-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1507

Sinopsis Mohabbatein episode 1507 - Episode dimulai dengan Amma meminta Ishita untuk sarapan. Kiran mengatakan ini adalah Dr. Ira benar, dia adalah seorang konselor anak yang baik. Amma bertanya siapa yang menginginkan konselor anak. Ishita mengatakan bahwa Pihu membutuhkannya, keadaan pikirannya buruk, saya telah membawa Aaliya dengan percaya diri, saya memintanya untuk mendapatkan Pihu. Aaliya memanggilnya dan mengatakan bahwa Pihu baik-baik saja, saya punya kabar baik, Raman memutuskan untuk membawa Pihu ke konselor. Ishita bilang itu bagus, apakah kamu menemukan konselor yang baik? Aaliya mengatakan belum. Ishita meminta dia untuk mengambil janji dari Dr. Ira. Aaliya mengatakan bahwa saya akan melakukan apa yang Anda katakan, saya akan memberitahu Anda saat Raman membawa Pihu ke sana. Ishita berterima kasih padanya. Dia bilang aku tidak ingin terlambat dan pergi. Raman mengambil Pihu. Ishita datang di depan mobilnya. Dia bertanya apakah Anda hanya membawa mobil saya untuk datang di depan dan mati. Dia bereaksi seperti sebelumnya dan memanggilnya Jagga jasoos. Dia mengingat kata-katanya. Dia bilang saya ingin tahu apakah Anda benar-benar ayah yang baik atau tidak, saya akan pergi bersamanya. Dia mengejek. Dia tersenyum melihatnya. Mereka pergi. Raman berpikir untuk mengajarinya pelajaran.


Sinopsis Mohabbatein episode 1507
Sinopsis Mohabbatein episode 1507


Romi datang ke kantor dan berbicara dengan Ibu Bhalla dari telepon tentang Mihika. Dia memintanya untuk tetap mendukung Mihika dan akhirnya menelepon. Dia bertemu dengan klien dan mengatakan bahwa saya akan menangani proyek ini, cukup periksa berkasnya, jika Anda menyukai ini, kami akan membawa proyek ini ke depan. Pria itu berkata maaf, Anda tidak bisa menangani proyek ini. Romi bertanya kenapa Pria tersebut mengatakan bahwa kita dulu memasarkan minuman ringan terlebih dahulu, tapi ini tentang pil KB. Romi bilang begitu, kerja apa. Orang-orang mengejeknya tentang kesalahan Mihika, bahwa dia tidak subur, bagaimana dia bisa menangani produk sensitif seperti pil KB. Romi mengatakan bahwa kehidupan pribadi dan profesional saya berbeda.

Pria itu berkata maaf, kami tidak ingin Anda menangani proyek ini. Romi marah dan bilang aku tidak akan mengampuni kalian semua. Dia pergi. Raman dan Ishita berdebat tentang AC. Pihu tersenyum. Dia menghentikan mobil dan pergi untuk mengambil air. Dia bilang aku haus. Ishita dan Pihu menunggu di mobil. Dia minum air dan mendapat ide. Dia pergi ke bagian belakang mobil dan memblok pipa knalpot asap dengan botol air yang kosong. Dia berbohong bahwa mobilnya mogok. Dia bertindak untuk memanggil mekanik dan mengatakan mekanik tidak bisa datang, kita punya satu cara, saya punya masalah punggung, tapi Anda sehat, Anda bisa mendorong mobil. Dia bilang dia masih Raavan kumar, bahkan saat dia kehilangan ingatannya. Dia meminta untuk mendorong mobilnya. Dia mendorong mobil dan lelah. Dia memintanya untuk mendorong mobil, dia sedang mencoba penyalaan. Yeh hai mohabbatein plays. Dia bilang aku sedang mencoba.

Beberapa orang melihatnya. Pria itu meminta Raman untuk mendorong mobilnya, keluar. Raman mengatakan saya mengalami cedera lutut. Orang itu mengatakan tidak masalah, Ma'am Anda menangani kemudi. Ishita masuk ke kursi pengemudi. Raman memikirkan saat yang sama terjadi beberapa tahun yang lalu. Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman tidak mengatakan apa-apa, datang, dorong. Orang-orang mendorong mobil. Raman mengatakan indra keenam saya mengatakan mobil akan dimulai. Dia menghapus botol dan masuk ke mobil. Dia memulai mobil dan mengatakan mengapa saya mendorong mobil sekarang. Dia berterima kasih pada orang-orangnya. Mereka pergi.

Mihika datang ke kantor. Dia mendengar orang-orang berbicara buruk tentang Romi. Dia mulai memarahi mereka. Dia bilang Anda bisa dipenjara jika Anda mendiskriminasikan seseorang dengan alasan medis, haruskah saya menghubungi sel asasi manusia. Pria itu meminta maaf. Romi melihat ke atas. Orang-orang meminta maaf dan mengatakan bahwa kita akan datang besok untuk diskusi proyek. Mereka pergi. Romi bertanya kepada Mihika mengapa dia melakukan ini, apakah dia pikir dia akan membuat ini baik-baik saja, mereka mempermainkannya karena dia, dia akan bahagia seperti dia menginginkan ini. Dia mengatakannya cukup sekarang, jangan membuat lebih menyenangkan dari saya sekarang, Anda tidak perlu menolong saya, tinggalkan saja. Dia bilang kamu bisa memikirkan apapun yang kamu mau. Dia pergi.

Raman dan Ishita membawa Pihu ke konselor. Wanita tersebut meminta mereka untuk tetap di luar rumah. Mereka pergi keluar. Wanita tersebut meminta Pihu untuk melupakan bahwa dia adalah seorang konselor, dia akan menyimpan rahasianya. Dia berbicara dengan Pihu untuk menghiburnya. Pihu bilang ibu dan ayah saya terpisah karena saya, semua salah saya. Wanita itu mengatakan tapi Anda sangat muda, anak-anak tidak akan pernah menyakiti seseorang. Pihu bilang aku bertanggung jawab atas segalanya. Wanita itu mengatakan bahwa Anda bisa memperbaiki kesalahannya. Pihu menangis dan teriakan. Ishita dan Raman datang kesana. Pihu memeluk Ishita. Wanita itu mengatakan bahwa saya akan menghubungi Anda dan menceritakan rencana tindakan kami. Raman bilang kamu bisa ikut kita jika Pihu merasa aman bersamamu.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1507 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1507

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film