-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 35

Sinopsis Pardes ANTV Episode 35 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan Asha bahwa Raghav bukan dari keluarga Mehra. Dia bilang aku berbohong padamu, Dadi mendukungku, maaf, aku tidak ingin berbohong padamu. Asha bilang kau merasa aku suka uang, kenapa kau merasa begitu, aku tidak akan menyukai Raghav jika dia tidak punya uang. Naina bilang maaf, Rajeev bingung dan mengajukan kasus kesalahpahaman, sebenarnya, Raghav bukan pemilik rumah ini, tapi dia adalah segalanya sekarang. Asha mengatakan saat Naina kecil, dia biasa mendengar cerita tentang seorang pangeran, dia yakin seorang pangeran akan datang suatu hari dan memenangkan hati, pangeran hatinya, bukan uang, Anda adalah pangeran untuknya Raghav. Raghav melihatnya. Dadi datang dan menyapa Asha. Asha bilang aku minta maaf untuk semua ini. Dadi bilang aku ibu baptis, saya melakukan sihir dan menyatukan mereka, baik-baik saja jika saya harus dipenjara untuk satu hari, saat yang indah bagi saya, happy ending, maksud saya happy start. Naina tersenyum. Dadi mengatakan jika mereka datang dalam ketegangan, apa yang akan terjadi pada diri saya. Asha bilang ya, tidak ada ketegangan dalam hidup, mulailah dengan senang hati. Naina dan Raghav saling melihat. Kal ho na ho plays.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 35
Sinopsis Pardes ANTV Episode 35


Naina merawat Asha. Asha bilang kita tidak bisa menghentikan cuaca buruk dan waktu buruk, hanya bersama. Dia menyatukan Naina dan Raghav. Dia meminta Naina untuk mengingatnya, Anda bisa mengadaptasi Pardes ini karena malaikat ini. Asha pergi. Naina melihat Raghav dan pergi kesal. Di rumah, Naina berbicara dengan Zeenu dan mengatakan berapa lama saya akan berbohong, sampai kapan ibuku diselamatkan dari kebohonganku? Zeenu bertanya mengapa Anda tidak menghukum penipuan itu, dia harus dipenjara. Naina mengatakan bahwa Maa datang ke pengadilan, saya harus membuat cerita itu, Raghav melakukan sesuatu, saya merasa tidak enak untuknya, pengabdiannya pada Dadi dan bagaimana dia mengurus Maa dan sebaliknya, kebohongannya muncul di depanku, saya merasa untuk mengutuknya Raghav datang ke sana dan mendengarnya. Zeenu melihatnya di webcam dan meminta Naina untuk menemuinya. Naina melihat Raghav dan bilang aku akan berbicara denganmu nanti Zeenu. Dia mengakhiri panggilan. Raghav menyimpan bunga untuk Naina dan pergi. Tere naam plays. Naina membaca chit itu. Dia bilang saya berharap kutukan itu menyerang saya, saya minta maaf, bunga ini tidak disuap untuk menyelamatkan saya, terima kasih telah menyelamatkan Dadi. Dia pikir ini curang, dia tidak membiarkan saya kesal, dia juga mengambil kutukan saya.

Pagi harinya, Dadi bertanya pada Veer ke mana dia ingin pergi. Batuk Sanjana Dia bilang seperti yang kamu katakan Dadi. Dadi meminta Pam dan Sudha untuk segera mengakhiri semua persiapan. Naina datang. Dadi mengatakan ada banyak pekerjaan. Naina bertanya bagaimana saya bisa membantu. Sudha meminta Naina untuk menjaga pakaian desainer di rumah. Pam meminta Naina untuk mendapatkan paket wajah. Dadi mengatakan bahwa wanita yang harus saling membantu, Naina adalah bagian dari keluarga ini, dia datang untuk membantu, tidak mematuhi perintah. Sudha mengatakan tidak ada yang mengirimmu ke penjara dari keluarga. Dadi mengatakan bahwa Naina menyelamatkan rasa hormat saya di pengadilan dan membawa saya pulang ke rumah. Naina bilang biarlah, saya bisa melakukan semua pekerjaan. Dadi bertanya kepada mereka apakah mereka mendengarnya? Sanjana batuk dan pergi.

Naina bilang aku punya obat herbal untuk Sanjana dan bayiku, aku akan mendapatkannya. Naina mengelola semua pekerjaan. Dia datang ke kamar Sanjana. Sanjana minum dan melihat seseorang di pintu. Dia menyembunyikan botol anggurnya. Naina memberinya botol kada dan memintanya untuk meminumnya dengan lega. Dia pergi.

Raghav dan Veer sedang dalam perjalanan. Mobil berhenti. Veer bertanya kepada Raghav apakah Anda tidak memberi mobil untuk diperbaiki. Raghav bilang aku akan cek. Dia memeriksa mobilnya. Dia mengatakan kebocoran minyaknya. Veer memintanya untuk memperbaikinya dengan cepat. Raghav mengatakan mekanik tidak ada di sini, saya akan memperbaikinya. Veer turun dari mobil. Raghav berada di bawah mobil untuk memperbaiki kebocoran minyak.

Ira datang dengan cara Naina. Naina mengatakan hati-hati, telepon mahal dan mungkin jatuh. Ira menegurnya. Naina bertanya apa yang saya katakan? Ira bilang kau terjebak Dadi, dan pelayan itu Raghav, aku bisa melihat segalanya, aku tidak bodoh, kau tahu menggunakan sihir, jadi kau melatih suami dengan baik dalam waktu singkat, kau punya banyak bakat untuk membuat suami berdansa Jari-jarinya, dia buta, dia hanya melihat Anda, mungkin karena itulah dia menyalahkannya atas keadaan ibu Anda. Naina bertanya apa maksudmu Ira mengatakan bahwa saya mengatakan kepada bibi tentang kenyataan, dia pingsan, betapa drama itu, bagaimanapun saya mengatakan yang sebenarnya, tapi Raghav menghentikan saya, saya kira dia ingin disalahkan untuk dirinya sendiri. Naina menangis.

Veer melihat jack membungkuk dan tersenyum melihat Raghav di bawah mobil. Dia bilang aku akan naik taksi dan pergi kantor. Raghav mengatakan baik-baik saja. Veer pergi Raghav mendapat telepon Naina dan keluar dari mobil. Jack istirahat dan mobil jatuh. Raghav bilang oh Tuhan, mobil ini pasti akan menimpaku, hidup diselamatkan. Dia menjawab teleponnya.

Naina bilang aku harus mengatakan sesuatu. Raghav mengucapkan terima kasih. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku selamat karena kamu Dia bertanya mengapa, semuanya baik-baik saja. Dadi mengambil telepon dan bertanya pada Raghav dimana kamu, segera pulang, shagun akan diberikan malam hari. Sanjana mengambil anggur dan menyembunyikannya. Raghav mengatakan baik Dadi dan berakhir panggilan. Sanjana berpikir untuk melarikan diri. Dadi mengatakan bahwa Veer sibuk di kantor, jadi Raghav harus mengambil shagun sebagai kakak laki-laki Veer, saya memutuskan tidak ada pekerjaan yang akan terjadi tanpa Raghav.

Naina mendapatkan perhiasan itu. Dadi mengatur shagun. Naina pergi mengambil piring aarti. Dadi mengatakan Raghav, Anda dan Naina harus melakukan ritual dan melakukan ritual, karena Veer sibuk di kantor. Sanjana bilang ini membosankan, tolong akhiri game ini. Pam memintanya untuk diam. Pam bilang Raghav dipromosikan, dia adalah pelayan sebelum dan hari ini dia duduk sebagai saudara laki-laki mempelai pria untuk shagun. Sudha bilang ya dan tersenyum.

Pam mencela Raghav tentang Sanjana. Sudha mengatakan bahwa Raghav tahu selera Veer dengan baik, apa pun yang tidak disukai Veer, dia mengirimnya ke Raghav, Raghav mengelola pakaian Veer, dia akan mengenakan pakaian, apakah jaket Veer ini. Naina melihatnya. Raghav bilang iya. Sudha mengatakan bahwa Veer membeli 7-8 tahun yang lalu ini, setelannya terhadap Raghav. Pam dan Sudha menghina Raghav. Naina merasa tidak enak. Raghav bilang biarkan aku pergi sekarang. Sudha bertanya apakah dia merasa tidak enak. Naina menghentikan Raghav dengan memegang tangannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 35 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 35

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film