-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 58

Sinopsis Pardes ANTV Episode 58 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa saya ingin melihat Anda bahagia, saya harus berubah dan bersiap-siap untuk sangeet, keluarlah. Raghav memintanya untuk berubah di kamar mandi. Katanya kau mandi panjang dan membuat lantai basah, aku tidak bisa ganti di sana, keluarlah. Raghav mengatakan baik-baik saja, pergi. Dia pikir semua orang akan menarik kakiku dan bilang aku tidak bisa keluar, pergi ke kamar mandi dan ganti. Dia bilang saree saya akan rusak di sana, saya tidak mau pergi, apakah Anda ingin duduk di sini dan melihat saya berubah. Dia bilang tidak, saya berpaling. Dia bilang Anda pikir saya harus mempercayai Anda. Dia bilang Anda tidak punya pilihan, ganti baju, sesuai keinginan Anda, saya bilang saya tidak akan berpaling. Dia meminta dia untuk berjanji. Dia berjanji. Dia menutup pintu dan mengganti pakaian.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 58
Sinopsis Pardes ANTV Episode 58


Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja, mengapa Anda meninggalkan kamar mandi seperti itu? Katanya saya tidak sadar, apa yang akan di kamar mandi jika bukan air. Dia bilang masalahnya adalah saya tidak bisa berdandan di saree sana, hal yang sulit untuk memakai saree, sebuah seni, Anda tidak akan mengerti. Dia menghapus gaunnya dan menyadari bahwa dia melupakan sesuatu di sana. Dia bertanya apa. Dia memintanya untuk berpaling ke sisi lain, ada cermin, jangan berpura-pura melihat saya. Dia bertanya apakah Anda serius, saya tidak tertarik pada Anda dan tubuh Anda. Dia bilang aku tahu siapa yang kau minati. Dia bertanya apa maksudmu, aku melihatmu? Dia bilang aku tahu apa yang kamu mau Dia bilang Anda tahu tapi tidak bisa mengatakannya sayangnya, cukup jelas apa yang Anda inginkan. Dia meminta rok. Dia bertanya apa rok itu? Dia bilang di sana, warna abu-abu, satin satu, jangan lihat di cermin. Dia berjalan ke arahnya menghadap ke sisi lain dan melewati rok itu.

Dia memegang tangannya. Dia bilang maaf, beri blus juga. Dia bertanya tidak bisa Anda meminta semuanya sekaligus. Dia bilang ini tidak akan terjadi jika Anda keluar dari ruangan, jangan melihat cermin, balikkan sisi itu. Dia bertanya oh sungguh, saya tidak melihat cermin, di mana blusnya. Dia bilang di tempat tidur. Dia mendapatkannya dan memberinya. Dia mengatakan hari buruknya, apa yang terjadi dengan saya. Dia bilang ya, hari yang berat.

Dia berpakaian. Dia bertanya berapa lama lagi. Dia bilang beberapa menit, tidak tahu, jangan ganggu saya. Dia melangkah di ujung saree-nya terbaring di tanah. Dia bergerak dan jatuh ke bawah. Dia memeluknya. Mereka saling memandang. Tere naam plays.

Dia menggodanya. Dia memanggilnya pria yang jatuh dan meminta dia untuk turun. Dia bilang aku tahu aku jatuh manusia, aku tidak pantas mendapatkan cinta siapa pun, kamu tidak suka sentuhanku, katakan saja. Dia bilang aku tidak bersungguh-sungguh. Dia pergi. Dia pikir dia sudah kesal dengan Sanjana dan aku menggodanya, aku harus membuat kue dan menghiburnya.

Madan memberi obat pada Dadi. Dadi meminta Shaurya menelepon Naina. Madan bilang kau tidur sekarang, bicara dengan Naina nanti. Dadi memintanya untuk menelepon Naina, dia perlu tahu sesuatu. Dia bilang baik-baik saja, jangan sampai hiper. Dadi meminta Shaurya untuk memberitahu Naina agar tidak melakukan apapun untuk ulang tahun Raghav, memintanya untuk melakukan apa yang dikatakan Raghav, tidak perlu membuat kue. Madan bilang aku akan memberitahunya, beristirahat sekarang. Dadi beristirahat.

Raghav mengatakan pengaturan tempat duduk salah. Dia bercerita tentang persidangan Mr. Mehta dan Mrs. Khanna, keluarga-keluarga tersebut tidak dapat duduk bersama. Sudha bertanya apakah kamu sedang istirahat untuk melakukan perubahan sekarang? Teleponnya berdering Dia meminta pembantu itu untuk meletakkannya di speaker. Dia menceritakan masalah beberapa orang lagi. Naina bilang aku hanya ingin tahu, apakah kamu bebas. Dia bilang tidak, saya sedang sibuk. Dia meminta dia untuk datang ke kamar untuk beberapa lama. Dia mengambil telepon dan berkata baik, saya akan lihat. Dia mengakhiri panggilan.

Sudha memintanya untuk pergi, panggilan istrinya, kami akan melakukan pekerjaan. Pam bilang kita di sini untuk mengatur, pergi. Dia pergi. Sudha mengatakan pengaturan ini benar-benar salah, akan sangat menyenangkan. Mereka tertawa. Raghav pergi ke kamarnya dan melihat lampu lilin menyala. Dia menyalakan lampu. Dia melihat hiasan yang indah. Naina mengatakan kejutan, selamat ulang tahun. Dia pikir dia terlihat marah, tidak heran. Dia memecahkan hiasan dan melempar kue. Dia mengatakan menghentikannya, apa yang sedang Anda lakukan, Anda merusak segalanya, mengapa. Dia mengambil botol anggur dan pergi ke kamar mandi. Dia bilang mengapa Raghav bersikap seperti ini, apa yang terjadi. Dia datang minum. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya bertanya sesuatu, jawab saya, bagaimana Anda bisa melakukan ini, saya melakukan persiapan untuk pesta ulang tahun kejutan Anda, Anda tidak menghargai usaha saya, saya ingin jawaban, mengapa Anda melakukan ini? Dia melempar botol itu dan menahannya dengan marah.

Dia bertanya apa jawaban yang Anda inginkan. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, tinggalkan aku, kau menyakitiku. Dia bertanya bagaimana dengan Anda menyakiti saya, Anda selalu memanggil saya penipu dan pembohong, saya tidak mengatakan apapun kepada Anda, saya tahu kesalahan saya, sekarang Anda melewati batas. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bilang Anda bertindak tidak bersalah mengetahui segalanya, Anda selalu menyakiti saya dan tidak pernah menyadari, Anda tidak peduli, Anda membalas dendam atas apa yang saya lakukan dengan Anda, selamatlah Naina. Dia menangis dan bertanya apa yang saya lakukan. Dia bilang Anda menghancurkan saya, Anda menginginkan perceraian, Anda akan mendapatkannya, saya akan membuat surat kabar siap besok, bahagia, tinggalkan saya. Dia terkejut. Dia melempar potongan kue itu. Dia jatuh. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, bangunlah. Kal ho na ho plays. Dia membuatnya terbaring di tempat tidur dan berpikir mengapa dia bereaksi seperti ini, dia menyalahkan dirinya sendiri dalam kemarahan. Dia membersihkan wajahnya dengan handuk. Dia memikirkan kata-kata Sudha dan mengira itu berarti Sudha tahu Raghav akan kesal melihat kue, dia tidak memberitahuku dan mendorongku dengan sengaja, tapi mengapa dia kesal.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 58 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 58

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film