-->

Mohabbatein Episode 145

Mohabbatein Episode 145 - Raman memberikan pernyataannya kepada inspektur tentang deskripsi mobil putih. Semua orang datang untuk melihat Amma. adik meminta mereka untuk meninggalkan dan tetap keluar, hanya orang bisa tinggal di sini. Bala meminta Ishita untuk tinggal dengan Amma. Semua orang pergi. Ibu Bhalla mencoba untuk bangun Amma, dengan bertindak normal dan berdebat dengannya. Dia meminta dia untuk bangun lagi dia akan mulai menari di sini, dan membuat Ishita memasak ayam. Ishita menangis. Amma tidak bereaksi. Ibu Bhalla mengatakan mengapa kau diam, Anda tidak dapat menghadapi saya, tapi saya tidak akan datang di belakang Anda. Dia mengatakan Anda selalu digunakan untuk menyakiti telinga saya, bangun sekarang. Adik mengatakan tidak membuat kebisingan di sini, dia tidak bisa mendengarkan apa-apa.

Ishita mengatakan hal yang sama. Ibu Bhalla bilang aku akan memarahi Anda dan melihat dia akan bangun. Ibu Bhalla juga menangis dan meminta Amma untuk bangun. Dia berbicara non stop dan teriakan. Ruhi dan Shravan berbicara dengan Vandu dan mengatakan kami ingin bertemu Amma. Vandu meminta mereka untuk berdoa. Ruhi mengatakan jangan khawatir, saya akan mengurus Shravan. Ibu Bhalla meminta Amma untuk mengatakan apa-apa, karena dia tidak akan keberatan hari ini. Dia mengatakan Anda selalu siap untuk bertarung dengan saya, melihat banyak orang yang menangis untuk Anda, semua orang meninggalkan makanan, mereka ingin memiliki idli yang dibuat oleh Anda. Amma bergerak tangannya. Ishita melihat ini dan menunjukkan kepada Mrs. Bjhalla bahagia. Dia meminta Mrs. Bhalla untuk melanjutkan.

Ibu Bhalla mengatakan bangun untuk Ruhi, yang lain saya akan membuat Ruhi memiliki telur. Amma membuka matanya. Ishita mengatakan Amma semakin sadar, pergi dan hubungi dokter. Ibu Bhalla berkat Tuhan. Dokter datang dan memeriksa dirinya. Ibu Bhalla meminta Amma bagaimana dia. Dokter mengatakan besar, dia ingin mengatakan sesuatu. Raman juga dilengkapi sana. Amma mencoba untuk mengatakan sesuatu. Dia mengatakan Romi. Ishita mengatakan apa Romi. Amma menutup matanya. Ibu Bhalla mengatakan mengapa dia mengambil nama Romi ini, apakah sesuatu terjadi dengan dia, saya akan berbicara dengan Simmi.

Mohabbatein Episode 145

Ibu Bhalla berbicara kepada Simmi dan meminta whats masalah ini. Apakah Romi melakukan sesuatu yang salah. Simmi mengatakan tidak, Romi tidak melakukan apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan jika ada sesuatu, hal bisa menjadi lebih buruk, sebut Romi dan bertanya di mana dia. Simmi panggilan Romi dan mengatakan saya tahu mengapa Amma mengambil nama Anda. Dokter meminta Ishita untuk memiliki kesabaran. Raman bertanya kenapa dia mengambil nama Romi ini. Dokter mengatakan mungkin sesuatu yang berhubungan dengan dia. Ishita kata Amma memiliki laptop Romi ini. Dokter meminta dia pasien BP tinggi, Anda dapat membawa catatan lama nya. Ishita mengatakan ya, dan meminta Raman untuk tinggal dengan Amma. Raman mengatakan mengapa Amma mengambil nama Romi ini.

Ruhi dan Shravan berdoa untuk pemulihan Amma. Mereka menangis dan bersaing satu sama lain. Ruhi mengatakan kita akan membuat segera sembuh kartu untuk Amma. Ishita pulang dan mencari catatan medis Amma. Dia melihat Romi di mobil putih dan berpikir tentang kata-kata Raman. Dia berpikir Amma mengambil nama Romi ini. Dia berjalan untuk memenuhi Romi dan pergi lantai bawah. Dia menatapnya marah dan meminta dari mana Anda berasal. Dia mengatakan mobil yang teman saya. Dia bertanya di mana kau. Dia mengatakan dengan teman-teman. Dia mengatakan Anda meminta saya untuk memilih antara Anda dan Bala, dan Akulah yang memilih kamu, tapi Bala tahu perbedaan antara benar dan salah, tetapi Anda tidak, mengapa Anda melakukan hal ini.

Apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda lakukan, katakan padaku. Romi akan tegang dan mengatakan saya dengan teman-teman. Dia mengatakan mengapa teman Anda tidak mengambil mobil kembali, mengapa Anda mengambil mobil dari dia, untuk melakukan kecelakaan Amma? Romi menatapnya dan mengatakan kecelakaan? Dia bilang dia dalam operasi teater, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Dia mengatakan apa yang Anda katakan. Dia mengatakan bilang kau tidak melakukan hal ini. Simmi datang. Ishita mengatakan baik-baik saja, kau tidak ada di sana, memberitahu saya nomor teman Anda. Romi mengatakan aku tidak ada. Dia bilang aku ingin tahu dengan siapa Anda.

Ishita mengatakan Amma telah terpukul oleh mobil ini. Simmi berpihak Romi ini. Romi mengatakan saya dengan ......... .. Ishita mengatakan ia memiliki rasa bersalah, dia pikir dia akan melakukan kecelakaan Amma dan dia akan bebas dari kasus Bala. Dia mengatakan Anda melakukan ini, Anda akan menyesal seumur hidup Anda. Dia meninggalkan dia mendapat panggilan appa. Simmi mengambil Romi dalam.

Simmi membawa Romi di rumah dan meminta dia untuk menjalankan, pergi jauh sampai semuanya akan diselesaikan. Dia mengatakan Amma mengambil nama Anda, saya tahu Anda tidak melakukan apa-apa. Dia mengatakan jika Raman membuat Anda, ia akan mengirimkan ke penjara, pergi ke teman Anda Bunty, tidak menerima telepon Raman, saya berjanji saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda, pembicaraan Appa ke dokter bertanya tentang biaya pengobatan. Dokter meminta dia untuk pergi ke counter penagihan, Raman meminta semua orang untuk pulang. Bala mengatakan Raman Anda pergi.

Raman mengatakan tidak, Ishita dan saya akan mengelola. Semua orang pergi. Appa datang untuk tahu bahwa dia harus menyetor uang sekarang. Dia memberikan kartu mediclaim. Wanita mengatakan yang kadaluarsa, kau tidak memperbaharui itu. Raman datang ke sana dan melihat Appa khawatir tentang tagihan uang. Raman mengatakan Appa, aku akan membersihkan RUU ini. Appa mengatakan tidak Raman. Raman mengatakan tidak membuat saya asing, saya m anak Anda. Appa menangis dan memeluk dia. Raman tersenyum. Ishita datang ke rumah sakit dan memberikan catatan lama ke dokter. Dia pikir dia akan mencari keadilan bagi Amma, dan tidak meninggalkan orang yang telah memukul Amma. Dia berpikir tentang hubungan Romi dengan kecelakaan ini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 146
loading...

Mohabbatein Episode 145 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 145

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film