-->

Putri Biru ANTV episode 16

Putri Biru ANTV episode 16 - Kalpana berjalan menuju lantai atas dan membunyikan bel dua kali. seorang pria keluar dan melihat nya. kalpana memberitahu saya hantu kalpana dan bertanya apakah Anda arjun ?? Dia mengatakan itu adalah saya arjun.kalpana meminta babu chokar memberi saya nomor Anda. Dia mengatakan ya ya datang kesini.. dia mengatakan itu ok. saya akan berada di sini. Dia mengatakan padanya untuk mengatakan. dia bertanya apakah Anda visvas baik untuk chokar babu... dia tersenyum dan mengatakan ya. dia mengatakan ya saya akan melakukan tetapi saya perlu uang.. kalpana melihat dia.. dia memberitahu saya punya uang.. tapi anda harus menunggu. dai mengatakan padanya saya tidak akan, satu orang keluar dari tatapan ruangan.. dia ada  di kalpana. Arjun mengatakan dia saudaranya. dia mengatakan pada saya ok dan dia mengatakan sesuatu kepadanya (Hal ini diredam) ok. dia memberitahu dia untuk melakukan seperti yang saya katakan. dia mengatakan ok. dia tersenyum. . dia bertanya menampilkan gambar gadis. ia mengatakan yakin dan membuka tas nya. Dia mengambil gambar apu dan memberikan kepadanya. dia memberitahu anda untuk akting yang nyata. arjun mengambil foto apu  dan tersenyum. kalpana pergi dari sana sambil tersenyum.. mansion mitaai ditampilkan.

Pandit melihat tanggal. nandhitha memberitahu dia untuk melihat yang terbaik untuk tanggal tunangan nya.. memanggil nandhitha tersenyum melihatnya.. dia memberitahu pandit untuk memberitahu tanggal nya. dia memotong panggilan. tapi berdering sekali lagi.. wajahnya berjalan sedikit tegang. itu adalah ibu chandu.. kanika melihat dirinya. nandhitha mengatakan panggilan ini siapa? dia akhirnya memanggil.. ibu kanika mengatakan padanya untuk menghadiri panggilan jika penting. nandhitha mengatakan ini tidak penting daripada shaadi malay.. ibu kanika tersenyum. kumkum mencoba untuk berbicara dengan kanika.. dia melihat berbicara malay di telpon dan memberitahu kanika untuk pergi dan memberikan teh kepadanya.. dia tersenyum.. kanika berjalan menuju lantai atas. malay berjalan di dekat tangga dan berbicara di ponsel. kanika datang ke sana. ia memotong panggilan mengatakan saya akan memanggil nanti. kanika memberikan tehnya. ia mengatakan tidak  saya tidak ingin
Putri Biru ANTV episode 16

dia bertanya anda tidak akan. ia bertanya mengapa anda akan minum hanya scotch.. dia menyentuh wajahnya.. malay  tersenyum.. kalpana berbicara kepada APU. malay mendengarnya dan sedih.. kanika tersenyum. Apu berjalan kesana.. dia melihat malay dan datang di belakang nya. dia juga melihat judul lagu yang dimainkan nya.... mereka berdua melihat setiap orang..kumkum bangkit dan memberi selamat pada nandhitha dan mengatakan pernikahan nya sudah selesai.. nandhitha memberi selamat pada ibu kanika.. kanika memberi selamat pada malay.. dia mengatakan sekarang pernikahan kami akan terjadi.. dia menatap apu. ia berteriak dan meminta ibu nya.. sekarang kita akan menikah sehingga kita bisa keluar.. apu menatap dia.. nandhitha memberitahu anda dapat memperkenalkan kepada teman-teman Anda juga.. kumkum mengatakan kanika untuk membuat teman-teman malay sebagai teman anda dan retak lelucon. . abhi dan semua melihat tatapannya. Dia berhenti tertawa dan melihat mereka.. dia bertanya abhi dia salah? dia tersenyum..malay mengatakan pada  kanika bahwa malam hari ini kita bisa mengadakan pesta tantra.. dia beranya tantra? itu adalah pub favorit saya. ibu kanika mengatakan mereka jodo yang sempurna dan tersenyum.. nandhitha juga menceritakan beberapa. apu pergi.. malay melihat nya perdi.. arjun dia datang ke sana dengan bunga untuk nya, rumah.. malay mengatakan namaste. !!!!.

semua menatap padanya.. saudara arjun datang bersamanya membawa piring bunga. Suami kumkum datang ke sana dan bertanya bagaimana dia? kumkum bertanya siapa dia? ia mengatakan ia malay dan temannya.. malay abhi menyangkal ke kanika.. abhi juga sama memberitahu.. arjun yang menyebutnya daya baterai ganda tunggal.. malay datang ke same.. kumkum bertanya beraninya anda bercanda dan bertanya siapa dia? dia tersenyum. dia mengatakan maaf saya lupa untuk memperkenalkan diri dan memberitahu nama saya adalah saudara arjun.. dia juga berjalan dengan dia ke dalam dan arjun memberitahu saya akan menikahi apu.. semua orang menatap nya.. malay melihat dia berdiri.. malay bertanya jadi kamu akan menikahi apu? arjun tersenyum.

Malay mengatakan saya pikir anda adalah anak pengiriman. Arjun memberitahu dia untuk menghentikannya. Arjun teriak. Melayu memberitahu dia untuk berbicara perlahan. malay mengatakan tidak berteriak di sini atau aku akan mengalahkan Anda di jalan.. Nanditha mengatakan untuk menghentikannya. Arjun mengatakan OK berhenti bicara. Malay memberitahu dia untuk berhenti dan pergi. Nanditha juga menceritakan yang sama. Arjun memberitahu anda anak ibu.. malay memberitahu dia untuk berhenti berbicara dan memberitahu dia untuk pergi.. suami kumkum mengatakan kepadanya saya tahu anda memohon untuk datang dengan saya. arjun tersenyum dan datang dengan dia. arjun datang kembali dan mengatakan sesuatu. malay memperingatkan dia . arjun pergi ketika semua duduk di sofa.. Kanika datang ke dekat malay dan memegang tangannya. dia mengatakan apu akan menikahinya? ia turun.. malay menatap nya.. mulai dekorasi kalpana rumah. tapur menggunakan telepon.. arjun datang ke sana dan melihat kaki tapur dan mengatakan dia hebat. saudaranya mengatakan kepadanya karyanya sisi itu. tapur ternyata ada disamping dan bertanya siapa kamu? ia mengatakan ini adalah rumah saya dari mulai sekarang.. apur bertanya apa yang Anda katakan ?? dia bertanya apa? Sasural? kalpana datang ke sana dan meminta arjun. ia mengambil restu ia mengambil berkah dadi juga.

ia mengatakan ia seorang guru dan dia saudaranya.. kalpana saya menyambut dia. ia mengambil berkah dari kalpana. dan arjun memberitahu dia untuk mengambil berkat dari dadi juga. dia membawanya. tapur bertanya  apu akan menikah? kalpana mengatakan padanya untuk tidak bicara lagi. dia memberitahu dia untuk mendapatkan apu siap. dia pergi. kalpana datang ke dekat arjun. dia bercerita tentang keadaan di rumah malay. ia mengatakan luar biasa. ia mengatakan anda direktur kriminal. ia mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara lagi. dia memberitahu dia untuk tinggal di garis dan tidak menyeberang ke tempat saya. ia mengatakan ok ok jangan marah. dia bertanya soal uang? ia mengatakan saya akan memberikan nya.. apu datang ke bawah. arjun melihat guru-nya mengatakan ibu kita juga tidak seperti ini. dia hebat yang saya maksud apu. apu datang kesana. kalpana mengatakan ia arjun dan dia akan menikah dengan anda. dia memberikan tangannya bahwa terguncang. tapi dia melipat tangannya. tapur mengatakan itu bukan cara yang baik dan mengambil hal itu dan membuat yang dia memberikan shaken..arjun menyentuh penuh tangannya dan perlahan-lahan berjalan.. dia merasa gugup dan mengambil tangannya kembali dan mengatakan aku akan datang kembali. kalpana tersenyum dan mengatakan kepada mereka untuk duduk di sana dan mengatakan saya akan membawa teh dan makanan ringan. dia memberikan bunga. mereka pergi. kalpana tersenyum.. tapur bertanya di mana anda bekerja? ia mengatakan apa anda sangat ingin tahu.. tapur terlihat nya. apu datang ke kamarnya dan melihat kertas dengan bola bergulir di dalam dan melihat sambil tersenyum. dia datang ke dekat jendela dan melihat malay. dia menggulung kertas lain dan melemparkannya dan tanda-tanda dia untuk membacanya. dia membacanya. dia membaca rockstar. . ia menandatangani rockstar nya. dia membaca sambil berjalan dan bicara.. dia adalah mangga besar. dia tersenyum. dia tersenyum,. apu berdiri disana.. kalpana datang ke sana dan melihat dia menyembunyikan kertas. kemudian dia menunjukkan hal itu padanya. dia membacanya. ia mengatakan ia mencintai anda... dia bertanya tentang arjun.? apu berbicara tapi ia mengatakan arjun suka anda.. apu meminta arjun bertindak? kalpana mengatakan mengapa saya harus membuat dia bertindak? dia memberitahu dia untuk bersiap-siap karena anda akan keluar pada pukul 7:00. apu bertanya apa? kalpana mengatakan dengan malay dan kanika. dia terlihat disana. kalpana memberitahu dia untuk bersiap-siap dan memohon untuk tidak merusak pernikahan mereka. saya memastikan tanggal. apu terlihat begitu tegang. kalpana tersenyum. dia pergi. apu melihat jendela dan sedih.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

Putri Biru ANTV episode 16 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Putri Biru ANTV episode 16

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

šŸ”ŽCari Sinopsis Film