-->

Mohabbatein Episode 146

Mohabbatein Episode 146 -  Ishita meminta Appa untuk pulang dan beristirahat. Dia berpikir Raman melakukan banyak hari ini, saya tidak akan mengatakan apa-apa sekarang untuk memberinya ketegangan. Simmi meminta orang tuanya adalah Amma baik-baik saja. Mr. Bhalla meminta dia adalah Romi harus melakukan apa-apa dalam hal ini. Simmi mengatakan tidak, dia tidak melakukan apa-apa, tidak meragukan dia. Ishita datang ke Raman dan dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan perawat membuat saya keluar, saya ingin bersama Amma. Dia mengatakan saya mengerti, tapi perawat yang ada untuk merawatnya, datang ke sini. Dia duduk dengan dia dan bertanya mengapa Anda duduk. Dia mengatakan nyeri punggung tua. Dia mengatakan Anda mencoba, pergi dan tidur. Mereka memiliki bicara dan senyum.

Dia memberikan teh dan dia mengucapkan terima kasih. Dia meminta apakah Anda memiliki cepat hari ini, meminumnya. Dia minum itu. Dia mengatakan seharusnya ada tv di sini, saya akan melihat pertandingan. Dia tersenyum. Dia mengatakan padanya bagaimana dia tidur. perawat melihat mereka. Raman dan Ishita berbicara di namanya Mathangi. Dia mengatakan ketika saya lahir, Amma bernama saya ini. Dia tertawa. Dia bilang aku punya nama di akte kelahiran. Dia mengatakan serius, hal ini akan berada di antara kami. Dia tertawa bercanda tentang nama itu.

Dia mengatakan mengontrol diri sendiri, Anda berada di rumah sakit. Raman mengatakan itulah yang saya sedang mencoba untuk melupakan. Dia mendapat emosional dan mengatakan saya hanya berdoa tidak ada yang datang di rumah sakit, fase yang paling menyedihkan, tetapi orang-orang yang dilahirkan di sini dan mati di sini. Dia bilang aku m di sini sepanjang malam setelah begitu banyak hari. Ishita mengatakan Anda harus mengatakan kepada saya, Appa akan tinggal di sini. Raman mengatakan saya tidak menelepon Amma, tapi menganggap ibunya, jadi bagaimana aku bisa meninggalkan dia. Dia bertanya kapan Anda tinggal terakhir kali. Dia mengatakan saat Adi lahir, jangan tanya, aku marah dan banyak bahagia.

Mohabbatein Episode 146

Dia mengatakan Shagun dalam tenaga kerja dan aku pergi dalam operasi teater. Dia tertawa. Dia mengatakan ketika dokter memberi saya Adi, ada pin drop diam. Ishita mengatakan akan menarik, memiliki bayi pertama. Raman mengatakan ya, saya tidak percaya itu. Dia mengatakan Anda gila benar. Dia mengatakan mungkin, itu anak pertama saya. Dia bilang aku m masih marah untuk Adi dan tangisan. Dia menatapnya dan mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan Anda tidak begitu banyak, saya ingin mengucapkan terima kasih dari semua pihak keluarga saya. Dia bilang aku bahkan tidak bisa membayangkan jika Anda tidak menyimpan Amma. Dia mengatakan tidak akan terjadi untuk Amma. Dia mengatakan Anda membayar tagihan. Dia bilang itu pinjaman dan saya akan mengambil dengan bunga, tidak memberikan ceramah dan tidak menelepon saya Ravan Kumar.

Dia mengatakan Anda tidak akan mendapatkan bunga ini dan jumlah pokok. Mereka memiliki tertawa. Raman terasa mengantuk dan Ishita duduk dengan dia untuk memberikan kepalanya dukungan di bahunya. Apakah alag alag dil ka ............... ..plays ................ Dia juga tidur di bahunya saat dia bangun. Mereka duduk di sana dan tidur. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... Perawat datang dan membangunkan mereka. Dia mengatakan Amma sadar sekarang. Ishita dan Raman tersenyum. Ishita pergi untuk berbicara dengan Amma. Amma mencoba untuk memberitahu dan mengatakan laptop.

Dia mengatakan Romi. Ishita bertanya apa itu laptop Romi ini melakukan dengan Anda. Amma kata MMS. Ishita terkejut dan meminta yang. Mihika? Ishita mengatakan dalam laptop Romi ini? Apakah Anda yakin? Amma mengatakan ya. Ishita bilang aku tidak percaya ini, Romi membuat Mihika ini MMS. Raman datang dan bertanya bagaimana kabarmu Amma sekarang. Hee melihat Ishita menangis dan bertanya mengapa Amma mengambil nama Romi ini. Dokter mengatakan selamat, doa-doa Anda answred, dia menjadi sadar segera, saya akan mengirim dia untuk MRI.

Ishita memeriksa laptop Romi dan melihat MMS. Dia terkejut. Raman datang dan bertanya apa yang terjadi, apa Amma tentang Romi. Dia mengatakan menjawab saya. Ishita meminta kau nyali untuk mendengar kebenaran, melihat ini. Dia menunjukkan MMS untuk Raman. Raman terkejut. Dia mengatakan bagaimana ini terjadi. Dia mengatakan ini adalah MMS Mihika ini yang Romi dibuat, dan ketika Amma datang untuk memberitahu saya ini, ia bertemu dengan kecelakaan. Dia mengatakan omong kosong, saudara saya tidak bisa melakukan ini, ini tidak berarti dia kecelakaan, dia tidak kriminal. Ishita mengatakan siapa lagi yang bisa melakukan kecelakaan. Dia meminta whats buktinya.

Dia mengatakan Romi pulang di mobil putih dan ketika aku dihadapkan padanya, ia tampak bersalah, ia gemetar, jika dia benar, dia akan datang ke sini, dia tidak datang ke sini, dan Amma memiliki laptop ini yang memiliki bukti MMS, kenapa Romi tidak datang ke sini, di mana dia. Raman mengatakan Romi saya tidak seperti ini, dia tidak bisa melakukan ini, ia adalah seorang anak yang sangat bagus. Raman mulai menangis. Dia mengatakan yang akan menjelaskan semua orang bahwa Romi melakukan ini, dia tidak seperti ini, bagaimana ia bisa melakukan ini. Dia mengatakan saudara saya menjadi hewan dan marah. Dia bilang aku akan membuat dia manusia dengan menghukumnya. Dia bilang dia akan dihukum karena ia tidak akan melakukan ini lagi.

Ishita menghentikannya. Dia cukup mengatakan, aku akan memberinya pelajaran, Anda tidak datang di antara. Dia meninggalkan marah. Raman datang rumah berteriak Romi. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi sekarang, dia tidak di rumah. Raman bertanya di mana dia pergi. Raman mengatakan ia tidak mengambil panggilan saya. Semua orang bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan Romi melakukan kecelakaan Amma. Mereka terkejut. Dia memberitahu mereka tentang Romi membuat MMS Mihika dan Amma akan bertemu Ishita untuk menunjukkan bukti. Simmi membela Romi. Raman mengatakan bahwa Romi melakukan ini untuk menyembunyikan kejahatannya. Semua orang terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 147
loading...

Mohabbatein Episode 146 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 146

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film