-->

Mohabbatein Episode 112

Mohabbatein Episode 112 - Raman merawat Adi. Raman memanggil Ishita dan bertanya tentang Ruhi. Ishita mengatakan dia baik-baik saja. Raman menayakan kepada ishita apakah terjadi sesuatu di rumah. Ishita mengatakan tidak. Dia bertanya tentang Amma Appa. ishita bilang aku tidak bertemu dengan mereka. Raman berbicara tentang tangan membuat rasam Amma. ishita berbicara kepadanya manis dan dia tersenyum. Shagun mendengarkan Raman berbicara dan merasa cemburu. tanyanya lakukan kau langsing. Dia mengatakan tidak ada yang menjadi langsing pada satu hari, wawancara Ruhi berjalan dengan baik. Shagun berpikir kapan Raman belajar untuk berbicara banyak. Raman mengatakan kau tampak baik di gaun hijau dan tidak tampak behenji a. Dil Kahin rukta nahi ............ saari fizaon mein hai ................ memainkan ................ Ishita senang berbicara dengannya. raman bilang aku sedang mengatakan kebenaran. Mereka memiliki bicara manis panjang. Yeh hai Mohabbatein .dimainkan ..................

Raman mengatakan bahwa ia bertemu seorang teman lama dan dia bercerita tentang dirinya yang kuat, mandiri dan aku pikir banyak orang harus belajar banyak hal dari mu. Dia membuat Shagun cemburu. Raman menyapa ??? Ishita tidur. Raman mengatakan itu terlihat kau tidur, mungkin kau lelah karena kau membutuhkan perawatan yang baik dari Ruhi. Adi bangun mengatakan mumma. Raman memberikan air kepadanya. Adi bertanya kau masih di sini. Raman mengatakan ya, dokter mengatakan kepada ku untuk menghadiri mu sepanjang malam jadi aku tinggal. Adi mengatakan sekarang kau bisa pergi, aku baik-baik saja. Raman bangun Shagun dan mengatakan Adi baik-baik saja, aku bakal kamarku. Raman pergi.

Mohabbatein Episode 112

Mihir mendapat telepon dari Raman. Raman meminta Mihir untuk mencari tahu tentang Ishita, tampak sepertinya dia khawatir. Dia mengatakan kami berbicara di malam hari dan dia berperilaku aneh, dia tidak mengatakan apa-apa. Mihir mengatakan jangan khawatir, aku akan pergi dan mencari tahu, aku benar-benar senang bahwa kau khawatir tentang dia, kau mungkin kehilangan nya. Ishita melihat Parmeet di meja sarapan. Tuan. Bhalla memintanya untuk sarapan. Ishita mengatakan tidak, aku akan memiliki kopi. Tuan. Bhalla memintanya untuk duduk. Ishita melihat Parmeet dan duduk. Parmeet menatapnya. Ruhi datang ke Ishita dan mengatakan antarkan aku ke sekolah. Tuan Bhalla bilang aku akan mengantarnya dan pergi.

Simmi marah pada Ishita dan memberitahu ibu. Bhalla untuk membawanya keluar. Ibu Bhalla mengatakan baiklah. Ibu Bhalla meminta Parmeet untuk memiliki makanan dan melayani dia. Parmeet mengatakan suasana hatinya mati. Simmi ejekan Ishita. Mihir datang untuk mencari tahu masalah ini. Dia bilang aku membawa puri aloo panas untuk bibi mu. Ishita bilang aku tidak lapar. Mihir meminta sher untuk mencobanya sekali. Ibu Bhalla dan Simmi terlihat marah pada Ishita dan pergi. Mihir memahami bahwa sesuatu terjadi di rumah. Dia bertanya  kepada Ishita apa yang terjadi, segalanya baik-baik saja. Dia bilang ya. Mihir berkata Raman berusaha untuk menelepon mu. Ishita mengatakan aku minta maaf, aku harus berangkat ke klinik. Mihir indra perilaku marah padanya. Mihir menayakan kepada ibu. Bhalla tentang hal itu dan mengatakan kepada Raman melalui telepon ku dan tegang.

Mihir mengatakan memanggil ku jika ada ketegangan. Mihir mengambil file dan pergi. Ibu Bhalla marah mengatakan Ishita mengatakan Raman, aku akan melihatnya. Dia datang ke Ishita dan tegur dia untuk menceritakan kepada Raman segalanya. Dia memperingatkan dia untuk tidak merusak hubungan Raman dan Parmeet yang lain dia tidak akan meninggalkan dia. Dia mengatakan ia suhaag Simmi ini, jadi hati-hati. Ishita bilang aku tidak mengatakan apa-apa untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan Raman memiliki keraguan dan dia telah mengirimkan Mihir kesini. Ishita bilang aku tidak mengatakan padanya, aku katakan tetapi kau tidak akan percaya padaku. Ibu Bhalla mengatakan kau berbohong, hentikan drama ini dan jangan membuat neraka yang hidup Simmi. Dia pergi.

Ishita berpikir siapa yang memberitahu sekarang. Mihir mendapat panggilan Trisha dan ia melihat Ishita akan marah. Trisha melihat dia di kompleks dan ia berada di kantor. Dia mengatakan pembohong, datang untuk bertemu dengan ku, aku telah membuat sambar untuk pertama kalinya, aku ingin kau merasakannya. Dia menegaskan dan dia pergi. Trisha mengatakan Mihika mengajari ku. Mihika mendengar mereka. Mihir menegur dia dan bertanya apakah kau menempatkan air dalam pressure cooker. Trisha mengatakan tidak, Mihika tidak memberitahu ku. Mihir berjalan ke mereka dan menempatkan air pada kompor Mihika bergerak jauh. Dia menegur Mihika. Trisha mengatakan tidak kesalahannya, terima kasih karena telah menyelamatkan hidup Mihika ini. Mihika mengatakan mengapa kau menyelamatkan ku Mihir. Ishita meminta Ruhi untuk bermain dengan Muttu dan dia akan datang terlambat. Ishita memberitahu ibu. Bhalla untuk memeriksa teleponnya. Ibu Bhalla bertindak kasar.

Sarika melihat Ishita yang tegang. Ishita meminta dia untuk pulang. Vandu datang untuk menemui Ishita dan bertanya mengapa kau menelepon ku. Vandu mengatakan kepada Amma Appa datang untuk makan malam dan aku pergi untuk membeli vegs. Ishita mengatakan sebenarnya aku perlu berbicara dengan mu. Dia mengatakan teman ku sedang dilecehkan oleh seorang pria di rumahnya, ia mencoba untuk menyentuhnya dan lebih dekat dengannya. Dia mengatakan ia ingin bertemu dengannya sendirian dan menatap padanya dengan cara yang buruk. Ishita mengatakan pelecehan ini terlalu berlebihan, gadis itu tidak tahu apa yang harus dilakukan, sebagai wanita tidak percaya padanya. Vandu mengatakan wanita seharusnya tidak menanggung ini, katakan padanya bahwa ia harus berbicara dengan keluarganya. Ishita mengatakan dia tidak memberitahu suaminya. Vandu mengatakan seorang pria dapat melakukan ini dengan orang lain juga, dia tidak bisa mentolerir omong kosong ini.

Vandu bertanya akankah aku bertemu dengan teman mu. Ishita mengatakan tidak, aku akan berbicara dengannya, terima kasih untuk saran, aku berjanji tidak akan membiarkan orang itu melakukan hal ini. Vandu mendapat panggilan dari Shravan dan mengatakan aku akan pergi, beritahu aku jika ada masalah. Ishita mengatakan terima kasih untuk datang dan memeluknya. Vandu pergi. Sarika datang ke Ishita dengan kuncinya. Dia bilang aku minta maaf aku mendengar semua pembicaraan mu. Ishita marah. Sarika bilang aku tahu kau berbicara tentang dirimu, bukan teman mu. Dia bilang aku tahu kau khawatir karena Parmeet. Ishita terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 113
loading...

Mohabbatein Episode 112 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 112

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film