-->

Mohabbatein Episode 111

Mohabbatein Episode 111 - Ishita pulang dan ke kamarnya. Parmeet memeluk dan Ishita terkejut. Dia bertanya siapa ini, lepaskan aku. Dia lebih terkejut tahu bahwa itu adalah Parmeet dan mengatakan bagaimana beraninya kau. Dia mengatakan tinggalkan aku. Dia berteriak pada dirinya dan mendorong parmeet. Dia mengatakan bagaimana bisa kau berani-beraninya terhadap ku, pergi dari kamar ku. Parmet bilang aku minta maaf, aku pikir kau Simmi, maaf, aku datang untuk memberikan ini, mengambil hadiah ini. Ishita mengatakan jangan menyentuh ku, jangan bermain-main. aku mengerti apa yang kau lakukan, aku bisa melihat tindakan yang tidak bersalah, aku bukan dari gadis-gadis yang menanggung semua ini secara diam-diam. Ishita bilang aku akan berbicara dengan Simmi sekarang. Parmeet mengatakan memaafkan ku. Ishita mendorong dia dan pergi. Parmeet merasa tegang dan pergi untuk menghentikannya. Ishita datang ke Simmi dengan menangis.

Simmi bertanya apa yang terjadi. Ishita bilang aku malu untuk mengatakan ini, tanyakan suami mu apa yang terjadi. Parmeet mengatakan mengapa kau memanjangkan itu. Dia mengatakan benar-benar, aku? Ibu Bhalla bertanya apakah ini cara untuk berbicara dengan anak ku dalam hukum. Simmi bertanya apa yang terjadi. Ishita bilang aku sedang sakit mengatakan, aku telah memperlakukannya dengan baik dan menghormatinya, tapi ia mengambil keuntungan dari ku. Ishita mengatakan kepada mereka semuanya. Simmi dan ibu. Bhalla terkejut. Parmeet merasa tegang. Ishita mengatakan memberitahu mereka apa yang kau lakukan. Parmeet mengatakan Simmi aku bisa melakukan ini, saya pikir bahwa kau di dalam ruangan. Simmi mengatakan ya, aku mengatakan kepadanya, aku pergi ke dalam ruangan. Ishita mengatakan baiklah, aku akan menunjukkan. Ishita menunjukkan kepada mereka hadiah dan bertanya mengapa dia datang ke pada ku dengan hadiah ini. Simmi bertanya kepada Parmeet.

Mohabbatein Episode 111

Parmeet mengatakan aku membeli ini saat ia melakukan banyak kebaikan pada ku, ishita salah paham. Simmi menegur Ishita. Ishita mengatakan ini tidak boleh terjadi di rumah siapa pun sebagai perempuan memiliki martabat. Dia mengatakan tidak ada wanita harus menanggung pria seperti ini. Dia bertanya mengapa dia menangkap ku dari belakang. Parmeet bilang aku pergi untuk mengejutkan Simmi. Simmi percaya kepada Parmeet. Ibu Bhalla mengatakan Parmeet tidak seperti kau katakan. Dia mengatakan keluarga kami layak. Parmeet bertindak tidak bersalah. Simmi bilang kau tidak bisa menyalahkan dia. Ishita mengatakan kau tahu aku selalu berpikir baik padamu, tidak akan kau percaya padaku, aku tidak akan berbohong kepada mu.

Dia mengatakan kita wanita dan kami memahami disentuh. Ibu Bhalla mengatakan cukup Ishita, kau menantu kita, kehidupan Raman dan ibu Ruhi, aku tidak ingin ada yang tahu ini, jadi lupakan ini. Ibu Bhalla meminta Parmeet untuk pergi dan tinggal jauh dari Ishita. Parmeet meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan aku menghormati mu. Ibu Bhalla marah pada Ishita sebagai anaknya dalam hukum harus minta maaf. Ishita mengatakan percayalah dan pergi. Parmeet mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang. Ibu Bhalla meminta parmeet untuk melupakan segalanya. Dia mengatakan tidak tahu malu, mentalitas nya yang begitu buruk, jika dia memberitahu semua orang, lalu bagaimana dengan rasa hormat ku, apa yang akan Raman pikirkan tentang aku. Ibu Bhalla mengatakan kau adalah bagian dari keluarga ini. Dia meminta Simmi untuk tidak memberitahu siapa pun.

Parmeet mengatakan aku memperlakukan Ishita sebagai adikku, aku bersumpah pada Simmi dan putri ku. Simmi mengatakan cukup, aku benar-benar percaya padamu. Ibu Bhalla meminta Simmi untuk tidak memberitahu ayahnya dan Raman. Raman datang ke hotel dan berbicara kepada Mihir. Dia mengatakan kepada Ashok adalah mitra kami 40% dan kami memiliki semua kekuasaan. Shagun memanggil Raman dan mengatakan sesuatu terjadi pada Adi dan kami membawanya ke sini, dia muntah, Ashok tidak ada di sini. Ishita menangis di kamarnya memikirkan Parmeet. Dia berpikir tentang Simmi dan kata-kata ibu. Bhalla. Dia mengatakan apa yang terjadi dengan ku hari ini, chee. Dengan siapakah aku berbagi ini, aku tidak bisa mengatakan Amma, Raman? Dia mengatakan bagaimana mengatakan, dia tidak ada di sini, jika aku katakan padanya dan jika dia ... .. tapi jika aku tidak memberitahu siapa pun. Dia mengunci pintu merasa takut.

Dia bilang aku harus memberitahu seseorang, aku akan memberitahu Raman. Raman mengurus Adi. Shagun bertanya apa yang kamu makan. Raman mengatakan dokter akan datang, tidak akan terjadi apa-apa pada mu. Shagun melihat panggilan Ishita dan memotong panggilan. Ishita mengatakan ia mungkin sibuk dan teriakan. Dia mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku tidak tahu bagaimana Raman akan bereaksi, aku tidak bisa mengatakan padanya di telepon, aku akan memberitahu dia ketika dia datang ke sini.

Ishita mengatakan apa yang harus dilakukan, ke mana aku harus pergi. Dia mengatakan akankah aku sebut Raman, tidak ada ia telah bekerja di sana, itu akan hancur, akankah aku pergi ke Amma Appa, Amma tidak bisa menanggung semua ini, ke mana aku harus pergi, bagaimana aku harus tinggal di sini sendirian di ruangan ini. Ruhi datang kepadanya dan mengatakan aku datang untuk tidur dengan mu. Ishita merasa sangat senang dan memeluknya. dil se dil ka rishta jo hai .................. memainkan ............. Ruhi bertanya apa yang terjadi, aku datang untuk tidur di sini karena kau sendiri dan bisa ketakutan. Ishita mengatakan kau sangat mengerti aku dengan baik, kau tahu aku benar-benar takut, aku mencintaimu. Ruhi mengatakan kau tidak akan takut karena Ravan Kumar tidak ada di sini. Teri bechaini ka .................. memainkan ................

Ruhi berkata Raman mencintai belanja untuk mu, aku mengatakan satu gaun dan ia membawa dua. Dia mengatakan biru warna favoritnya sehingga ia membawa gaun biru untuk mu. Ishita mengatakan tidur sekarang. Dokter memeriksa Adi. Dia bilang dia keracunan makanan yang parah, aku akan memberinya suntikan, dia akan baik-baik saja. Dia mengatakan untuk merawatnya sepanjang malam. Raman bilang aku akan tinggal bersamanya. Adi meminta Shagun untuk bisa bersamanya. Shagun meminta Raman untuk pergi. Raman mengatakan tidak, aku akan bersama Adi. Shagun mengatakan dia adalah anakku, aku akan merawatnya. Raman bertanya bagaimana dia bisa begitu ceroboh, jika terjadi sesuatu pada Adi, aku tidak akan meninggalkan mu dan Ashok, aku akan bersama Adi, jika kau ingin mengeluh ke polisi, kau bisa melakukannya, tidak ada yang bisa menghentikan ku.

Raman duduk berdampingan dengan Adi dan mengurus dirinya. Shagun juga tinggal di sana. Raman melihat panggilan Ishita tak terjawab dan berpikir tentang Ruhi apakah ia baik-baik saja. Dia menyebut Ishita dan dia bertanya apakah Ruhi baik-baik saja, aku sibuk ketika kau menelepon. Dia bilang ya, dia baik-baik saja. Ishita bertanya tentang pertemuannya. raman mengatakan kita punya kesepakatan. ishita mengatakan selamat. raman bertanya apakah sesuatu terjadi di sana. ishita berpikir tentang Parmeet.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 112
loading...

Mohabbatein Episode 111 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 111

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film