-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401 - Shivaye mengatakan Ishqbaaz tidak pernah menjadi tua, usia menjadi tinggi, tapi orang menjadi tua karena jantung, bukan tubuh, seseorang yang memiliki cinta di hati tetap muda selama 100 tahun. Dia mencium Anika. Om bilang aku Omkara, suami Gauri. ShivOmRu menghapus turban dan datang ke avatar nyata mereka. Beberapa waktu sebelumnya, Bhavya meminta anak laki-laki tersebut untuk memberitahu Rudra untuk datang dan mengatakan apa yang harus dia katakan. Anak laki-laki pergi Shivaye bertanya apa yang terjadi, adakah pertarungan. Dia bilang tidak, hanya lelucon, pergi dan berbicara dengan Anika, semua yang terbaik.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401


Anika duduk sedih. Shivaye mendatanginya. Dia bertanya apakah saya meminta Anda untuk duduk. Dia bilang Anda juga tidak mengatakan apa, apa yang terjadi dalam hidup. Dia bertanya apakah Anda datang untuk bermain Ghar ghar / rumah bersamaku. Dia bilang tidak, padosi-padosi / tetangga. Dia memintanya untuk tidak bersikap lucu. Dia bilang aku tidak mencoba, aku lucu. Dia bilang kamu memberi kelucuan uang sewa untuk anak-anak, kamu punya banyak, dan aku  .... Dia bilang tua ... .. Dia menghentikannya dan mengatakan maaf, aku tidak sadar dan bercanda, aku tidak tahu kamu terluka, Bhavya menjelaskan padaku. Boy mengatakan Bhavya menyuruh Anda untuk datang dan berkata. Rudra bilang pergi dan katakan padanya. Boy bertanya kepada Bhavya apakah dia akan mengambil kartu atau tidak. Dia bilang tidak. Rudra mengatakan apa, dia menolak lagi, melakukan satu hal. Anak laki-laki bilang tidak, saya lelah, ambil kartu Anda, tinggalkan aku. Dia pergi. Rudra mengatakan begitu banyak sikap.

Shivaye mengatakan Ishqbaaz tidak pernah menjadi tua, usia menjadi tinggi, tapi orang menjadi tua karena jantung, bukan tubuh, seseorang yang memiliki cinta di dalam hati tetap muda selama 100 tahun, ketika kita menjadi tua, kita akan tersenyum dengan cara yang sama, kita akan berjuang dan mencintai, Anika kamu khidkitod cantik untukku, kamu juga akan tetap sama. Dia bilang aku tidak percaya ini, sebenarnya saat pria tua, wanita tidak peduli, saat wanita bertambah tua, cinta pria turun. Dia mengatakan ini tidak akan terjadi dalam kasus kami, cinta kami akan terasa dalam, seperti rambut di wajah Anda, ini akan jatuh bersamaan saat Anda menjadi tua. Rudra dan Bhavya berdebat. Dia meneteskan kartu maaf dan bilang kau hanya mengerti sikap, baiklah aku minta maaf. Dia pergi. Dia mengatakan pria aneh, dia menunjukkan sikap bahkan untuk minta maaf.

Shivaye mengatakan bahwa matamu akan selalu indah, pipimu mungkin akan keriput, itu akan membuktikan betapa kita tertawa dalam hidup, mungkin kita membutuhkan kacamata untuk dibaca, tapi kita tidak memerlukan kacamata untuk saling membaca, mungkin kita berhenti mendengarnya, Tapi kita tidak perlu mendengar detak jantung, kita bisa merasakan satu sama lain. Dia mencium tangannya. Dia bilang aku menunggu waktu kita menjadi tua, kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Dia bilang saya merasa fase usia tua kita akan cantik. Dia bilang iya, kita akan membuatnya lebih cantik. Dia menciumnya. Dia berbaring di pelukannya dan meminta maaf. Dia bilang aku merasa kamu akan berubah. Dia mengatakan itu bukan kesalahan Anda, ketidakamanan terjadi, dalam semua hubungan, pasangan lebih tampan daripada yang lain, dalam kasus kami, saya lebih tampan, apa yang harus dilakukan. Dia bilang tidak ada yang bisa terjadi pada Anda. Dia mendekat. Dia memeluknya. Dia bilang kalau kita sudah tua, kita harus saling menanggung. Dia bilang aku sangat banyak melahirkanmu. Dia bilang aku tahu tangguh untuk memiliki pria tampan. Dia tersenyum.

Gauri datang ke Om. Dia mengatakan bahwa saya baru saja mengatakan, pernikahan ini sangat imp bagi saya, hubungan dan kehidupan Richa terkait dengan ini, saya tidak ingin hubungannya terputus, saya meminta Anda, biarkan ini terjadi. Dia bertanya mengapa matamu mengatakan sesuatu yang lain. Dia bilang pergi saja tanpa melakukan drama apapun. Dia pergi. Saathiya plays. Dia mengatakan bagaimana saya harus pergi.

Teman Ajay mengatakan bahwa Anda adalah pencari nafkah yang muda, tampan dan baik, Anda bisa mendapatkan seseorang, mengapa Anda mengejar wanita itu? Ajay mengatakan siapa bilang aku akan menikah, sangeet dan rasam ini adalah sebuah drama, saya harus merayakan suhaagraat dengan Gauri sebelum menikah, saya akan menghancurkan pernikahan ini begitu hal ini terjadi.

Gauri melihat Om. Ajay mendatanginya dan melihat dia menatap Om. Dia memegang tangannya dan membawanya. Dia berpose untuk foto dan mengatakan bahwa Gauri lebih baik jika Anda menikah dengan bahagia, itu memiliki kebahagiaan Richa, tersenyum. Gauri tersenyum. Om, Shivaye dan Rudra terlihat. Shivaye meminta Om untuk melakukan sesuatu. Rudra mengatakan materi sampai sangeet. Shivaye mengatakan bahwa Gauri secara hukum adalah istrimu. Om bilang kita tidak akan melakukan apapun, Gauri ingin melakukan pernikahan ini, dia menyuruhku membiarkan pernikahan ini terjadi. Shivaye bertanya apakah Anda setuju jika dia mengatakannya. Om bilang iya, dia menanyakan sesuatu untuk pertama kalinya, apakah aku akan menolaknya? Dia shayari. Rudra memintanya untuk menyimpan puisi di sakunya. Om bilang aku yakin sekarang aku baru saja mengangkat masalahnya, janji aku tidak akan melakukan apapun. Anika mengatakan jika dia mencintaimu, mengapa dia melakukan pernikahan ini? Gauri menatap mereka. Om mengingat kata-katanya. Anika bilang aku tidak bisa mentolerir ini. Om mengatakan tidak.

Anika bertanya apakah saya datang untuk melihat pernikahan Gauri, apakah saya datang untuk melihat Anda melanggar, Anda berdiri di sini sebagai Devdas, saya akan berbicara dengannya. Dia bertabrakan dengan air. Wig Anika tergelincir sedikit. Shivaye mencoba untuk menutupi. Ajay mengatakan tidak ada gunanya bersembunyi, kebenaran Anda keluar, siapa Anda? Shivaye mengatakan saudara Dilpreet. Teriakan Ajay berhenti omong kosong, katakan siapa kamu, kenapa kamu datang kesini, mengapa kamu membawanya ke sini sebagai saudara, Gauri apakah kamu mengenalnya, apakah kamu Omkara, suami Gauri? Ibunya bertanya apa, suami Gauri. Om menemaninya. Om bilang aku Omkara, suami Gauri. ShivOmRu menghapus turban dan datang ke avatar nyata mereka. Anika dan Bhavya juga menatap.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 401

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film