-->

Mohabbatein Episode 144

Mohabbatein Episode 144 - Simmi membuka pintu. Dia bertanya Amma apa yang terjadi. Amma bertanya di mana adalah Romi. Simmi bertanya mengapa. Amma mengatakan memanggilnya, saya akan berbicara dengan dia, aku harus menanyakan sesuatu, aku akan menghukumnya. Simmi mengatakan menceritakan apa yang terjadi, dia tidak ada di sini. Amma mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan katakan padanya untuk bertemu dengan saya. Amma daun. Simmi berpikir apa yang terjadi, saya harus memberitahu Romi, dia memiliki laptop-nya. Amma berpikir apa yang harus memberitahu Appa tentang ini, saya akan memanggil Ishita tapi gagal. Simmi panggilan Romi dan dia akan tegang. Dia mengatakan tunggu, aku akan melakukan sesuatu, jika Raman tahu ini, dia akan membunuhku. Dia memberitahu teman-temannya bahwa isu lama datang, saya harus memecahkan masalah ini, saya perlu mobil Anda, tapi kalian pergi.

Amma mencoba mengambil auto. Dia berjalan di jalan mencoba untuk memanggil Ishita. Sarika datang ke kabin Ishita dan melihat panggilan Amma. Dia berbicara dengan Amma. Amma mengatakan meminta Ishita menunggu di sana, saya sedang datang ke sana. Amma mencoba untuk mengambil auto tapi tidak bisa. Sarika berakhir panggilan. Amma memiliki laptop dan mengatakan bagaimana Romi dapat melakukan ini dengan Mihika. Dia mengatakan Romi, aku tidak akan meninggalkan Anda. Romi hits-nya dengan mobil dan daun. laptop jatuh bersama dengan Amma. Amma terluka serius. Orang-orang berkumpul di sekelilingnya. Raman lewat dan datang untuk mengetahui wanita tua dipukul dan terluka, dia ditabrak mobil putih. Mereka bertanya yang laptop adalah ini. Raman melihatnya dan mengatakan laptop yang kakakku.

Mohabbatein Episode 144

Dia terkejut melihat Amma berbaring ion tanah. Dia bergegas ke Amma dan meminta mereka untuk memanggil ambulans. Dia mengatakan mata terbuka Amma, membawa air. Ishita datang di kabin dan melihat panggilan Amma terjawab. Sarika datang dan mengatakan Amma menelepon dan mengatakan yang mendesak dan dia datang ke sini. Ishita bilang aku akan meneleponnya. Raman mengambil Amma ke rumah sakit. Sarika meminta Ishita tidak meninggalkan sebagai Amma yang datang ke sini. Ishita mencoba menelepon lagi dan akan khawatir. Raman mengambil telepon dari tangan Amma dan melihat nya Ishita ini. Dia mengambil panggilan.

Dia menangis dan mengatakan Amma akan baik-baik saja, jangan khawatir, Amma bertemu dengan kecelakaan, saya sedang membawanya ke rumah sakit kota, Anda datang ke sana dengan semua orang. Ishita menangis dan mengatakan aku m datang. Raman meminta dokter untuk menghemat Amma di biaya apapun, karena dia seperti ibunya. Dokter meminta dia untuk menjadi tenang. Ishita datang mencari dan bertanya Raman mana Amma. Dia melihat darah Amma di baju dan tangisannya. Dia bertanya di mana Amma, katakan padaku, apa negara. Dia mengatakan dia serius, tidak akan terjadi padanya. Ishita melihat Amma melalui kaca dan terkejut.

Dia rusak dan mengatakan menyimpan Amma saya. Raman membuat dia duduk dan mengatakan dia akan baik-baik saja. Dia mengatakan Anda harus kuat. Bala, Vandu dan Mihika juga datang ke sana. Bala bertanya bagaimana Amma. Raman mengatakan dia tertabrak banyak di kepala dan banyak pendarahan, tapi mudah-mudahan dia akan baik-baik saja, saya harap Anda tidak memberi tahu Appa. Bala mengatakan kita berbohong kepadanya. Ishita mengatakan apa yang akan kita katakan Appa. Appa datang ke sana dan meminta Raman whats semua darah ini dan apa yang orang lakukan di sini. Raman meminta Appa untuk memiliki kekuatan dan mendengarnya. Raman mengatakan Amma dalam operasi teater, ia bertemu dengan kecelakaan, dia mendapat pukulan di kepala dan operasi nya yang terjadi, dia serius sekarang. Appa bertanya apa kata dokter mengatakan, akan dia dapatkan baik. Appa mulai menangis.

Raman mengatakan ini adalah rumah sakit yang baik, dokter berusaha, dia akan baik-baik saja, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Raman meminta Appa untuk memberitahu Ishita bahwa kita di sini dengan Amma dan tidak akan terjadi untuk Amma. Appa mengatakan Ishita yang Raman tepat, tidak akan terjadi. Raman sampai di sana tepat waktu. Ishita menangis dan memeluk dia. Ishita mengatakan jangan khawatir, Amma akan baik-baik saja. dokter datang dan mengatakan operasi selesai, mari kita lihat bagaimana dia merespon. Ishita bilang aku m dokter, ceritakan posisi yang tepat nya. Dia mengatakan bahwa dia mendapat gumpalan darah, yang penting baginya untuk menjadi sadar.

Raman bertanya kapan dia akan datang di indra. Dokter mengatakan kita harus melihat dalam 24 jam, yang lain dia bisa pergi dalam keadaan koma. Vandu menangis. Ishita memeluk. Raman mendapatkan item yang dengan Amma. Dia memberikan kepada Ishita. Raman pergi untuk melakukan formalitas. Ishita mengatakan apa yang dilakukan dengan Amma laptop Romi ini, Sarika mengatakan kepada saya Amma ingin bicara tebal mendesak, saya tidak mengerti apa yang terjadi. Ishita membuka laptop dan melihat polisi datang. Dia meminta Vandu untuk memanggil Raman. Ishita meminta Raman untuk datang sebagai polisi datang.

Inspektur datang dan pertanyaan Bala dan Raman. Raman bilang aku membawanya ke sini. Inspektur mengatakan kami ingin bertemu pasien. Raman membawanya di ICU. Mereka mengambil Amma foto. Ibu dan Bapak Bhalla datang dan bertanya bagaimana Amma. Mihir datang dan memenuhi Mihika. Dia menangis dan memeluk dia. Raman mengatakan inspektur bahwa pelakunya harus ditangkap pada biaya apapun lagi ia akan pergi ke komisaris.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 145
loading...

Mohabbatein Episode 144 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 144

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film