-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 163

Sinopsis Pardes ANTV Episode 163 - Episode dimulai dengan Khurana mengatakan bahwa saya kalah hari ini dan pelukan Naina. Naina berpikir saat melihat Anda tidak berdaya, rasa sakit pada sentuhan Anda tidak ada apa-apa di depan kebahagiaan ini. Dia bilang oke, kamu tidak sendiri. Dia pikir dia bodoh untuk menemukan kedamaian dengan saya, hati saya semakin damai saat melihatnya menangis, perkawinan kami palsu, tapi saya telah bersumpah di sekitar api, memang benar, Anda sendiri, Raghav saya juga patah. Dia mengingat Raghav dan mengira Anda bisa menghemat air mata, Anda akan menggunakannya di masa depan, saya akan membawa badai sampai Anda benar-benar hancur.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 163
Sinopsis Pardes ANTV Episode 163


Dadi mengatakan Khurana layak mendapatkan ini, imp untuk orang mengalami patah hati, ini membawa kemanusiaan. Naina mengatakan bahwa Khurana adalah binatang. Dadi bilang dia bisa berbahaya, dia bisa melakukan apapun, baik dia akan menaatimu atau menyerangmu. Naina bilang aku bisa mengelolanya dengan mudah, Harjeet tidak ada di sini. Ira pulang ke rumah Dadi bertanya apa semua ini? Ira bilang aku datang untuk tinggal di rumah suamiku. Naina dan Dadi melihatnya sindoor. Ira mengatakan Armaan dan saya menikah beberapa hari yang lalu, saya datang untuk tinggal di sini.

Khurana bertanya apakah Anda marah, Anda tahu Armaan adalah orang yang murah, bahkan saat Anda menikah dengannya, dia mencoba melenyapkan anak saya dan beberapa anak yatim piatu, Anda menikahi seorang penjahat. Ira bilang dia bukan penjahat di mataku, dia adalah cintaku. Khurana bilang kamu buta cinta. Ira bertanya apakah Anda menemukan logika untuk menikahi Naina, mengapa saya harus menggunakan logika? Khurana mengatakan apapun, selamat, semoga hidup bahagia, cuti. Ira bilang saya datang untuk meminta hak saya, rumah suami adalah rumahnya, Armaan dipenjara, ke mana saya akan pergi, saya akan tinggal di sini. Harjeet bilang aku ingin Ira pergi kesana, aku bisa memercayaimu berdua sekarang. Sudha tetap kesal. Harjeet meminta maaf.

Pam bertanya apa yang akan terjadi dengan drama ini, Ira dan Armaan tidak menikah. Harjeet bilang kau sangat bodoh, dia akan pergi ke sana sebagai penglihatanku, dia akan menceritakan semuanya, maka aku akan tahu langkah apa yang bisa gagal untuk membuat Naina gagal, aku tidak akan membiarkannya menang dengan mudah. Pam bilang iya, kamu tahu apa yang terjadi. Sudha menghentikan Pam dan membuat teh menimpanya. Harjeet bertanya apa yang terjadi. Sudha bilang tentang salon, kita harus ke sana. Pam bilang iya, tawaran salon, akankah Ira tetap aman, Rehaan akan merepotkan dia. Harjeet bilang aku telah mengangkat Rehaan seperti milikku sendiri, aku akan melihat asuhanku. Khurana bilang aku tidak bisa mengizinkanmu tinggal di sini. Ira bertanya mengapa Dia bilang aku tidak permusuhan denganmu, kau pergi dan tinggal dengan Harjeet, telepon dia, aku yakin dia akan membiarkanmu tinggal bersamanya dengan bahagia.

Ira bilang Anda membuktikan bahwa Armaan salah, dia selalu bilang bahwa Anda sangat mencintainya, jika Anda memiliki kesopanan, Anda pasti tidak menghinaku. Naina mengatakan menghentikannya Ira, Anda tahu Rehaan sangat kesakitan, saya tidak akan terluka, Anda bisa tinggal di sini jika Anda mau. Ira berterima kasih padanya Naina bilang aku akan melakukan grahpraveshmu. Pam bertanya kepada Sudha mengapa dia membuat teh jatuh pada dirinya dan membuatnya tenang di depan Harjeet, apa yang saya katakan padanya, saya hanya mengatakan tentang Raghav. Sudha mengatakan bahwa kita tidak akan menceritakan hal ini kepada Harjeet, dia adalah wanita yang egois, dia telah menggunakan saya dan mengusir saya. Pam bertanya apa maksudmu Sudha mengatakan jika Harjeet tahu Raghav masih hidup, dia akan mencoba untuk memisahkan Rehaan dan Naina, dia akan membuat Rehaan datang ke sisinya dan kemudian Naina akan kembali kepada kami, kami harus menemukan Raghav dan mengisi telinganya melawan Naina, Naina menikahi dia musuh. Pam bilang oke Sudha mengatakan bahwa Raghav ada di tangan kita. Pam bilang aku mengerti. Dia memakai sarung tangan dan mengatakan tidak ada yang bisa mengenal kita di daerah miskin itu, kita bisa memata-matai di sana. Sudha bilang kita akan menemukan Raghav, bukan sampah bersih.

Naina bertanya pada Ira apa yang kamu lakukan disini Ira bilang ini rumah saya juga, formalitas grahpravesh, tapi saya tahu tugas saya, saya membuat rasoi pertama. Naina bertanya mengapa Anda melakukan ini, Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk membalas dendam, jangan menganggap hidup Anda enteng, jika Raghav masih hidup, dia pasti tidak melihat Anda menderita. Ira bilang aku tidak menyukaimu, berhentilah bercerita tentang Raghav, aku kenal baik denganmu, aku datang ke sini untuk membuat hidupmu dan neraka di rumah ini. Naina pergi.

Sudha dan Pam berdebat. Sudha bilang kita tidak perlu menarik perhatian. Pam bertanya apakah Raghav mendapatkan tempat ini, saya lapar, memberi makan saya sesuatu? Sudha mengatakan bahwa penculik akan memberi makan makanan ke Raghav dari hotel manapun, kita akan pergi ke hotel dan mencari tahu. Ira menyajikan makanan untuk Khurana. Dia meminta Naina untuk memilikinya. Naina meludahkan makanannya. Khurana bertanya apa yang terjadi, apakah ada yang salah? Naina mengatakan tidak. Dia bilang aku akan cek. Dia bilang itu bukan masalah besar. Dia makan makanan. Khurana bilang aku akan berangkat kerja. Dia pergi. Dadi marah dan pergi. Naina mengatakan bahwa Anda ingin membalas dendam dari saya, baiklah, tapi jangan menghina makanan. Ira mengatakan bahunya baru mendapat perhiasan, saya ingin perhiasan yang dibuat oleh Harjeet. Naina mengatakan tentu saja Anda harus mendapatkannya, kami tidak tahu Anda akan datang ke sini, perhiasan ada di loker, Anda akan sampai malam hari, terima kasih untuk makan siang.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 163 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 163

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film