-->

Fatmagul Episode 216

Fatmagul Episode 216 : Akhirnya karim kembali memanggil pemilik resto dan berkata jika ia ingin kamar lain, dia akan membayar lebih untuk itu. si pemilik resto setuju. fatma memberikan karim selimut. Fatmagul Episode 216

Ketika hendak keluar, tiba tiba ada serombongan anak muda yang juga kehujangan dan membutuhkan kamar jadilah kamar itu menjadi milik mereka..”tidak apa apa karim, ayo masuk.”kata fatma kemudian. Fatmagul Episode 216

Keduanya masuk kekamar dengan canggung, ”aku akan duduk dekat api, jangan khawatir “kata kerim, Fatmagul Episode 216

“aku tidak mengantuk, kau bisa tidur dibed.”kata fatma

“aku bisa tidur dikursi ini, tempat tidurku dipenjara tidak lebih baik dari ini, kau bisa tidur”kata karim

“aku tidak mengantuk”

‘kau tahu jika aku tidak akan mengganggumu”

“bukan soal itu kerim, sungguh aku tidak mengantuk” kata fatma, kemudian kerim pergi keluar, fatma langsung bertany mau kemana dia??? ke toilet ujar kerim.

Di dalam sebuah tempat, mustafa duduk berhadapan dengan munir dan juga rezat.”tidak ada tempat lagi untuk berlari, kami memiliki pasport kalian berdua, kau punya kesempatan 0 untuk lari, jadi kau akan melakukan yang kami inginkan”kata munir.

Hp mustafa lalu bunyi, rezat menyuruhnya mengangkat, katakan kepadanya untuk tidak melakukan hal bodoh..”mustafa ada apa?? aku sangat khawatir”kata hacer. aku akan segera pulang sahut mustafa

“dimana kau?? bersama siapa? apa maksudmu waktu kau bilang aku kacau??”tanya asu dengan cemas, mustafa berkata jika ia sedang bersama munir dan juga rezat yasaran.

Hacer terus mendesak tapi mustafa langsung membentak sampai munir menggelengkan kepalnya melihat sikap mustafa yang kasar.

“apa yang kau inginkan dariku??” tanya mustafa

Di hotel, fahretin sedang bersama putrinya. danis memberikan sweater yang dijahit sendiri oleh ibunya untuk ayahnya tercinta. aku sangat merindukanmu ayah kata nya sambil memeluk fahretin dengan erat.  danish tidak sabar untuk bertemu dengan kakaknya

Didalam kamarnya, fatma sudah mulai mengantuk tapi dia tidak mau mengakuinya. karim kemudin mengajaknya bermain game “mengenal satu sama lain” mereka akan saling bertanya..siapa yang menang akan memulainya dulu.

Keduany mulai saling bertanya.

“apakah kau mirip dnegan ibumu??”tany karim
Fatmagul Episode 216

“ya” sahut fatmagul

“dia pasti sangat cantik”kata karim mmebuat fatma tersipu. fatma menjelaskan jika ibunya sakit sakitan. ia juga cerita tentang ayahnya

“seandainya aku bisa mengenal mereka”kata karim. fatma kemudian bertanya kapan dia mulai bekerja.dsb

Suasana mulai tidak nyaman ketika karim bertanya, kapan fatma bertemu mustafa???

“kenapa kau tanyakan itu??”

“karena aku penasaran, dan ingin tahu”

“tapi itu selalu menjadi bahan pertengkaran, ”

“kumohon”

“sekarang giliranku”

“kau baru saja menghilangkannya, jadi sekarang giliranku, kapan kau dan mustafa bertemu untuk pertama kalinya??”

“disekolah dasar”

“jadi kau punya teman yang lebih dekat selain oya” kata karim

“dia bukan temanku, dia selalu membutku kesal, menarik rambutku dan membuatku menangis.” jelas fatma

“dia selalu menggangumu dan karena itulah kalian saling jatuh cinta”ujar karim

Fatma mulai malas dan akhirnya  berkata jika sebaiknya mereka mengakhiri permainan itu, tapi sebelumnya dia bertanya, apakah kau masih ingin putus???

“tidak “sahut karim mantap membuat fatmagul tampak senang.

“pertanyaan terakhir tapi jangan tentang mustafa “kata fatma

“tidak akan, apakah kau mencintaiku??”tanya karim membuat fatma bengong. ia ingin menjawab tapi malu, karena kelamaan kerim berkata jika ia telah mengacaukan semuanya lagi, aku minta maaf, aku akan keluar mencari udara segar kata karim sambil bergegas ..

Fatma melihat kerim berjalan diluar dari balik jendela, aku mencintaimu kata fatmaa pada dirinyaa sendiri.

fatmagul 322Dirumah kadir, meryem dan kadir sedang bicara diruang tamu, mereka bicara tentang persidangan karim. ternyata mukades ada ditangga ikut mendengarkaan percakapan mereka sambil ngemil.

Tak lama kemudian fahretin menelepon dan memberitahu jika adiknya kerim datang dan ingin bertemu. tapi meryem berkata jika dia tidak bisa membantu karena dia sendiri sedang tidak berhubungan baik dengan kerim saat ini. Fatmagul Episode 216

Meryem menyuruh fahretin menghubungi karim sendiri, danish tampak kecewa tapi sang ayah memintany sabar. Fatmagul Episode 216

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Fatmagul Episode 217
loading...

Fatmagul Episode 216 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Fatmagul Episode 216

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film