-->

Thapki Episode 48

Thapki Episode 48 - Dhruv memberitahu semua orang bahwa cincin yang perasaannya, ketika mereka memakai cincin, dia akan mendapatkan semua hubungan. Dia mengatakan kepada mereka untuk memakai cincin dan  menerima dia, dan kemudian Thapki akan menerima dia, yang lain ia akan pergi dari sini diam-diam. Thapki menangis melihat dia. Shubh memakai cincin dan meminta Dhruv menjadi Jiju nya.  Dia memeluk Dhruv. Aditi tersenyum dan memakai cincin tersebut, mengatakan keluarga mereka mendapat diselesaikan oleh Dhruv, selamat datang untuk keluarga Jiju. Krishnakant mengatakan  air mata putrinya adalah beban baginya, ia tidak tahan dan menunjukkan bahwa ia menerima Dhruv. Dia meminta Dhruv berjanji ia akan tetap Thapki senang. Dhruv mengatakan saya melakukan  janji ini untuk diriku sendiri sebelumnya, dan menjanjikannya. Dia mengatakan Anda hanya akan memiliki kebanggaan bagi saya, yang saya lihat untuk Thapki di mata Anda. Krishnakant  memberkati dan Tuhan dia.

Poonam mengatakan ia berbicara tentang memberi kebahagiaan kepada Thapki. Krishnakant mengatakan kita tidak ingin ... .. Dhruv mengatakan bahwa Thapki mengambil keputusan dalam  tekanan. Dia mengatakan ia ingin Thapki untuk memutuskan tanpa tekanan dan menunjukkan padanya cincin. Dia mengatakan ia menghormati dan perasaannya, jadi jika keputusannya ada, ia  akan menghormati itu. Thapki menangis. Poonam meminta Thapki untuk mengakhiri ketakutannya. Thapki bilang aku tidak bisa memakai cincin ini. Mereka semua mendapatkan terkejut dan  menangis.
Thapki Episode 48

Thapki mengatakan jika dia memakai sekarang, maka apa yang akan saya pakai dalam keterlibatan. Dhruv dan semua orang mendapatkan terkejut dan tersenyum. Dhruv dan Thapki bicara. Dia  meminta maaf karena menyakiti dirinya. Dia mengatakan mungkin aku telah melakukan hal yang sama untuk keluarga saya. Dia mengucapkan terima kasih untuk menghormati keluarganya. Dia  mengatakan keluarga kami, sekarang saya yang keluarga sekarang, tidak perlu berterima kasih. Mereka tersenyum. Dia melihat tanaman mawar dan memegang tangannya. Dia bilang dia akan  membuat dia bertemu sahabatnya, dan menunjukkan mawar tanaman.

Dia mengatakan ini adalah kesepian dan takut seperti dia, dan dia berbicara ke pabrik, dia mendapat ramah dengan itu. Dhruv duduk dengan dia dan berbicara kepadanya, tersenyum pada  kebaikan dirinya. Dia mengatakan tidak akan membiarkan tanaman berubah lemah, karena ia tidak akan membiarkan masalah datang dalam hidupnya. Mere bina mai ............ .plays .........  .. Dia mengatakan kita akan menjadi teman baik sebelum menjadi suami dan istri. Dia tersenyum. Dia memberikan tangannya dan mengusulkan persahabatan. Dia memegang tangannya. Mereka  tersenyum. Dia mengatakan selamat malam, dan dia mengatakan kita akan bertemu besok. Dia berhenti dia dan mengatakan Thapki telah menyelesaikan hari ini dengan Anda. Dia tersenyum.
Thapki datang dalam rumah tersenyum dan Aditi menggoda. Thapki mengatakan menghentikannya. Poonam dan Krishnakant memuji Dhruv. Aditi mengatakan Dhruv adalah kehidupan nyata pahlawan.  Shubh bilang aku akan menjadi seperti Dhruv. Aditi mengatakan ya, tapi menurunkan berat badan. Mereka tertawa. Shubh bilang aku m baik-baik saja seperti ini, saya tidak bisa diet.  Krishnakant bilang aku tidak khawatir tentang Thapki sekarang. Aditi mengatakan Thapki bahwa dia akan senang dengan Dhruv. Thapki mendapat panggilan dan berbicara padanya Sakshi ini.  Sakshi meminta dia untuk datang kantor dan tegur dia. Thapki bilang aku melakukan semua laporan siap, aku terus di kantor. Sakshi mengatakan terima kasih untuk memberitahu saya,  katakan di mana Anda menyimpannya. Thapki bilang aku akan datang besok. Sakshi marah dan meminta dia untuk datang sekarang dan serah terima file. Thapki bilang aku akan datang. Dia  mengatakan Poonam bahwa dia harus pergi kantor, dia harus memberikan laporan kepada Sakshi. Dia pergi.

Thapki datang ke kantor dan memberikan laporan ke Sakshi. Thapki tersenyum melihat Dhruv dan Vasundara ini foto. Sakshi melihat ini dan tegur Thapki yang Vasundara membenci segala  sesuatu yang terjebak dan bekerja. Dia mengatakan bagaimana dia bantalan Anda dan gagap Anda, saya hanya tidak mengerti ini. Thapki terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 49
loading...

Thapki Episode 48 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 48

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film