-->

Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku

Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku - Sinema Indosiar adalah tayangan film di stasiun televisi Indosiar. Sinema Indosiar menghadirkan kisah tentang kehidupan yang dapat dipetik hikmah serta nilai moralnya. Dalam kisah-kisahnya, Sinema Indosiar Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia. Sinema Indosiar dibagi menjadi 3 slot tayang diantaranya Sinema Pagi pukul 08.00 WIB, Sinema Indonesia pukul 12.00 WIB dan Sinema Sore pukul 15.30 WIB. Nah kali ini Guys Sinema Indosiar menayangkan Film dengan judul Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku. Pasti kalian semua sudah tak sabar lagi untuk menyaksikannya. Untuk mengobati rasa penasaran kalian, neh sedikit sinopsisnya. tapi jangan lupa tonton loh guys...!!!!


Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku
Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku

Berikut Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku

Ayahnya Dina, Bima (Denny Martin) setengah hati menikahkan Dina (Poppy Bunga) dengan Frans (Hessel Steven) karena Frans merupakan seorang karyawan biasa sedangkan Dina besar dari keluarga kaya. Bima selalu menghina dan menuntut Frans untuk memanjakan Dina. Demi menunjukkan kalau ia bisa memenuhi kebutuhan Dina, Frans pun rela memiliki banyak cicilan. Namun sayang, perusahaan tempat Frans bekerja bangkrut. Apa yang akan dilakukan Bima jika tahu Frans sudah tidak bekerja lagi? Saksikan selengkapnya hanya di Sinema Indosiar - Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku.

 #denny martin #poppy bunga #hessel steven #aku merasa tertekan dengan pernikahanku #sinema indosiar
loading...

Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Aku Merasa Tertekan dengan Pernikahanku

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film