-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475 - Dadi menampar Tej dan menegurnya. Dia mengatakan bahwa harga diri dan kehormatan kami juga telah turun, bersama dengan Anda, Anda telah mempermalukan seluruh keluarga, saya yang membawa Anda ke dunia ini, Anda telah paling mempermalukan saya, keluarlah, saya tidak ingin melihat wajahmu. Jhanvi meminta Tej untuk datang. Mereka pergi. Teriak Dadi. Omru memeluk Dadi dan menangis. Dadi bilang aku kenal Billu, tidak ada solusi untuk masalah ini, aku juga tahu kamu tidak akan pernah menyerah, tidak peduli situasinya, kamu tidak akan pernah membiarkan keluarga kita merasa terhormat hancur. Shivaye mengatakan sampai aku hidup, aku tidak akan membiarkan kehormatanmu turun, inilah janjiku. Pejabat tersebut menanyakan apa yang Anda lakukan ini, biarkan rumah dilelang terlebih dahulu, Anda bisa menangis sepanjang hidup. Shivaye mengatakan tidak menguji kesabaran saya, kalau tidak maka akan ada kekacauan total.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475


Media dan orang-orang membicarakan Oberois menjadi miskin. Pejabat tersebut mengatakan barang-barang kecil dijual, waktunya untuk menawar rumah Oberoi. Reporter mengatakan keluarga Oberoi tidak bisa menyelamatkan apapun sampai sekarang, dapatkah mereka menyelamatkan mansion tersebut. Veer tersenyum dan mengatakan siap untuk pertandingan berakhir, hanya beberapa saat antara Anda dan kehancuran Anda. Shivaye berpikir bahwa uang tidak ditransfer sampai sekarang, saya harus melakukan sesuatu. Tawaran dimulai pada 100 crores. Seorang pria mengatakan 150 crores. Reporter mengatakan 150 crores adalah jumlah penawaran, kita harus melihat sejauh mana ini berjalan. Shivaye bertanya kepada Khanna apa yang terjadi, mengapa saya belum menerima uang? Khanna mengatakan bahwa saya baru saja pergi dari bank, mereka mengatakan bahwa mereka mentransfernya. Shivaye mendapat pesan dan membaca, 1000 crores dikreditkan ke akun Anda.

Pejabat tersebut menghitung untuk menutup tawaran tersebut. Shivaye berlari. Senyum Veer dan Soumya. Anika mencari Shivaye dan mengatakan di mana Shivaye pergi. Dadi bilang rumahku. Shivaye datang dan mengatakan 500 crores. Semua orang tersenyum. Resmi meminta 500 crores untuk rumah ini. Shivaye mengatakan untuk rumah ini dan untuk semua yang telah dilelang di sini, rumah Oberoi milik keluarga Oberoi dan akan selalu, apakah Anda mengerti? Veer marah. Shivaye menghitung dan memenangkan tawaran tersebut. Semua orang bertepuk tangan. Orang-orang memuji Shivaye.

Shivaye tersandung. Semua orang menahannya dan dengan senang hati menangis. Hum saath ek duje ke ... .plays ... .. Mereka semua memeluk. Veer tidak berteriak, ini tidak mungkin terjadi, Anda telah menyelamatkan rumah ini, tapi Anda akan gagal menyelamatkan rumah dan kehormatan Anda, inilah janjiku, waktunya untuk digunakan oleh Brahmaastra. Dia memanggil dan mengatakan waktunya, pergi ... ..

Shwetlana berjalan masuk dan bertepuk tangan. Semua orang kaget melihatnya. Shwetlana mengatakan bahwa saya tidak bertepuk tangan pada kesuksesan Anda, tapi atas kebodohan Anda, mengapa Anda mencoba untuk merasa bahagia karena mengetahui bahwa saya tidak akan membiarkan ini terjadi, mengapa Anda terkejut, saya tidak pernah dipenjara. Kenang Shivaye

Shwetlana bertanya kepada saya bahwa saya sangat terkesan dengan Anda, Anda menyelamatkan rasa hormat keluarga Anda dalam situasi seperti ini, kami memiliki kesepakatan bahwa Anda tidak akan pernah kembali ke sini, bagaimana Anda bisa datang ke sini? Om bertanya kepada Shivaye apa yang dia katakan. Shwetlana bilang tidakkah kamu tahu mengapa Shivaye meninggalkan rumah, saya akan memberitahu Anda mengapa Ram ji meninggalkan rumah Oberoi dan pergi bersama Sita ji, dia telah pergi menyelamatkan kalian semua, untuk menjaga rahasia pabrik Kalyani rahasia, yang bisa menghancurkan keseluruhan keluarga. Reporter mengatakan itu skandal besar, apa rahasia ini? Shwetlana mengatakan Shivaye dan aku mengetahuinya, atau mereka yang terhubung dengannya, rahasia itu ada dalam rekaman ini. Veer melihat dan tersenyum. Shwetlana mengatakan akhirnya rahasia dan wajah sejati keluarga Oberoi akan keluar hari ini. Dia memainkan rekaman itu. Semua orang melihat Tej menyalakan korek api dan kemudian lari dari penggilingan. Reporter mengatakan itu berarti Oberois telah menyalakan api di pabrik. Reporter bertanya adalah amal, LSM dan hal lainnya hanya sebuah pertunjukan. Dia bilang itu berarti Oberois telah melakukan ini untuk mengklaim uang asuransi. Shwetlana mengejek mereka. Dia mengatakan Shivaye mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan penghormatan keluarga, tapi sekarang Shivaye akan menjawab media dan seluruh dunia, semua yang terbaik. Dia berbalik untuk pergi.

Shivaye mengatakan berhenti, saya akan memberikan balasan kepada Anda. Dia mengatakan bahwa permainan sudah berakhir. Dia mengatakan bahwa permainannya tidak berakhir sampai Shivaye mengatakan semuanya, Anda memulai ini, tapi saya akan mengakhirinya, itu juga, selamanya. Reporter mengatakan video ini membuktikan bahwa Tej telah membakar pabriknya, apakah Anda yakin akan hal ini. Shivaye mengatakan bahwa saya hanya mempercayai seluruh kebenaran, bukan setengah kebenaran, Shwetlana telah menunjukkan kebenaran yang sebenarnya, saya akan menunjukkan yang sebenarnya, maka Anda akan mendapatkan semua jawaban Anda. Dia memutar video. Mereka melihat Tej menyalakan korek api dan meniupnya. Tej kaget melihat ledakan yang terjadi di pabrik. Shivaye mengatakan bahwa Tej sudah pasti menyalakan korek api, tapi tidak untuk membakar, setelah melihat videonya, Anda pasti tahu, itu hanya kecelakaan, tidak ada Oberoi yang menyalakan api, api telah berhasil menyusul karena ledakan, jadi katanya, Anda seharusnya tidak menuduh berdasarkan setengah kebenaran, kalau tidak Anda akhirnya mendapatkan kekalahan. Shwetlana berpikir bagaimana Shivaye mendapatkan rekaman ini, bahkan aku tidak mengetahuinya, rekaman ini telah mengubah permainannya. Tia tersenyum dan ingat ...

Tia mengatakan terima kasih Tuhan Shwetlana tidak melihat kaset-kaset ini, Shivaye akan mendapatkan ini sekarang, sehingga Tej terbukti tidak bersalah dan topik penggilingan ini berakhir selamanya, karena rahasia lain terkait dengannya, jika rahasia itu keluar, maka akan memisahkan Shivaye dan Anika selamanya, Shivaye dan Anika seharusnya tidak pernah tahu bahwa bukan hanya keluarga Oberoi, tapi keluarga Anika juga terhubung dengan pabrik pembakaran Kalyani. Om bertepuk tangan dan mengatakan bahwa saya tidak bertepuk tangan pada kesuksesan kami, tapi pada kebodohan Anda, mengapa Anda bahkan mencoba ketika Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mengalahkan kita, kita memiliki kebiasaan untuk menang, dan Anda bersikeras untuk bisa dikalahkan. Dia tersenyum. Shwetlana marah.

Gauri bilang kamu keras kepala, kamu sering kalah tapi tidak masuk akal. Rudra mengatakan bahwa orang yang terbiasa menghina besar tidak akan terpengaruh oleh penghinaan kecil, Shwetlana Anda sangat murah, tidakkah Anda memiliki pekerjaan, belajar beberapa keterampilan. Bhavya mengatakan itu semacam pekerjaan untuk dipermalukan, mungkin Anda menikmati ini, terus dipermalukan. Anika bertanya apakah Anda merasa malu, Anda masih di sini, rencana Anda gagal, Anda tersesat sekarang. Shivaye mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke sini. Dia memegang tangan Shwetlana dan menyeretnya keluar. Veer melihat ke atas. Shivaye menutup pintu. Daun shwetlana Dadi mengatakan semuanya baik-baik saja. Pinky bilang aku ingin tahu apa yang akan terjadi pada kita semua, jika Shivaye tidak kembali. Om bilang kau telah melakukan ini untuk Tej, yang telah memperlakukanmu dengan buruk, kau melindunginya. Shivaye mengatakan bahwa saya melindungi keluarga saya Om. Rudra bilang mari kita peluk Oberoi pada catatan ini. Mereka memeluk. Lafzon ka yeh 
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 475

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film