-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 45

Sinopsis Pardes ANTV Episode 45 - Episode dimulai dengan Raghav meminta Chanchal untuk tidak khawatir. Naina mengatakan bahwa bayi akan datang, kita harus segera pergi ke rumah sakit. Raghav dan Naina membawanya. Dia memintanya untuk mengambil telepon. Naina meninggalkan telepon di rumah. Raghav membawa mereka. Mobil berhenti. Chanchal dan Naina memintanya untuk memulai pintu, melakukan sesuatu dengan cepat. Raghav bilang maaf. Chanchal bertanya apakah kamu tidak punya mobil yang tepat, maaf apa? Raghav bilang kita harus memanggil ambulans.

Naina berteriak memanggil ambulans, kenapa kamu melihat saya? Mereka mulai berdebat tentang kehilangan telepon di rumah. Chanchal menangis karena sakit persalinan. Dia berteriak agar diam. Rraghav bilang baik-baik saja, Naina kita harus melakukan sesuatu, ada beberapa barang seprai dan cuci di mobil, ada juga kotak bantuan mobil dan pertolongan pertama. Naina mengatakan mendapatkannya. Raghav bilang baik, apa yang kamu berikan Naina bilang Maa, aku punya obat Maa. Raghav mendapat hal-hal yang diperlukan dari dickey. Dia bilang kita harus mencari tempat. Naina dan Raghav membantah. Dia meminta dia untuk menemukan tempat yang cepat. Dia memintanya untuk tidak berteriak. Dia berlari mencari tempat untuk pengiriman. Dia bilang kita berhasil, nonton Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 45
Sinopsis Pardes ANTV Episode 45


Mereka membawa Chanchal. Raghav mengatur lampu dan seprai untuk menutupi Chanchal. Naina dan Raghav mendorong Chanchal untuk menjadi kuat dan mendorong bayinya. Teriakan Chanchal. Raghav meminta Chanchal untuk memegang tangannya erat-erat. Chanchal memegangi tangannya dan kuku dia menyakitinya. Teriak Raghav. Naina bertanya pada Raghav. Dia bilang bagaimana kalian menanggung semua ini? Naina dan Raghav meneriakkan dan menghitung mundur. Mereka melihat. Naina mengatakan bahwa bayi lahir dan tersenyum. Raghav membersihkan bayi dan tersenyum. Naina tersenyum melihatnya. Mereka saling menandatanganinya.

Naina menunjukkan bayinya ke Chanchal. Raghav bilang kau punya anak laki-laki. Chanchal mencium bayi itu. Raghav mengatakan Naina, kami melahirkan seorang bayi. Naina mengatakan melihat dia imut dan peka, kami mendapatkannya di dunia ini. Dia bilang ibu dan bayinya baik-baik saja. Naina mengatakan mereka juga senang. Dia bahkan mengatakan kita bahagia. Mereka memeluk dan tersenyum. Kal ho na ho plays. Naina mendapat Raghav. Dia meminta Chanchal untuk memberi bayi kepadanya.

Dia membawa bayi dalam pelukan dan pembicaraan. Dia bertanya apakah Anda kehilangan Papa Anda? Rajeev meminta temannya untuk menyimpan uang untuk beberapa lama. Temannya setuju. Polisi datang dan menangkap Rajeev karena pencurian. Rajeev bilang aku tidak mencuri, yang mengajukan keluhan. Cop menunjukkan Balraj. Balraj mengatakan pencurian adalah kejahatan besar di sini, bawa dia. Rajeev bilang aku tidak akan meninggalkannya. Polisi memasukkan Rajeev ke dalam penjara. Rajeev bilang aku tidak bersalah, Mehras membingkai saya, saya tidak akan meninggalkan Anda Balraj.

Dadi, Asha dan semua orang mendengar Rajeev. Balraj mengatakan bahwa dia telah mencuri uang dari loker kantor kami. Asha mengatakan mungkin salah paham. Dadi menenangkan Asha. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Rajeev. Pam bertanya apa ini? Balraj bilang biarkan dia bertemu. Rajeev dibawa ke sana. Asha bertanya apa yang kamu lakukan Rajeev mengatakan bahwa mereka adalah pendusta, saya tidak melakukan apapun. Dadi meminta Rajeev melakukan pencurian. Rajeev mengatakan bahwa mereka membingkai saya, Balraj adalah pencuri sejati. Pam bertanya beraninya kamu. Rajeev mengatakan bahwa Anda memberi uang untuk perhiasan ke Balraj, dia telah menyembunyikannya. Balraj bertanya apakah saya akan bersembunyi dari uang, jumlah itu kecil untuk saya, dan besar untuk Anda. Rajeev bilang aku hanya tahu kamu pencuri.

Balraj bilang baik-baik saja, biar kasusnya lancar, saya tidak takut, bagaimana dengan anda, saya telah memberi tanda pada semua catatan yang telah Anda curi, catatan akan diperiksa sekarang, dan kemudian akan jelas bahwa Anda telah mencuri catatan. Pam bilang lihat dia sekarang, mengapa Dadi terdiam mendengar semua ini? Sudha bilang kita selalu setuju denganmu, kita tidak pernah melawanmu, kamu lebih tua dan selalu menunjukkan hak, apa yang ada dalam keluarga ini sehingga kamu tidak melihat kesalahan mereka, apakah mereka sayang dari pada keluarga, kejahatan pencurian Rajeev terbukti, kenapa kamu mendengar omong kosongnya Dadi mengatakan hukum akan memutuskan tentang pencurian, jika Anda tidak bersalah, tidak perlu merasa takut, kalau tidak saya tidak akan menyelamatkan Anda, saya adalah pemilik industri Mehra, saya tidak akan memaafkan penipuan apapun. Asha menangis dan mengatakan bahwa dia tidak melakukan apapun.

Naina menangani Chanchal. Dia berbicara dengan Asha di telepon dan mengatakan bahwa Anda menjadi nenek, cucu Anda telah datang, mengapa Anda menangis, di mana Anda berada? Asha mengatakan polisi menangkap Rajeev. Naina bertanya mengapa. Asha mengatakan bahwa mereka mengatakan bahwa dia melakukan pencurian di kantor Mehra. Naina bilang tidak, Rajeev tidak bisa melakukan ini. Asha memintanya untuk datang cepat. Naina bilang aku datang. Raghav datang dan bertanya apa yang terjadi. Naina menangis dan mengatakan bahwa Rajeev ditangkap karena dicuri di Mehras, saya harus pergi ke sana, ibu sendiri. Katanya rileks, Chanchal dan bayinya sendiri, saya akan ke sana. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan, keluarga Anda mengajukan kasus terhadap keluarga saya. Dia bilang aku akan membantumu, aku akan menemukan jalan, percayalah padaku. Dia bertanya apakah saya akan datang, saya akan meminta bibi tetangga untuk mengunjungi Chanchal. Dia bilang baik-baik saja.

Dadi menenangkan Asha. Asha mengatakan bahwa saya mengerti, tidak perlu mengatakan apapun, hati ibu tidak tahu benar atau salah, Rajeev baru saja menjadi ayah, dia dipenjara, malah membawa bayi di tangan. Sudha meminta Dadi datang dan mereka pergi. Raghav dan Naina datang dan bertemu Asha. Asha menangis dan meminta mereka untuk menyelamatkan Rajeev. Naina bilang jangan khawatir, di mana dia, tenanglah. Asha mengatakan bahwa dia sedang dalam penjara, selamatkan dia. Balraj menghentikan Raghav. Naina melihatnya. Raghav meminta Naina untuk pergi, aku akan datang. Dia pergi dengan Balraj.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 45 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 45

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film