-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476 - Shivaye dan Anika berdebat tentang sikat dan cermin. Dia bercanda di rambutnya. Katanya, jangan berani bicara tentang rambutku seperti itu. Katanya tadi kamu sudah kembali setelah kembali ke kamarmu, Bagad Billa. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa kita menyadari nilai orang yang dicintai setelah menjauh dari mereka. Dia bilang kita tidak akan pernah meninggalkan mereka. Dia bilang tidak pernah. Dia memeluknya. Dadi mengatakan setidaknya menutup pintu. Anika membuat alasan. Dadi memberi kalung. Shivaye bertanya apa yang harus saya lakukan ini? Dadi bilang pakai itu, ini adalah kalung leluhur untuk bahu saya, saya tidak dapat melakukan apapun saat Tej mengambil kembali semua perhiasan darinya, hari ini saya ingin Anika mendapatkan haknya kembali, saya ingin Anda membuatnya memakai kalung ini. Shivaye membuat Anika memakai kalung dan earrnings. Ishq hai aansun ... bermain .... Anika membawa berkah dan pelukan Dadi.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476


Anika mengatakan kita semua akan makan bersama setelah sekian lama. Tia menabrak mereka. Dia bilang maaf, saya benar-benar senang kalian berdua kembali, saya ingin bertemu sebelum pergi, ada kamp mata yang terjadi, saya telah mengirimkan laporan saya, mereka berharap bisa mendapatkan kembali penglihatan saya. Dia bilang itu berita bagus. Tia bilang aku harap kalian berdua tetap bahagia. Menurutnya, tinggal jauh dari rahasia pabrik Kalyani. Dia bilang aku harus pergi sekarang, sampai jumpa.

Shivaye dan Anika melihat kalimatnya. Anika mengatakan baris partisi yang sama dengan yang dikatakan Gauri kepada saya. Shivaye mengatakan bahwa saya terdiam mendengarnya, saya tidak dapat menjelaskan apa yang saya rasakan saat melihat ini, itulah kesalahan saya. Dia bilang itu terjadi karena ketidakhadiranmu. Pinky datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sisi itu, jika Tej melihat Anda, dia akan menciptakan sebuah adegan. Jhanvi bilang tolong, jangan salahkan Tej, kamu juga menginginkan divisi ini. Pinky bilang kami ingin divisi ini pertama, sekarang dia akan melelang rumah itu, yang baik anakku kembali dan menyelamatkan kita, kalau tidak Tej pasti dipenjara. Shivaye mengatakan bahwa saya harus tahu dan saya melihat apa yang terjadi di sini. Dia pergi. Dia mengingat argumen mereka dan menjadi sedih.

Dadi datang. Shivaye mengatakan tidak tahu, apa yang salah yang mengandung kepahitan di antara mereka, semua orang hidup bersama, tapi tidak bersatu, tidak dapat hal-hal menjadi normal lagi, tidak bisakah kita tinggal sebagai keluarga lagi. Dadi mengatakan bahwa Billu, Anda adalah fondasi keluarga ini, Anda memiliki seluruh tanggung jawab, Anda harus kuat, jika hancur, rumah ini akan hancur, saya tahu Anda sangat berani, Anda bisa menghadapi setiap masalah, tapi terkadang orang memiliki keberanian dan kekuatan, tapi dia harus mengerti jalan mana yang akan menuju tujuan yang benar, ketika Anda tidak mengerti apa-apa, Ramcharitramanas ini akan menunjukkan jalan yang benar, Anda masih harus melalui tes hubungan, Anda harus jadilah Maryada Purushottam, buku ini akan mendukungmu. Shivaye mengambil buku itu dan menyentuh kakinya. Dadi memberkatinya. Shivaye pergi ke Omru. Dhinka chika ... ..plays .... Dia bilang baris ini ... .O mengangguk. Mereka menghapus baris. Shakti mengatakan tidak Shivaye, garis ini terukir di hati kita, itu tidak akan menyeka dengan mudah. Shivaye mengatakan rumah ini seperti hati Dadi, Anda tidak bisa menghancurkannya. Jhanvi meminta Omru untuk bertanya kepada Tej sekali, dia mungkin merasa tidak enak. Om bertanya apakah dia bertanya kepada kami, kami melakukan saat yang tepat, dia telah menghancurkan rumah, kami bergabung dengannya, dia melakukan tugasnya dan kami melakukan tugas. Rudra mengatakan Shivaye sudah kembali, keluarga harus bersama. Dadi mengatakan anak-anak Anda sedang mengajar apa yang seharusnya Anda ajarkan kepada mereka, terima kasih Tuhan mereka meneruskan Dada ji mereka, bukan kalian semua. Shivaye memeluk Omru. Seorang pria datang dan mengatakan bahwa Anda telah memesan sampel kartu pernikahan. Gauri bilang wow, kartu pernikahan Rudra. Cek Rudra Semua orang tersenyum.

Rudra mengatakan ada kesalahan di sini, undangan ini akan menjadi nama saudara laki-laki saya, ganti nama ayah saya dengan nama Shivaye. Pria itu memintanya untuk memutuskan dan memberi tahu. Dia pergi. Jhanvi bertanya apakah Anda marah, Anda ingin nama saudara laki-laki ditulis bukan nama ayah. Rudra bertanya mengapa, jika saudara memenuhi semua tugas seorang ayah, bagaimana hal ini terjadi? Dia bertanya bagaimana dengan ayahmu, yang membawa Anda ke dunia ini? Rudra mengatakan bahwa hanya melahirkan tidak membuat seseorang menjadi ayah, tanggung jawab dimulai setelah lahir, Anda perlu memberi nilai bagus kepada anak-anak, ada banyak hal, ayah tidak melakukan apapun. Shivaye melakukannya untukku, saudaraku seperti ayahku, jadi nama Shivaye akan menjadi nama ayah. Tej datang dan mengatakan bahwa cerita kebesaran Shivaye tidak berakhir, kebenaran tidak akan berubah, saya akan selalu menjadi ayahmu. Om mengatakan ikatan hati lebih besar dari pada darah, kita memiliki hubungan ini dengan Shivaye. Dia berdebat dengan Tej dan Jhanvi. Om bilang kita pasti sudah jalan sekarang, Tej berdiri di sini karena Shivaye, kalau tidak dia pasti dipenjara. Dadi bilang Tej, rumah ini adalah impian ayahmu, kamu sudah melelangnya. Tej bilang aku tidak ada hubungannya dengan pelelangan itu. Om bilang kau bohong, kita semua sudah melihat tanda di kertas lelang. Tej mengatakan tapi saya tidak masuk, tidak tahu bagaimana kejadiannya.

Dadi meminta dia untuk menerima kesalahannya, siapa yang tahu itu, apakah dia masuk dalam keadaan mabuk bahwa dia tidak mengingatnya. Shivaye berpikir mungkin Tej mengatakan yang benar, mungkin seseorang menipu dia dan membuat dia masuk, dia mungkin membenciku, tapi dia tidak bisa membahayakan masa depan Omru, mansion Oberoi adalah harga dirinya, aku yakin ada seseorang yang memakainya. Rudra mengatakan nama Shivaye akan dicetak di kartu ini. Tej bilang lupakan saja, undangan akan pergi dengan namaku. Rudra mengatakan bahwa ini tidak akan pergi. Shivaye mengatakan akan meminta orang yang berhak mengirimnya, atas nama Tej, lupakan apa yang dia lakukan, apa yang Anda lakukan Rudra, jika saya tidak memiliki masalah dengan Tej, mengapa Anda memiliki masalah? . Om bilang kau saudara kita. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah ayah kami, undangan akan sesuai dengan namanya, itu final. Tej mengatakan selamat kepada Shivaye, Anda mendapat kesempatan lain untuk menjadi hebat, karena anak-anak saya yang tidak berguna. Shivaye berpikir jika Tej mengatakan bahwa dia tidak ingat untuk menandatangani surat kabar, apakah Veer sudah di belakang ini?

Shivaye dan Anika sedang dalam perjalanan. Dia meminta seseorang untuk mencari info tentang Veer. Anika bertanya apakah mereka menemukan sesuatu. Dia tidak mengatakan apa-apa, kami tidak tahu di mana dia berada. Anika mengatakan bahwa dia pasti menangis karena kekalahannya. Shivaye mengatakan tidak, dia harus merencanakan serangan berikutnya. Anika melihat Veer di dekat garasi dan berkata Veer. Dia bilang iya, saya ngomongin dia. Dia bilang Veer ada di sana. Dia menghentikan mobil dan melihat Veer. Shivaye mengingat perbuatan buruk Veer. Dia marah. Anika bertanya apa yang kamu upto, kamu tidak bisa melakukan ini? Drive Shivaye mendekati Veer. Anika memintanya untuk menghentikan mobilnya. Veer berbalik dan tertabrak mobil Shivaye. Dia jatuh di atas mobil. Shivaye bertanya apakah kamu baik-baik saja. Membelok……. Anda berada di Mumbai, itu bagus, sangat menyesal, Anda baik-baik saja. Anika bertanya pada Veer apakah kamu baik-baik saja? Veer tidak bisa bangun. Shivaye mengatakan maaf, saya akan memastikan Anda mendapatkan perawatan terbaik. Dokter memeriksa Veer dan meminta mereka untuk merawat Veer, mereka akan tahu tentang patah tulang setelah mengeluarkan plester. Shivaye mengatakan jangan khawatir, kami telah membawanya pulang untuk menjaganya dengan baik, kami akan mengawasinya. Dokter pergi Veer berterima kasih pada Shivaye.

Shivaye mengatakan bahwa Anda akan tinggal di sini sampai saya sembuh, jika Anda mau, saya bisa memanggil Monali dan Shweta di sini. Veer mengatakan bahwa mereka mendatangi ibu Monali, jika Anda memberitahu mereka tentang kecelakaan saya, mereka akan khawatir, saya tidak ingin merepotkan mereka. Shivaye bilang iya, kamu tidak merepotkan siapapun, kamu adalah gentleman. Veer mengucapkan terima kasih, tapi kalian berdua bermasalah. Shivaye mengatakan bahwa kita membalas kebaikanmu. Veer bilang kau teman yang baik. Shivaye mengatakan bahwa Anda tidak akan melupakan persahabatan ini sebelumnya. Shivaye dan Anika pergi. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini, Anda menabrak mobil Anda dan mencoba membunuhnya, lalu Anda membawanya ke sini dan dirawat. Dia bilang aku tidak mencoba membunuhnya, aku melakukannya untuk membawanya ke sini, apa yang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk membalas dendam dari musuh, bawalah dia ke rumah dengan syarat dia bahkan tidak bisa berjalan. Veer mengatakan jika Anda berpikir, Anda bisa menghentikan Veer dari luka ringan ini, Anda keliru, setelah dilatih dalam bela diri selama bertahun-tahun, saya tahu bagaimana menyembuhkan luka-luka tersebut. Dia meletakkan kaki dan tikungannya, menahan rasa sakit, dia berdiri di atas kakinya. Dia kemudian mengangkat kakinya, bangkit kembali dan mengedipkan mata.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 476

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film