-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1506

Sinopsis Mohabbatein episode 1506 - Episode dimulai dengan Pihu menulis surat untuk Mata Rani. Dia menulis untuk menjaga keluarga saya baik-baik saja, tidak ada yang harus mati karena saya. Neelu memberinya prasad. Pihu meminta Neelu untuk mendapatkan senar layang-layang untuknya. Pihu membuat layang-layang dan naik pagar teras untuk menerbangkannya. Ishita tiba dan melihat Pihu. Raman datang dan kaget melihat Pihu. Keduanya berlari ke atas. Ishita menghentikan Raman dari memanggil Pihu. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Pihu perlahan, sampai dia mencapai Pihu. Raman meminta Pihu dapat dia bantu. Pihu memintanya untuk tidak datang, dia akan menerbangkan layang-layang sendirian. Dia memintanya untuk berhati-hati, dia akan jatuh. Dia bilang saya superman Anda, tidak ada yang bisa terjadi pada saya.


Sinopsis Mohabbatein episode 1506
Sinopsis Mohabbatein episode 1506


Ishita mendekat dan menyembunyikan. Dia kemudian memegang Pihu dan menurunkannya. Dia memeluk Pihu dan menangis. Raman juga memeluk Pihu. Layang-layang terbang pergi Yeh hai mohabbatein. bermain ....

Ruhi menemukan layang-layang kertas itu dan mendengar peluit. Dia mengingat Nikhil. Ishita menarik Ruhi menjauh saat sebuah mobil lewat. Dia bertanya apa yang terjadi padamu, kenapa kamu kalah, mobil itu .. Ruhi tolong, hati-hati saja. Ruhi bilang aku sedang memilih tulisan ini. Ishita mengatakan ini adalah layang-layang yang coba dilalui Pihu. Mereka membaca surat itu. Ishita mengatakan bagaimana dia belajar hal-hal seperti itu. Ruhi bilang maaf, aku akan memperhatikannya, kamu jangan khawatir.

Ishita mengingat kata-kata Pihu. Amma merasa khawatir. Dia meminta Ishita untuk memiliki sesuatu. Ishita bilang tidak, aku tidak akan bisa makan, kenapa aku sangat tidak beruntung, putriku kesakitan, aku tidak bisa membantunya, aku tidak bisa melakukan apapun untuk Pihu, maaf, aku akan makan nanti. Dia pergi ke rumah Bhalla. Dia bilang bagaimana cara mencari tahu, bagaimana dengan Pihu. Amma berdoa untuk Ishita. Raman keluar dan melihat Ishita. Dia bilang Pihu sedang tidur, dia baik-baik saja. Dia berterima kasih padanya. Dia memintanya untuk ikut, dia harus berbicara dengannya. Dia tersenyum.

Mereka turun. Dia bilang aku ingin mengucapkan terima kasih, kamu telah menyelamatkan Pihu lagi, aku sudah memberitahumu banyak, kamu masih. Dia bilang jangan bilang terima kasih, Pihu seperti anak perempuanku, aku sudah mencemaskannya, dia ketakutan, kita diselamatkan dia hari ini, tapi bagaimana kalau kita tidak melihatnya? Dia bilang kita tidak punya solusi untuk mengetahuinya. Dia bilang kita bisa membawanya ke konselor anak, kita mungkin tahu ketakutannya dan menemukan solusinya. Dia bertanya bisa ini terjadi. Dia bilang iya, kita perlu memperhatikannya, mengapa kita mengabaikan hal ini sebelumnya. Dia mengatur helai rambutnya. Yeh hai mohabbatein plays ....

Mihika datang dan melihat mereka. Dia meminta mereka untuk pulang. Romi datang dan bertanya beraninya kamu Mihika, aku sudah pesannya sejak lama, dia tidak menjawab. Mereka berdebat. Dia bertanya mengapa Anda menyebutkan alasan cerai ini, dia telah mengatakan bahwa saya tidak bisa menjadi ayah, dia tahu ini dengan baik, saya tidak percaya dia melakukan semua ini, hal yang besar, hanya karena saya sampai di konselor terlambat . Mihika mengatakan cukup, saya tidak ingin mendengar kebohongan lagi. Romi bilang kamu pembohong Raman meminta Romi untuk berbicara dengan sopan santun. Ishita bilang Romi tidak salah, kenapa Mihika melakukan ini, dia tidak bisa bercerai seperti ini. Raman mengatakan bahwa itu bukan urusanmu, aku akan mengaturnya, jangan ikut campur. Dia bilang kapan dia akan mengerti ini juga keluargaku. Ruhi takut memikirkan Nikhil dan terbangun. Dia menangis dan menyalakan lampu.

Paginya, Neelu memberitahu Pihu bahwa dia telah membuat paratha fav nya. Aaliya dan Ruhi bertanya pada Pihu tentang makanan favoritnya. Raman datang dan bilang aku akan memberi makan sarapannya. Pihu pergi. Dia bilang Ishita benar, saya harus membawa Pihu ke konselor. Simmi bilang tidak perlu, kita kenal dia lebih, kamu tidak mempersulit ini. Dia mengatakan bahwa Pihu akan pergi ke konselor, dia adalah anak perempuan saya, saya tahu apa yang harus saya lakukan, Aaliya dan Mihika, berhubungan dengan seorang konselor dan menerima pengangkatan. Aaliya bilang aku akan mengurusnya. Dia berpikir untuk memberitahu Ishita.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1506 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1506

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film