-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 127

Sinopsis Pardes ANTV Episode 127 - Episode dimulai dengan Raghav mencapai tebing. Naina berteriak pada Raghav. Dia berlari ke arahnya. Mereka mengingat momen lama. Dia membuka lengan untuknya. Tu thodi der aur thehr jaa bermain. Naina menghentikannya dan menunjukkan bom yang menempel padanya. Dia terkejut. Dia bertanya apa ini? Naina mengatakan kebenaran saya, seseorang ingin melenyapkan saya dan bayi saya, mungkin dia akan sukses hari ini. Dia bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang aku akan menyelamatkanmu Dia memeluknya. Dia bilang jangan sentuh aku, pergi. Dia berteriak, jangan pergi. Mereka menangis. Dia bilang aku berjanji pada bayi bahwa aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu dan Chotu, tidak akan terjadi apa-apa, aku mencintaimu Naina. Dia terkejut. Dia bilang aku tidak bisa kehilanganmu Mereka menangis. Dia mencium tangannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 127
Sinopsis Pardes ANTV Episode 127


Dia bilang kau mengungkapkan cinta untuk pertama kalinya, dan mungkin terakhir kali. Dia bilang bukan yang terakhir, aku akan menyelamatkanmu. Dia bilang saya hanya ingin mengatakan, saya mencintaimu, saya dengan mudah mengatakan ini, saya menyimpan ini di hati saya, kebenaran ini memberi saya keberanian untuk hidup. Dia bilang Anda akan selalu mendapatkan keberanian, saya tidak bisa membuat Anda kalah, takdir tidak bisa memisahkan kita. Dia mengatakan apa nasib kita, kita bertemu dengan orang lain, ketika saya mencoba mendekat, Anda pergi, ketika Anda merindukan saya, saya pergi, takdir tidak membiarkan kita berkumpul, cerita ini akan berakhir hari ini, saya menceritakan perasaan saya, saya telah melihat cinta di mata Anda, saya dapat dengan senang hati pergi sekarang. Dia bilang tidak. Mereka menangis dan mengingat pernikahan mereka. Dia lolos dan mengatakan berjanji pada saya bahwa Anda akan mengurus diri sendiri, kita akan bertemu di kelahiran berikutnya, di mana tidak ada yang bisa memisahkan kita. Dia memintanya untuk tidak datang ke depan. Dia bilang aku meninggalkanmu tanpa izinmu, aku tidak ingin mengulangi kesalahanku, aku mencintaimu. Dia memintanya untuk berhenti. Dia jatuh. Dia berteriak pada Naina. Marke bhi na vaada bermain. Dia melompat mengikutinya. Bom itu meledak.

Raghav bergegas membawa Naina ke rumah sakit. Dia meminta Naina untuk membuka mata. Dokter mengobati Naina. Raghav mengatakan tidak akan ada yang terjadi padamu Naina. Dia pergi dan berdoa di bait suci. Dia mengatakan Naina memiliki kepercayaan pada Anda, jika terjadi sesuatu pada Naina atau anak saya, orang akan kehilangan kepercayaan pada Anda. Dia menangis. Dadi dan semua orang datang. Dadi bertanya pada Raghav apa ini semua, apa kamu baik-baik saja, apa yang terjadi?

Inspektur mengatakan bahwa kami sampai di tempat itu, tapi kami tidak mendapat petunjuk di sana, ledakan bom itu tidak biasa, Anda beruntung diselamatkan, Anda tidak bisa kehilangan hidup Anda saat mengeluarkan bom dari Naina. Raghav mengatakan bahwa hidup saya ada di Naina. Inspektur mengatakan bahwa Anda mengira orang-orang Khurana berada di balik serangan ini, apakah Anda masih meragukannya. Sudha merasa tegang. Dokter datang. Raghav bertanya apakah Naina baik-baik saja. Dokter mengatakan bahwa dia melahirkan anaknya, anak laki-laki laki-laki. Raghav tersenyum dan memeluk Dadi.

Dadi mengatakan terima kasih Tuhan, sayang baik-baik saja. Raghav bertanya apakah saya bisa bertemu Naina. Dokter bilang tidak ada yang bisa menemuinya sekarang. Raghav bertanya mengapa, semuanya baik-baik saja. Dokter mengatakan bayi sudah prematur, ada luka internal. Dadi bertanya apakah kamu akan menyimpan bayi itu, katakan padaku? Dokter bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang, Naina dan bayinya sangat penting. Saya pikir bayi tidak bisa bertahan. Mereka kaget.

Dadi dan Raghav menangis. Naina bertanya di mana kau mengambil bayiku, berikan aku anakku? Raghav datang ke sana. Naina mengatakan menghentikan mereka Raghav, biarkan aku melihat bayiku sekali. Raghav bertanya, bisakah kita tinggal dengan bayi kita selama min. Naina dan Raghav menangis melihat bayinya. Naina mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada bayiku. Dokter bilang kita harus membawa bayi untuk operasi. Naina bertanya kenapa, apa yang terjadi. Raghav mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, istirahatlah, aku di sana, aku akan mengaturnya. Dia memeluk Naina.

Sudha memanggil Harjeet dan mengatakan kabar buruknya, Naina melahirkan seorang anak laki-laki. Harjeet bertanya apa yang kamu katakan, yang Nakshatra menyelamatkan mereka? Sudha mengatakan mereka dalam kondisi serius, jangan sampai kita kalah, dokter berusaha menyelamatkan Naina dan bayinya. Harjeet mengatakan bahwa Naina seharusnya tidak mencintai kehidupan, kita akan memotong tali kehidupan mereka sekarang, saya akan melakukan pekerjaan ini sendiri. Dia berpikir bagaimana saya akan pergi ke rumah sakit, saya tidak akan membiarkan Naina menang.

Armaan bertanya bagaimana Anda bisa memutuskan hidup saya? Khurana mengatakan keputusannya sekarang. Harjeet mengatakan kabar baiknya, Naina melahirkan seorang anak laki-laki. Khurana mengatakan mungkin dia menculik dirinya untuk menyingkirkan suami gila. Dia memintanya untuk melupakannya. Dia mengatakan apa, dia menghina Anda. Dia bilang mungkin dia khawatir dan mengatakan bahwa dalam kemarahan, saya mendengar Naina terluka karena serangan bom itu, kami akan menemuinya sekali. Khurana bilang tidak, saya tidak punya hati yang besar, kita tidak akan ke sana, sekarang saya tidak akan membiarkan pernikahan Armaan dan Ira terjadi sekarang, kita tidak berhubungan dengan Mehras sekarang, saya tidak akan lupa bagaimana Raghav menghina Anda, Jika Anda keluar dari rumah ini untuk bertemu dengan Mehras, Anda akan melihat saya mati. Dia terkejut.

Naina menolak untuk memiliki obat-obatan dan meminta perawat untuk pergi. Raghav mendatangi Naina dan bertanya apa yang terjadi, akan semuanya menjadi baik jika Anda tidak minum obat. Dia bilang bayiku berjuang untuk hidup. Dia bilang Anda harus baik-baik saja untuk bayi, Anda harus merencanakan kamarnya, Anda pikir saya akan melakukan segalanya. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa saya merencanakan banyak hal, Anda harus mendukung saya, Anda juga harus menceritakan kisahnya kepadanya juga. Dia membuatnya memiliki obat-obatan. Dia memintanya untuk memilih pakaian untuk bayi, Anda akan mendapatkan buku cerita, dia akan menjadi cerdas seperti Anda, jagalah diri Anda untuk bayi dan saya.

Dokter datang dan mengatakan bahwa bayi menderita luka dalam dalam, ada banyak kehilangan darah, menyumbangkan darah Anda ke bayi, darah Anda bisa ditransfusikan. Raghav bertanya apakah darahku dibutuhkan? Dokter mengatakan darah orang lain tidak bisa digunakan untuk bayi, dia adalah bayi prematur, Anda adalah ayah, jadi DNA Anda cocok dengan bayi, akan lebih baik Anda memberi darah, tubuh bayi tidak akan menolak darah Anda, segera datang. Dokter pergi Raghav bertanya pada Naina apa yang akan kita lakukan sekarang, darahku tidak akan sesuai dengan si bayi. Naina meminta dia untuk memanggil Rehaan Khurana, DNA-nya akan cocok dengan bayi itu. Raghav terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 127 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 127

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film