-->

Thapki Episode 21

Thapki Episode 21 - Krishnakant menenangkan Thapki. Ghanshyam mulai tahu bahwa Dhruv diselamatkan oleh seorang gadis yang menyelamatkannya. Dia marah dan menunjukkan kertas jaminan untuk inspektur. inspektur mengatakan jaminan dibatalkan. Ghanshyam bertanya siapa yang berani begitu. Bua ji datang dan dia takut. Dia mengatakan dia telah melakukan ini, dan memberikan catatan buruk Ghanshyam. Ghanshyam mengatakan kebohongan nya. Bau ji berkata aku tahu, tapi hukum perlu bukti, saya telah membuat bukti, jika Anda melihat di sekitar anak saya, maka Anda akan dibatalkan dari dunia. Ghanshyam mengatakan kota tahu Anda dan anak Anda terhadap satu sama lain kemudian .. Bau ji mengatakan kota tahu saya tidak menyayangkan jika mereka melihat anak saya.

Thapki datang kantor dan mengatakan tidak tahu bagaimana Dhruv. Dia mendengar staf berbicara tentang Aapki Awaaz tentang acara. Dia tersenyum dan mengatakan itu berarti Dhruv yang datang ke kantor. Sakshi melakukan praktek di ruang berita. Vivek bertepuk tangan  untuknya dan mengatakan jika Dhruv melihat ini, ia akan membuat Anda jangkar. Dia mengatakan dia pada istirahat, kesempatan besar bagi saya, saya dapat mengambil tempatnya segera. Thapki mendengar ini.

Thapki mengatakan Dhruv selalu melakukan acara ini, ia adalah suara dari acara itu, tapi dia tidak ada di sini karena aku, Dhruv ada hubungannya dengan acara ini hari ini, saya akan melakukan apa pun untuk ini. Aditi menemui Nimmi di kamarnya. Aditi memperkenalkan dirinya dan memberinya Khidir itu. Nimmi mengeluarkan kata maaf, saya pikir Anda adalah pelanggan. Aditi bertanya apakah dia tidak memiliki tangan yang membantu. Nimmi mengatakan tidak, ruang tamu saya akan menjadi terkenal, saya punya anak yang saya sebut  kutu buku, dan seorang gadis yang tidak bisa mengatur segalanya. Dia bilang dia ingin memiliki anak laki-laki dalam hukum di rumah untuk mengelola salon dan membosankan Aditi oleh bicaranya.

Thapki Episode 21

Thapki panggilan Poonam dan mengatakan Dhruv tidak baik, ia memiliki patah tulang kaki dan tidak datang ke kantor, ia telah menunjukkan hari ini. Thapki menangis dan mengatakan Dhruv tidak mampu untuk melakukan pertunjukan, hanya karena aku dan gagap saya. Dhruv meminta Sharma bahwa pertunjukan harus tetap berjalan, mempersiapkan tim atas nama saya, telepon saya jika Anda butuh sesuatu. Vasundara mengatakan dia tidak akan menghentikannya dari pergi ke kantor, dia tahu mengenai hal acara kepadanya, bahkan aku selalu menunggu acara Anda. Dia meminta dia untuk minum susu Haldi.

Dia mendapat panggilan dan marah. Bau ji dan Sanjay pulang. Dhruv menatapnya. Bau ji ejekan Vasundara dan mengatakan dia melakukan pelayanan sosial. Dhruv mengatakan Anda telah menempatkan Ghanshyam di penjara. Sanjay mengatakan Bau ji pergi dan membatalkan jaminan. Dhruv mengatakan ia telah melakukan ini dengan uangnya, jangan membuat saya bagian dari dunia Anda. Bau ji mengatakan ia memiliki nama keluarga Pandey, dan yang  di hormati, ia telah melakukan ini untuk namanya. Dhruv mengatakan untuk menjaga rasa takut di dalamnya. Bau ji mengatakan ya, tidak ada yang bisa menunjuk jari pada kami. Vasundara meminta mereka untuk tenang.

Sakshi meminta Vivek dia mengubah nama acara. Dia bilang ya, dan pertunjukan. Sakshi membaca namanya dan mengatakan saya merasa mimpi saya semakin selesai, semua orang akan tahu aku yang terbaik. Thapki mengatakan tidak ada yang bisa terjadi sekarang. Dhruv meminta Sakshi apakah dia mempersiapkan diri untuk wawancara. Sakshi bertindak manis kepadanya. Dhruv mengatakan bersantai, membuat pertanyaan wawancara saya siap. Sakshi mengatakan tapi tidak bisa Anda tampilkan dari rumah Anda, saya tahu bahwa tidak mungkin, saya sedang melakukan ini untuk Anda. Dia mengatakan semua yang terbaik. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan saya. Thapki mendengar dan mendapat ide. Dia tersenyum dan berterima kasih Tuhan untuk menunjukkan dia jalan, dia mengerti apa yang dia lakukan.

Thapki mengatakan mereka bisa menembak acara dari rumah Dhruv dan Sakshi tegur dia. Dia meminta Thapki untuk pulang. Suman dan Rachna bicara. Vasundara tegur mereka dan mengatakan Dhruv sedang beristirahat di kamarnya. Sanjay memberikan telepon dan mengatakan itu tidak dapat diperbaiki, yang hancur seperti ada yang memukulnya dengan dilempari batu, ia memiliki cabai bubuk merah di dalamnya juga. Dia mengingatkan Bahus grinding cabai. Thapki mengatakan itu ide yang baik untuk membuat Dhruv awal acara dari rumah, aku berharap aku tidak kehilangan pekerjaan dan Dhruv setidak nya menunjukkan dirinya, bagaimana ini akan mungkin.

Dia melihat beberapa anak-anak bermain dengan perahu di dalam air. Kenangnya Krishnakant. Dia meminta dia untuk mencoba dan mengambil keputusan, tapi tidak menyesal. Dia mengatakan ayah berkata benar, saya mengerti itu. Dia mendapat panggilan dan meminta Sunil untuk bertemu di luar kantor.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 22
loading...

Thapki Episode 21 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 21

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film