-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1497

Sinopsis Mohabbatein episode 1497 - Episode dimulai dengan Adi bertanya kepada Parmeet dengan siapa dia berbicara. Parmeet berbohong padanya dan bertanya tentang Ishita. Adi bilang aku tidak melihatnya. Dia menangis dan memeluk Parmeet. Polisi mencari petunjuk di tempat yang mewah itu. Ishita diambil untuk otopsi. Polisi mendapat sempritnya. Inspektur mengatakan bahwa kita harus mengirimkan ini ke laboratorium untuk mengetahui apa yang disuntikkan ke Ishita. Dokter datang ke Ishita. Ishita berbicara di dalam dan meminta mereka untuk mendengarkannya, dia masih hidup, akankah dia melakukan otopsi, apakah menurut mereka dia sudah meninggal. Dia khawatir.

Sinopsis Mohabbatein episode 1497
Sinopsis Mohabbatein episode 1497


Inspektur berbicara dengan resepsionis laboratorium. Dia bilang kita harus tahu apa yang disuntikkan ke Ishita. Dia bilang lab ditutup selama beberapa hari, Anda bisa mengirim sampel ke lab lain. Inspektur mengatakan siapa yang akan bekerja sangat keras, wanita itu sudah meninggal, tidak ada gunanya menemukan apa pun. Ishita bertanya kepada dokter apakah mereka bisa melihat adanya benjolan suntikan. Dokter mengatakan tidak ada tanda, laporan polisi menyebutkan penyebab kematian adalah gagal jantung, tapi tidak terlihat kasus serangan jantung, saya pikir ada yang lain, penyalahgunaan dan suntikan ditemukan di tempat kejahatan.

Ishita berpikir mengapa mereka tidak bisa mendengar detak jantungku, mungkin denyut nadi saya berjalan lamban, aktivitas otak berjalan normal, mereka tidak akan tahu dengan menyentuh. Dokter mengatakan apa yang harus kita lakukan dengan laporan tersebut, kita akan melakukan pekerjaan kita dan pulang lebih awal. Ishita mencoba berkedip dan gagal. Dia pikir mereka merasa saya sudah mati, bagaimana ini mungkin secara ilmiah, mungkin denyut nadi turun, dan saya lumpuh sedemikian rupa sehingga fungsi tubuh saya diminimalkan, sampai mereka memeriksa saya dengan baik, mereka tidak akan tahu bahwa saya hidup. Dia mendengar dokter berbicara dan mengatakan tidak, jangan memotong saya, saya hidup. Seorang pria datang dan meminta mereka untuk memeriksa tubuh dengan baik. Dia bertanya tentang pengukuran, selesaikan pekerjaan kertas dan jangan menyentuh tubuh sebelum dia datang. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskannya, bagaimana cara menandatanganinya agar saya hidup, saya harus melakukan sesuatu, saya berharap mereka melihat tanda suntikan. Dia meminta mereka untuk berhenti. Dia berdoa pada Tuhan. Dokter meminta yang lain untuk melihat dengan saksama. Raman mengetuk pintu. Ishita bilang aku mencintaimu Raman, terima kasih, tolong beritahu aku aku hidup, kamu bisa melihatku, aku yakin kamu bisa merasakan aku hidup.

Raman meminta wanita itu untuk menunggu, keluarga Ishita akan menemuinya. Wanita tersebut berpendapat dan mengatakan bahwa mereka dapat melihatnya setelah diautopsi, kami menjahit jenazah setelah otopsi, wajah tetap sama, katakan pada mereka untuk datang nanti. Raman mengatakan bahwa dia bukan hanya tubuh, apa yang Anda katakan? Dokter pergi keluar untuk berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan bahwa Raman bisa mendengar suara hatiku, hubungan kita jauh dari kata-kata. Dokter menegur Raman. Raman mengatakan bahwa orang tuanya akan datang, biarkan mereka melihatnya sekali saja. Dokter bilang santai, oke. Raman bertanya kapan aku bisa bertemu dengannya? Dokter wanita bertanya apakah Anda suaminya. Raman mengatakan tidak, aku adalah rekan bisnisnya. Dia bilang maaf, kita bisa mengijinkan keluarga dan teman. Dia bilang dia lebih dari keluarga saya, dia memberikan hidupnya dan menyelamatkan anak perempuan saya. Dia masuk. Mani mengatakan bahwa ini adalah hubungan Anda dengan Ishu yang menarik Anda kepadanya. Ishita bilang Raman, tolong selamatkan dia. Raman bilang aku tidak percaya kamu sudah pergi. Dia bilang aku masih di sini, tolong amati aku, kamu bisa merasakanku, melakukan sesuatu. Dia memegang tangannya.

Dil kahin rukta nahi. bermain. Dia memikirkannya. Dia bilang kita tidak bersahabat dan permusuhan dimulai, perkelahian dan pertengkaran itu, saya merasa bagian dari hidup saya, yang membuat saya sekarang, saya bahkan tidak dapat mengucapkan terima kasih untuk menyelamatkan Pihu, saya lupa memiliki anak perempuan, kamu mengingatkanku Dia bilang Anda tidak akan mengatakan hal ini kepada saya jika saya masih hidup di depan Anda, terima kasih telah mengucapkan kata-kata indah seperti itu. Dia bilang saya akan menjelaskan Simmi dan membersihkan semua hal, Anda harus kembali untuk ini, kembali saja sekali, tidak tahu saya punya hak untuk mengatakan ini atau tidak. Dia pikir saya di sini, saya di dekat Anda, saya hidup, saya ingin hidup untuk Anda. Dokter meminta Raman untuk keluar. Raman meninggalkan tangan Ishita dan pergi. Dia memintanya untuk tidak pergi.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1497 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1497

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film