-->

Sinopsis Mohabbatein episode 1508

Sinopsis Mohabbatein episode 1508 - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan investor. Dia bilang Ishita akan mengatur segalanya, dia sangat cakap. Pria itu bertanya tapi di mana dia? Ishita bertanya apakah kita akan menonton film? Raman bilang iya, kalau begitu kita akan pergi untuk cina. Ishita mendapat pengingat. Dia berpikir waktunya untuk obat-obatan Ashok. Dia memanggilnya. Dia terus menyisihkan telepon. Panggilan dijawab. Pria itu mengatakan bahwa kami ingin Ishita datang ke sini dan memberi kami jaminan, Anda menderita penyakit parah, rekan bisnis Anda tidak ada di sini. Dia berpikir oh tidak, saya harus pergi ke rumah Ashok, dia telah banyak membantu saya, sekarang giliran saya. Dia meminta Raman untuk menghentikan mobilnya, maaf, keadaan daruratnya, kelola Pihu, jangan kesal. Dia bilang baik-baik saja, kamu akan terlambat. Dia pergi.


Sinopsis Mohabbatein episode 1508
Sinopsis Mohabbatein episode 1508


Raman dan Pihu mencapai kompleks apartemen. Mereka memainkan permainan kata. Dia bilang aku sedih saat Ishita pergi, aku merasa tersesat, saat Ishita meninggalkanmu, kamu juga jadi sedih, sama seperti aku juga merasa sedih, tidak tahu kenapa. Simmi khawatir di rumah. Parmeet mengatakan bahwa Pihu takut padamu, dia tidak akan mengatakan apapun. Dia bilang mereka terlambat. Raman dan Pihu pulang. Simmi mengira Raman bereaksi normal. Dia meminta Raman untuk tidak membawa Pihu ke konselor, dia baik-baik saja. Raman bilang Pihu akan bersamaku, kita sedang main game.

Ishita bertemu dengan Ashok. Dia bertanya mengapa investor mendapatkan hiper, Anda harus sembuh, saya sangat menginginkan ini, apakah menurut Anda siapa yang mengatakan kepada Anda bahwa Anda sakit? Dia bilang aku tahu siapa yang telah melakukan ini, Parmeet ada di balik ini. Dia mendapat telepon dan memberitahu Ashok bahwa dia memiliki pekerjaan, dia harus pergi. Simmi berpikir untuk berbicara dengan Pihu dan mengambil makanan untuknya. Dia pergi dan melihat Raman memberi makan Pihu. Pihu melihat dia dan meminta Raman untuk menemaninya. Simmi pergi. Raman berbicara dengan Pihu. Dia menemukannya sedang tidur dan bilang Papa akan selalu bersamamu. Dia pergi. Parmeet meminta Simmi untuk menjaga Pihu menjauh dari Raman. Dia mendapat video. Dia melihat rekaman CCTV. Dia bilang saya telah menyogok petugas keamanan dan mendapatkan ini di telepon saya. Dia bertanya apa dokumen-dokumen ini, surat kabar apa yang ada di Ishita dan Bala. Ishita meminta Bala untuk menjaga agar dokumen tetap aman, imp nya. Dia memintanya untuk tidak khawatir. Parmeet bilang Ishita sedang menyembunyikan sesuatu. Simmi bilang dia punya bukti untuk melawan kita. Dia bilang kita harus mendapatkan surat-surat ini. Dia bilang Bala akan menyembunyikannya di rumah Iyer, kita harus mencurinya. Neelu datang. Simmi menegurnya. Neelu mengatakan bahwa Raman memanggilmu. Simmi keluar.

Raman bilang aku sudah memanggil kalian semua disini, agar kita bisa merencanakan pesta natal untuk Pihu, aku sedang berpikir untuk mengajak Ishita, lupakan semua perbedaan, Pihu menyukai perusahaannya. Simmi bertindak baik dan menyukai ide Raman. Raman meminta setiap orang untuk melakukan pengaturan. Parmeet bertanya pada Simmi apa yang sedang dia lakukan. Simmi bilang kalau keluarga Iyer ada di sini, rumah Iyer akan kosong, kamu bisa mencuri koran. Parmeet bilang kamu semakin pandai hari demi hari. Paginya, semua orang mengatur Natal. Raman bertanya kepada Simmi bahwa aku akan mendapatkan Pihu. Dia bilang iya Dia pergi dan membangunkan Pihu. Dia bilang Papa telah menjadi Santa Claus. Dia membawanya keluar dan mengejutkannya. Dia senang. Simmi bilang kita akan mengadakan pesta natal, Adi dan Aaluya akan mendapatkan pohon natal, Ishita dan keluarganya juga datang. Pihu bertanya bisakah saya pergi dengan Adi dan Aaliya. Raman mengirimnya. Dia berterima kasih pada Simmi. Dia bilang ini tugas saya, kita bisa membuatnya bahagia, dia adalah hidup saya, saya bisa melakukan apapun untuknya, saya akan pergi dan mengajak Ishita. Raman menghentikannya. Dia pergi ke Ishita. Dia bertanya apakah Pihu baik-baik saja. Dia bilang iya, saya ingin bantuan dari anda. Dia mengundangnya untuk menghadiri pesta. Dia bertanya tentang keluarganya. Dia memintanya untuk tidak khawatir dengan Simmi, dia juga ingin ikut dan mengundang. Dia bilang aku akan datang. Dia mengatakan tema pesta berwarna merah dan putih. Dia pergi. Dia tersenyum.
loading...

Sinopsis Mohabbatein episode 1508 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Mohabbatein episode 1508

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film