? Khanna mengatakan tidak tahu, mereka terlihat percaya diri dan mengatakan mereka akan menang. Shivaye mengatakan Anika tidak tahu C memasak, saya akan menang. Dia meminta Bhavya untuk mencicipi hidangan. Dia bilang aku kedinginan. Dia bilang Khanna tidak bisa mengatakan buruk tentang hidangan saya, saya ingin pendapat jujur, saya tidak sabar, lakukanlah. Dia merasakannya. Dia bilang kau sangat menyukainya. Dia meludah dan batuk. Dia meminta air. Dia bertanya apakah itu tidak baik. Dia bilang apa yang kamu katakan, mengerikan, maaf Shivaye bertanya apa yang akan kita lakukan, kita akan kalah. Dia bilang tidak sama sekali, aku m ACP Bhavya, aku tidak akan membiarkanmu kalah, serahkan saja padaku.

Anika bertanya apa yang kamu katakan, itu harus hijau, warnanya merah. Rudra bertanya pada masakan mengapa warnanya berubah seperti bunglon. Dia bilang kita telah kehilangan tantangan ini. Dia bilang aku bersumpah pada gadis Prancis yang panas itu, aku tidak akan membiarkanmu kehilangan tantangan ini. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang? Dia mengatakan serahkan padaku!.

Bhavya keluar dan mengatakan bahwa saya harus membuat Shivaye memenangkan tantangan, hanya ada satu cara. Rudra keluar dan mengatakan jika saya harus membuat Anika menang, saya harus memanjakan piring Shivaye. Mereka bertabrakan dan berkata begitu. Dia bertanya apakah menurut Anda Brad Pitt akan datang ke rumah Oberoi. Dia bilang iya, dia bisa datang, apa yang kamu lakukan disini? Dia bertanya apa yang ingin kamu ketahui? Dia bilang interogasi, saya punya kebiasaan, saya seorang ACP. Dia bertanya mengapa Anda merasa tegang, apakah Anda akan merusak hidangan Anika. Dia tertawa dan mengatakan kadang-kadang Anda sangat lucu, saya tidak mendapatkan ide yang begitu murah, apakah Anda mendapatkan ide ini, apakah Anda datang untuk merusak hidangan Shivaye, saya menangkap Anda? Dia bertanya selesai, saya punya pekerjaan lain, saya sedang menjaga piring Anika, jadi tidak ada yang menaruh air di atasnya. Dia bilang saya juga menjaga piring Shivaye, Anika memiliki anak nakal di timnya. Dia bilang aku sangat nakal, tapi aku bukan anak kecil. Dia mengatakan apapun dan pergi ke dapur melalui jendela. Rudra juga hadir di dapur. Aa dekhe zara plays. Bhavya memakai sarung tangan dan menambahkan sebutir telur. Rudra memiliki kemasan gula di jaketnya dan menambahkan gula ke bhaji. Mereka tersenyum. Bhavya berpikir sekarang Shivaye akan memenangkan tantangan ini. Rudra berpikir begitu banyak gula, Anika menang akan menjadi lebih manis.

Dadi mengatakan waktunya, di mana mereka. Rudra dan Anika datang berpakaian seperti koki dan mendapatkan sajian mereka. Shivaye dan Bhavya datang dengan sajian mereka dengan gaya Chowpatty. Shivaye melihat Anika dan terpesona. O jaana plays. Dadi bilang mari kita lihat siapa yang menang terlebih dahulu, kalau kalian berdua suka sajian satu sama lain atau tidak. Shivaye tersenyum melihat Anika. Rudra dan Bhavya saling menatap. Dadi meminta Shivaye dan Anika untuk mencicipi hidangan masing-masing dan mengatakan mana yang lebih baik. Shivaye dan Anika saling melihat. Dadi melihat mereka dan mengatakan Billu, di mana fokusmu, apa yang kau buat Anika. Anika mencoba menamai hidangan. Shivaye menceritakan namanya. Dia bilang saya membuat pau bhaji dengan gaya Chowpatty. Shakti bilang mari kita lihat apa yang kalian buat. Rudra menunjukkan hidangan yang dibuat oleh Anika. Mereka semua melihatnya. Bhavya mengatakan bahwa saya juga akan menyajikan pau bhaji untuk Anika dari kios Shivaye. Mereka melihat hidangan pau bhaji. Rudra menandakan Anika tidak perlu khawatir. Dadi mengatakan Hayo rabba. Shakti mengatakan kedua hidangan itu. Rudra mengira mereka tidak tahu saya merusak hidangan mereka, saya akan bersenang-senang setelah mereka kalah tantangan. Bhavya berpikir bodoh, mereka tidak tahu kita sudah menang. Anika dan Shivaye mengatakan masakan mereka terlihat bagus. Mereka meminta Dadi memakannya. Dadi mengatakan bagaimana Anda akan tahu bagaimana hasilnya. Shivaye dan Anika pergi untuk mencicipi masakannya.

Semprotan Gauri merica di mata Om karena kesalahan dan mengatakan bahwa saya tidak melakukannya dengan sengaja. Om bilang aku bukan hantu. Dia bilang maaf Dia memintanya untuk diam. Dia melihat empat pria dan mengatakan hantu, empat hantu. Om meminta empat hantu. Dia melihat kaki mereka dan mengatakan bahwa mereka bukan hantu, kaki mereka lurus, mereka adalah orang-orang yang datang untuk menjarah kami. Penjahat memanggilnya cerdas dan memintanya untuk memberikan segalanya. Dia menegur mereka. Om memintanya untuk menghentikan omong kosong dan memberi mereka, cobalah untuk mengerti. Dia bilang kita akan berurusan dengan mereka. Om meminta mereka mengambil dompet. Goon bilang, berikan semuanya, kemarilah, mungkin dia buta. Gauri berpendapat. Goon mengatakan mungkin kita harus menculik gadis ini. Om dan Gauri jadi kaget.

Shivaye makan dulu dan batuk. Anika menatapnya. Dia tertawa dan bertindak untuk memuji dia. Dia bilang sangat bagus, eksotis, apa yang kamu buat. Dadi mengerti dan tersenyum. Rudra bilang aku asisten Anika. Bhavya bertanya apakah Anda yakin, Anda menyukainya. Shivaye mengatakan begitu baik Anika. Anika mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Rudra bilang aku juga berpikiran sama. Shivaye meminta Anika untuk mencicipi. Anika rasanya enak rasanya dan rasanya muntah. Dia mencerna dan memuji pau bhaji. Bhavya mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, ratatouille tidak memiliki telur mentah. Rudra bertanya bagaimana Anda bisa menyukai pasa bhaji yang manis, maksud saya Shivaye menambahkan lebih sedikit garam. Bhavya bilang aku sangat menyukai telur mentah sehingga aku bisa mencium baunya di mana-mana. Shivaye mengatakan masakan Anika sangat sempurna. Dia mengatakan bahkan hidangan Shivaye adalah yang terbaik Dadi mengatakan bahwa Anda berdua memutuskan hidangan mana yang lebih baik. Shakti mengatakan agar kita bisa menentukan pemenangnya. Shivaye mengatakan Anika. Dia bilang Shivaye. Dadi mengatakan ishqbaazi yang sebenarnya. Rudra dan Bhavya bertanya siapa pemenangnya. Dadi mengatakan bahwa cinta telah menang, Anda berdua telah menang dalam tantangan pertama, selamat. Mereka bertepuk tangan. Pelayan Shivaye Anika dan selamat. Dadi bilang kamu mulai lagi. Rudra mengatakan bahwa Billu tidak setuju. Pinky datang dan bilang kamu menikmati dengan baik, apakah kamu membuat Shivaye ini? Shivaye pergi. Dia menangis. Anika melihatnya.

Shwetlana menunjukkan liontin itu kepada Tej dan bertanya mengapa Anda menghapus ini? Dia bilang aku merasa panas. Dia memintanya untuk memakainya, lalu dia akan mendapat kabar tentang apa yang dia lakukan. Dia setuju dan mengatakan bahwa saya melakukan apapun yang Anda katakan, liontin ini tidak diperlukan. Dia bilang saya memasang mikrofon di liontin yang terhubung ke telepon saya, sehingga saya tahu segalanya. Dia pergi. Tej menatap Jhanvi dan mengira aku harus menghentikan Jhanvi untuk tidak membawa telepon, aku harus melakukan sesuatu untuk membiarkan Jhanvi mengetahui ini. Om meminta preman untuk tidak menyentuh Gauri. Om kicks goon dan meminta Gauri untuk menjadi matanya, katakan di mana mereka berada. Dia membantu Om. Om mengalahkan para preman. Seekor goon memegang tangannya. Om mendorongnya pergi. Gauri jatuh di atas Om. Om memeluknya. Musik diputar. Dia meminta Om untuk mengalahkan mereka. Om bilang tunggu, aku sudah mengalahkan keempat preman, siapa yang kelima. Dia menggodanya. Dia memeluknya erat dan membuka matanya. Badalon saya ghul nai jaaye plays. Saat mereka terlihat. Mereka saling memandang.

Dia bertanya apakah Anda membodohi saya? Dia bilang aku bercanda, kamu sudah mengalahkan mereka, menakjubkan. Dia bilang aku bilang tidak ada yang seperti hantu. Dia bilang kamu takut di mobil. Dia mengatakan itu karena Anda, Anda banyak bicara. Dia bilang baik-baik saja, saya tidak akan bicara sekarang. Dia memeluknya. Dia bilang kita akan pergi sekarang.

Jhanvi bertanya kepada Tej apakah dia siap. Tej memintanya untuk memiliki sambar dosa. Dia bilang aku tidak mau. Dia memintanya untuk duduk, perjalanannya yang panjang. Dia melihat Shwetlana. Dia memberikan dosa pada Jhanvi. Chit jatuh Jhanvi menolak memilikinya. Shwetlana datang dan bertanya apa yang sedang kamu lakukan? Dia menjatuhkan topinya ke atas chit dan mengambil chit beserta topinya.

Rudra berpikir bagaimana ini bisa terjadi, saya menambahkan gula di dalamnya, bahkan Anika pun menyukainya. Bhavya mengatakan bagaimana Shivaye menyukai hidangan itu ketika saya menambahkan telur mentah, saya harus memeriksanya. Mereka bertabrakan lagi dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia bilang saya datang untuk mencicipi hidangan Shivaye, saya juga bekerja keras. Katanya saya datang untuk mencicipi hidangan Anika, saya juga bekerja keras. Dia bilang kalau begitu, kita akan merasakannya. Mereka melihat rasanya. Dia bilang aku merasa ingin muntah saat melihatnya, bagaimana dia menyukainya? Dia bilang aku juga berpikir bagaimana Shivaye menyukai ini, kita harus melihat dan melihatnya. Mereka berharap yang terbaik satu sama lain dan mencobanya. Dia batuk. Dia bilang begitu buruk, bagaimana Shivaye menyukainya? Dia bilang saya tidak memiliki pah bhaji yang lebih buruk dari ini, bagaimana Anika menyukainya? Rudra mengatakan itu berarti mereka berbohong. Dia bertanya tapi kenapa? Dadi datang dan berkata karena mereka saling mencintai, kebahagiaan penting. Rudra bilang saya tidak mengerti funda ini berbohong untuk saling menjaga bahagia. Dadi bilang kamu tidak melewati tahap ini. Rudra mengatakan bahwa saya telah melewati banyak tahap dan batasan. Bhavya setuju. Rudra dan Bhavya berdebat. Rudra bilang hanya tugasmu adalah imp untukmu, tidak ada yang lain. Dia pergi. Dadi memanggilnya dan pergi. Dia mengatakan apa yang saya lakukan.

Om bilang aku minta mobil, tapi butuh waktu. Gauri berterima kasih padanya karena telah menyelamatkannya dari goon. Dia bilang itu tugas saya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang karena. Dia meminta dia untuk mengatakannya. Dia bilang Anda adalah seorang gadis dan jika gadis itu dalam masalah, tugas saya untuk menyelamatkannya, saya akan melakukan ini bahkan jika ada gadis lain di tempat Anda. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia pikir sikapnya mulai muncul. Dia pikir dia aneh dan tidak mengatakan apa yang seharusnya. Dia tersandung. Dia memeluknya dan memintanya untuk berhati-hati. Dia bilang kau menyelamatkanku seperti aku menjadi seorang gadis, tugas baiknya untuk membantu. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang Anda tidak akan mengerti dan berjalan ke depan. Shwetlana memberikan dosa lain kepada Jhanvi. Tej menempatkan chit di bawah dosa dan meminta Jhanvi untuk memilikinya. Dia menandatanganinya. Jhanvi memilih dosa. Shwetlana datang dan menghentikannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 358

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film