-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388 - Shukla berlari dan seseorang menangkapnya. Shukla datang berlari dan jatuh. Shivaye masuk dan terkejut. Beberapa waktu sebelumnya, Anika mengatakan sampai Shivaye datang, saya harus melanjutkan acara ini. Dia berbicara kepada semua orang. Dia bilang kita punya penyanyi terkenal Maya di sini, saya akan meminta kalian semua untuk menyambutnya disini. Maya menyanyikan Muskaan jhuti hai dan menari-nari. Tej dan Shakti melihat sekeliling. Anika berpikir mereka semua menemukan pria itu. Pinky melihat Shukla dan menghentikannya. Shukla membodohi dia dan berlari. Jhanvi mengatakan bahwa dia membodohi Anda dan Anda tidak tahu. Mereka pergi menangkapnya.

Abhay bilang bagus kalau bertarung, pekerjaan saya akan mudah. Shukla melihat Abhay dan mengingatnya mengambil kaset darinya. Dia mengatakan itu padanya, saya harus memberitahu Tej. Anika melihat Shukla dan mengingatnya. Dia bertabrakan dengan Tanya. Dia bilang aku cepat-cepat.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388


Tanya bilang kau merusak sareeku, kau cemburu saat Shivaye mendatangiku. Anika bilang biarkan aku pergi. Tanya melempar teleponnya dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan ini dengan sengaja. Anika memeriksa telepon dan mengatakan kerusakannya, bagaimana aku memanggil Shivaye. Anika mencari Shukla. Seseorang menarik Shukla. Anika melihat Tej di telepon. Dia mengikuti. Mereka semua kembali ke ruang tamu. Shukla bilang biarkan aku pergi, aku tidak akan memberitahu siapa pun. Seseorang menyentuh kepalanya ke pilar. Anika mengatakan kemana dia pergi. Tej pergi ke alamat semua orang. Dia mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kontribusi mereka, acara ini diselenggarakan untuk orang-orang yang menderita karena tragedi tersebut. Shukla memanggilnya keluar. Dia datang berlari ke mereka dalam keadaan terluka dan tanda-tanda di belakang. Dia terjatuh. Mereka semua kaget.

Shivaye pulang. Dia masuk. Mereka semua memandangnya. Shivaye melihat Shukla dan terkejut. Dia bertanya apa ini? Gauri memberi teh pada ibunya. Beberapa pria masuk dan mengambil barang-barang itu. Gauri bertanya apa yang sedang kamu lakukan, hentikan. Pria itu mengatakan bahwa Anda tidak membayar sewa sejak berbulan-bulan. Gauri bilang aku akan membayar, berikan waktu beberapa hari. Si ma mengatakan bahwa Anda telah mengganggu kita. Ibunya mengatakan pernikahan gadis ini terjadi dari rumah kami, tunggu beberapa hari. Pria itu menolak. Om datang dan meminta pria itu untuk berhenti. Dia bilang kamu mau sewa, kenapa kamu bikin masalah? Pria itu mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan uang sewa, Anda membayarnya. Gauri mengatakan berbicara dengan saya, saya akan membalasnya. Pria itu mengatakan cukup sekarang, semua alasan barunya. Gauri bertanya ke mana aku akan merawat ibuku yang sakit? Om bilang jangan melipat tangan di depannya, doakanlah kepada Tuhan, Tuhan berikan segalanya. Pria itu bertanya siapa kamu Om meminta dia untuk mengambil uang dan pergi. Gauri bertanya kenapa kamu memberi uang? Om bilang aku penyewa barunya. Gauri bertanya apa. Om bilang izinkan saya bicara, hitung uang dan ambil uang, saya Sardar, jika saya marah maka, bertarung dengan Sardar tidak pernah bagus. Orang itu bilang kita punya uang, bayar sewa tepat waktu sekarang. Om bertanya siapa yang akan menjaga semuanya kembali. Pria itu meminta orang lain untuk menyimpan barang.

Shivaye datang ke Anika. Dia bilang aku menyuruhmu untuk mengawasi pria itu. Dia bilang aku melakukannya. Dia bilang jika Anda tahu, Anda akan tahu siapa yang melakukan itu dengan Shukla. Katanya Tanya datang dan berdebat. Dia bilang dia mengerjakan pekerjaannya, seharusnya Anda melakukan pekerjaan Anda, Anda ingin terlibat, seharusnya saya menangani ini. Dia menceritakan apa yang terjadi. Dia bertanya berapa banyak alasan yang akan Anda berikan, terima jika Anda melakukan kesalahan. Dia bilang Anda juga melakukan kesalahan, Anda punya rumah Tanya, bagaimana Anda melahirkannya? Dia bertanya bagaimana Anda mendapatkan dia di antara. Dia bilang kau berhasil menemukannya. Dia bilang kau tahu dia tidak berarti apa-apa bagiku. Dia bilang menyuruhnya menjauh. Katanya jadi kamu cemburu. Dia bertanya seharusnya tidak cemburu jika dia berkeliaran seperti istrimu. Dia bilang Anda akan terdesak lagi, rencanaku gagal, karena kesalahanku, seharusnya aku melakukan ini sendiri. Dia melempar teleponnya dengan marah. Dia juga melakukan hal yang sama. Mereka saling melihat. Dia bilang kalau bisa putus telepon, saya juga bisa melakukan ini, apakah menurut anda bisa membuktikan kebenaran dengan berteriak. Dia bilang Anda memberi saya ceramah daripada menerima kesalahan. Dia berjalan pergi.

Dadi datang ke Anika. Anika mengatakan itu adalah kesalahan saya tapi dia memarahi saya. Dadi mengatakan perkelahian seharusnya tidak menjadi kebiasaan, karena orang mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukannya, hal semacam itu meninggalkan bekas di hati, manusia tidak dapat memahami banyak hal, menjadi tanggung jawab wanita untuk mengelola hubungan. Anika memintanya untuk tidak khawatir, dia tidak akan membiarkan perkelahian murah mempengaruhi pernikahan mereka.

Gauri bertanya siapa Anda, saya tidak mengenal Anda, mengapa Anda membantu? Om bilang Tuhan tolong, aku hanya sebuah media, aku memberi uang kepada mereka saat mereka memintamu. Dia bertanya apa. Dia bilang saya akan menjelaskan, saya penyewa Anda, Anda adalah penyewa mereka, saya memberi uang kepada mereka secara langsung, tinggalkan semua ini. Dia bilang aku harus mendirikan toko yang manis, aku menemukan rumah dan datang ke sini. Gauri bilang aku akan mengembalikan uang sampai besok. Om bilang biarkan aku tinggal di sini. Dia bertanya mengapa, Anda bisa tinggal di hotel. Dia bilang saya tidak bisa makan di sana, saya ingin makanan buatan tangan ibu. Ibu Gauri memintanya untuk membiarkan dia tinggal. Gauri mengatakan pernikahan Richa-nya, bagaimana kita .... Om mengatakan pernikahan Richa akan membuat permen dari sisi saya. Richa meminta Gauri untuk setuju, mungkin Tuhan telah mengirimnya untuk membantu. Gauri setuju.

Rudra berbicara dengan beberapa orang. Dia memperkenalkan pengawal pribadinya, Bhavya, dunia mode seperti itu, dia mempekerjakan seorang gadis kasar, tangguh dan dewasa untuk mendapatkan cek kenyataan. Bhavya berpikir untuk berkonsentrasi hanya bertugas. Dia bilang aku tidak minum. Rudra bertanya bagaimana menurutmu aku akan menawarimu anggur, inilah masalahnya dengan orang kecil. Dia menjatuhkan gelas dan berkata membersihkannya. Bhavya terluka saat memetik gelas. Dia khawatir dan berhenti. Dia ingat Bhavya menamparnya. Dia menangis dan melihatnya. Dia tersenyum.

Om mendapat kamar. Gauri bilang kamu bisa tinggal di sini, atau tidur di sofa, atau pergi ke hotel. Om bilang aku baik-baik saja. Dia memintanya untuk mengisi air agar mandi, airnya dua kali, selama dua jam. Om meminta dua jam. Dia bilang begitu aku menyuruhmu pergi hotel. Katanya, rumahnya yang bagus itu berbeda. Dia meminta rumah sendiri? Dia bilang maksud saya milikmu, jangan tegang, aku merasa nyaman, apa yang kamu lihat? Dia bilang aku merasa seperti. Dia bertanya apakah Anda ingat seseorang? Dia bilang tidak. Dia pikir mungkin Anda tidak ingin merindukan saya, segera saya akan meminta maaf kepada Anda. Dia menari.

Rudra berbicara tentang kesepakatan tersebut. Pria itu membawa kotak permen. Rudra bilang kau memberiku sogokan, denda, semua orang menerima suap. Bhavya ingat bagaimana dia terjebak. Dia bilang suap itu ilegal. Rudra mengatakan bahwa dia adalah ACP sebelumnya, dia diskors, bahkan saat itu dia memiliki sikap. Dia memintanya untuk mengingat bahasanya, melihat ke bawah. Dia bilang mataku tidak akan pernah membungkuk di depan semua orang. Dia bilang Anda sedang berbicara dengan atasan Anda. Dia menegurnya. Dia bilang saya tidak bisa berkompromi dengan etika saya, saya menendang pekerjaan Anda, saya berhenti. Dia pergi. Rudra tersenyum dan mengejarnya.

Om bilang aku harus tinggal di sini selama beberapa hari, tidak tahu bagaimana mereka tinggal. Dia mendengar ibu Gauri. Ibu Gauri memintanya untuk memberi makanan pada Dilpreet. Gauri bilang tidak tahu dia akan suka makanan sederhana. Om menyambut Gauri. Dia mendapat makanan. Dia bilang saya sedang menunggu makanan, saya lapar. Dia memintanya untuk memesan makanan jika dia mau. Dia bilang saya siap membayar ekstra untuk makanan ini, ia mengisi jiwa, pikiran, hati bersama dengan perut. Dia makan makanan. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang maaf Dia bilang aku bilang terimakasih saat menyelamatkanmu dari preman, kenapa kamu minta maaf. Menurutnya ada banyak alasan. Dia bilang kamu mendapat makanan untukku, aku tidak memintamu untuk duduk dengan sangat menyesal. Dia meminta dia untuk memilikinya dan pergi. Dia menyanyikan dulhan hum le jayenge. Dia makan makanan.

Rudra menghentikan Bhavya. Dia bertanya kemana kau pergi, tanpa seizinku? Dia bertanya apakah Anda tidak mendengar apa yang saya katakan, saya berhenti. Dia bilang Anda kehilangan ingatan, Anda lupa Anda menandatangani kontrak. Dia meminta Anda memaksa saya untuk bekerja. Dia mengatakan bahwa Anda akan bekerja sesuai keinginan Anda. Dia mengatakan dalam mimpimu. Dia bilang mungkin Anda tidak membacanya dengan baik, Anda tidak bisa meninggalkan perusahaan saya sebelum 3 bulan, jika tidak Anda harus menyetorkan 30 lakh, sejauh yang saya ingat, gaji Anda hanya 35000, hanya ada satu pilihan, bekerja untuk saya, ikuti perintah saya, tetaplah sebagai budak saya, tinggalkan sikap ini di rumah. Dia mengatakan tidak tertulis dalam kontrak ini, Anda harus berurusan dengan sikap saya.

Om mengikat pagdi. Pot jatuh Gauri pergi untuk melihat. Dia dengan cepat mengikat pagdi. Dia tidak datang ke kamarnya. Dia menutup pintu dan membuat pagdi tepat. Dia keluar dan melihat Gauri menjahit pakaian. Dia terluka oleh jarum itu. Dia khawatir. Saathiya Plays. Dia mendapat telepon. Dia menjawab panggilan. Shivaye bertanya tidak bisa Anda panggil setelah mencapai, Anda lupa kami setelah pergi Sasural. Om bilang aku akan menelepon. Shivaye bertanya apakah kamu bertemu dengan Gauri? Om bilang iya, tapi dia tidak ketemu saya. Shivaye bertanya apakah semuanya baik-baik saja, apakah dia mengatakan sesuatu. Om bilang dia hanya mentolerir segala sesuatu tanpa suara, aku melihat harga diri sejati sekarang. Shivaye mengatakan bahwa saya dapat mengerti, bahkan saya salah memahami Anika sebelumnya, Anda memenangkan setengah pertempuran sekarang, Anda harus memenangkan hati Gauri. Om bilang aku harus memberinya banyak kebahagiaan, aku baru saja memberinya air mata, aku ingin mengisi kebahagiaan dalam hidupnya, apakah kamu menemukan tentang pabrik Kalyani. Shivaye mengatakan belum, saya akan segera menemukan. Om memintanya untuk merawat dan mengakhiri panggilan.

Gauri dan ibunya berbicara dengan ibu pria itu, yang menunjukkan banyak tantrum. Wanita itu mengatakan bahwa kita akan datang ke Roka besok, saya ingin Anda merawat kerabat saya dengan baik, kita tidak memiliki keserakahan, tapi kami ingin kerabat shagun, memberikan satu saree dan perhiasan kepada wanita, memberikan satu jas dan menyelimuti pria. , simpan kotak laddoo, ada yang bisa bilang aku melakukan pertunangan anak di rumah pengemis. Om terlihat. Gauri bilang jangan khawatir, kami akan lakukan seperti yang anda katakan. Richa sedih. Om berpikir mengapa Gauri setuju untuk memenuhi tuntutan, bagaimana dia melakukan ini?
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 388

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film