-->

Mohabbatein Episode 119

Mohabbatein Episode 119 - Raman meminta Romi untuk membawa Ruhi ke dalam. Hakim menegur Shagun dan mengatakan yang aneh adalah putri mu takut melihat mu, kau ini hanya membuang-buang waktu ku saja, aku akan menempatkan mu di penjara. Shagun bilang aku minta maaf tapi aku tidak salah. Hakim mengatakan cukup dan berkata aku tahu situasi-nya sekarang. Dia pergi bersama dengan Shagun. Ishita berkata Mihir untuk menginformasikan waktu. Mihir mengatakan terima kasih Tuhan, kau menyelesaikan semuanya. Raman bertanya Mihir bagaimana kau tahu semua ini. Mihir mengatakan aku pergi ke pengadilan dan datang untuk mengetahui hal ini. Bhallas memberkati Mihir. Raman mengucapkan terima kasih. Mihir bilang aku akan berangkat ke kantor sekarang, karena ada banyak pekerjaan.

Ishita dan Raman melihat satu sama lain. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan .................. .Ishita pergi. Simmi melihat Raman mengincar dirinya dan bertanya mengapa kau tidak menghentikannya. Raman bilang aku melakukan semua ini dihadapan hakim untuk menyelamatkan Ruhi. Raman meminta Parmeet untuk menjelaskan Simmi bagaimana untuk mengatakan apa-apa atas keuntungan mereka. Parmeet mengatakan ya, jadi kita berangkat dari sini. Ibu Bhalla meminta Raman untuk menghentikan Parmeet dan Simmi. Raman mengatakan ia memiliki hak untuk mengambil keputusan, jika ia ingin pergi, biarkan dia pergi, sehubungan dirinya terluka, bahkan aku akan melakukan hal yang sama. Simmi mengatakan meninggalkannya, aku merasa beban. Raman mengatakan pikirkan apa yang kau inginkan, baik aku akan mencoba untuk menghentikan Parmeet.
Parmeet trima semuanya yang membenci Ishita dan Shagun dan semuanya. Parmeet pergi. Raman datang ke kamarnya dan melihat teleponnya. Raman pergi. Raman datang ke kamarnya dan mengambil ponsel dari laci. Dia kembali ke kamar Parmeet dan mengubah ponsel. Parmeet keluar dari toilet dan melihat Raman di pintu. Raman mengatakan Parmeet .... kemarilah. raman bilang aku datang untuk berbicara dengan mu karena aku tidak mengatakan apa-apa sejak malam.

Mohabbatein Episode 119

Dia bilang aku merasa malu dan tidak tahu bagaimana menghadapi mu, begitu banyak hal yang terjadi  aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengetahui kebenaran-nya, kau adalah menantu rumah ini dan sebagai suami Simmi, aku berjanji aku tidak akan meninggalkan sesuatu yang melakukan kesalahan terhadap adikku. Parmeet mengatakan baiklah. Raman bertanya kapan kau berangkat. Parmeet mengatakan taksi datang pukul 05:00. Raman mengatakan sopir aku akan mengantarkan mu. Parmeet bilang aku tidak ingin nikmat mu. Raman mengatakan baiklah, tapi bertemu dengan ku sebelum berangkat, aku ingin kau memberikan ku kesempatan untuk melihat mu, jika kau pergi tanpa bertemu dengan ku, aku akan merasa kau telah menghukum kita untuk kesalahan Ishita.

Parmeet mengatakan baiklah, aku akan menunggu. Raman bilang aku akan menunggu mu malam, kau tidak melihat bagaimana aku memperlakukan orang, aku harap kau tidak menyesal. Raman pergi dan memintanya untuk menunggunya. Parmeet mengatakan ya. Prameet mengatakan bahwa Raman berpikir apa-apa, atau merencanakan apa-apa, apa yang benar dan apa yang tidak, aku tidak mengerti. Parmeet mengatakan Sarika tidak bilang apa-apa. aku akan meminta-nya dan mencari tahu. parmeet melihat teleponnya mati dan mengatakan bagaimana baterai begitu cepat habis, baik aku akan menagih dan meneleponnya.

Raman bilang aku merubah telepon-nya, sekarang aku akan melihat apakah telepon itu memiliki nomor Sarika atau tidak. parmeet berpesan kepada Sarika untuk menemuinya segera. Sarika mendapat pesan dan tegang berpikir mengapa Parmeet datang untuk bertemu dengannya sekarang. Raman datang untuk bertemu dengannya dan melihat scooty nya. sarika mengatakan itu berarti dia ada di sini. raman mengetuk pintu. sarika membuka pintu dan bertanya siapa. Raman bertanya kau Sarika. Aku Raman Bhalla, aku suami Ishita. sarika bilang aku tidak tahu apa-apa. Raman mengatakan jangan takut padaku, jangan khawatir Parmeet tidak akan datang, aku yang mengirim pesan padamu dari telepon saat aku ingin berbicara dengan mu.

Dia mengatakan pergilah lainkali aku akan memanggil penjaga. Raman bilang aku menayakan soal, kehidupan Ishita, ku mohon bicaralah dengan ku. Sarika mengatakan masuklah. Raman mengatakan terima kasih. raman mengatakan keluarga ku telah menendang keluar Ishita karena pernyataan yang salah dan tidak ada yang percaya ishita, semua percaya kepada Parmeet. raman berkata aku ingin membantu mu, tapi kau melakukan ini karena melihat kebaikan nya,  kau ini seorang wanita dan bagaimana kau bisa melakukannya. Raman bilang aku tahu kau tidak berdaya, tetapi kau harus melawan-nya, membantu ku. Aku berjanji aku akan membebaskan mu dari Parmeet. Trisha menunjukkan beberapa gaun untuk Ishita dengan bersemangat untuk pernikahannya.

Vandu, Bala dan Shravan datang. Vandu meminta Trisha untuk menunjukkan pakaian-nya ke Shravan. Trisha pergi. Vandu melihat Ishita. Ishita menangis. Vandu memeluknya. Bala meminta Ishita untuk  lebih kuat. Vandu mengatakan air mata kita tidak membuat kita lemah, tapi kami membawa keluar rasa sakit dengan air mata ini. Vandu mengatakan Ishita sangat kuat. vandu mengatakan kenapa kau tidak memberitahu ku di klinik pada hari itu, aku tidak bisa berpikir kau berbicara tentang diri mu, soal Parmeet. Ishita mengatakan ia adalah sebuah rakasa. Raman berbicara kepada Sarika dan meminta pernyataan yang salah.

Sarika menceritakan bagaimana dia kehilangan pekerjaan-nya di Dubai karena Parmeet dan parmeet berkata parmeet akan memberikan uangnya untuk perawatan ibunya dan ia memberinya 3 lakh dan mengambil 15 lakh dari mereka. sarika mengatakan dia mengancam saya untuk membunuh ibuku. Raman mengatakan tidak lagi. Bala mengatakan kami tidak akan menanggung semua ini sekarang. Aku akan berbicara dengan teman pengacara ku.

Dia mengatakan kita akan mengajukan kasus ini dan tidak akan membiarkan Parmeet. Appa mengatakan mengapa pengadilan, masalah keluarga, aku akan berbicara dengan tuan. Bhalla, nama kami akan hancur dari pada kita pergi ke pengadilan. Amma mengatakan kau memberikan Ishita ke dalam keluarga itu, tidak akan ada yang berjuang untuknya. Bala mengatakan kita harus pergi ke pengadilan jika kita menginginkan keadilan. Ini bukan soal Ishita tetapi untuk semua perempuan. Kembali ke Raman yang mengatakan Sarika bahwa kau bisa tetap tenang sehingga Parmeet terasa kuat. Sarika mengatakan aku mengkhawatirkan tentang ibuku. Dia bilang aku dengan mu, aku akan melakukan perawatan kepada ibumu dan membuat mu bebas dari Parmeet, kau harus membantu ku sehingga aku dapat membantu mu dan Ishita.

Raman mengatakan padanya untuk melakukan beberapa pekerjaan. Dia bilang aku akan mengajarkan Parmeet bagaimana menghormati perempuan. Sementara Simmi memeluk ibu . Bhalla dan tengah bersiap untuk pergi. Parmeet mengatakan kita akan pergi sekarang. Simmi memeluk Romi dan meminta dia untuk mengurus ibu. Raman datang dan memberitahu Parmeet bahwa telepon berada dengannya. Parmeet mengatakan oh. Raman mengatakan apa terburu-buru, ambil ketika kau meninggalkan-nya, aku mengatakan kepada mu untuk tidak pergi tanpa bertemu dengan ku, maka mengapa kau berjalan. Parmeet mengatakan taksi menunggu. Raman bilang aku bilang aku akan mengucapkan selamat tinggal. Aku membawa seseorang yang ingin bertemu dengan mu. Dia membawa Sarika dengannya. Parmeet terkejut melihatnya. Raman bertanya apa yang terjadi, kenapa kau terkejut, kau tidak mengidentifikasi dirinya. Raman berpikir tentang kata-kata Ishita dan marah.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 120
loading...

Mohabbatein Episode 119 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 119

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film