-->

Mohabbatein Episode 147

Mohabbatein Episode 147 -  Raman mengatakan pada keluarganya bahwa Romi membuat MMS Mihika ini, dan ketika Amma tahu ini dan sedang menuju ke Ishita untuk mengatakan padanya, dia kecelakaan Amma. Mr. Bhalla marah. Ibu Bhalla mulai menangis dan mengatakan whqat yang dia lakukan, yang karena perusahaan yang buruk, saya akan menjelaskan kepadanya. Raman mengatakan tidak, ia akan dihukum sekarang, kesalahan kami untuk memberinya pegangan longgar, saya akan membawa dia di trek. Mr. Bhalla meminta Raman untuk memanggil Romi. Raman bertanya Simmi. Simmi bilang aku tidak tahu tentang dia. Raman mengatakan baik-baik saja Anda tidak tahu Ishita dan Romi berpendapat. Mr. Bhalla mengatakan mengapa Anda tidak memintanya, di mana dia pergi.

Simmi bilang aku tidak tahu dia melakukan ini, Ishita memarahinya dan dia pergi. Dia bilang aku m khawatir untuk Romi banyak. Dia pergi. Raman mengatakan dia tidak akan memberitahu saya, saya akan memanggil teman-temannya, mereka akan mengetahui. Appa datang dan meminta adalah segalanya baik-baik saja. Raman mengatakan ya. Appa bilang aku m akan bertemu Madhu, dia baik-baik saja dan akan segera pulang. Raman mengatakan mari kita pergi ke rumah sakit, datang. Raman mengatakan ayahnya memberitahu dia jika Romi memanggilnya. Dia pergi. Ibu Bhalla menangis. Simmi membawa air untuknya. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak percaya Romi bisa melakukan ini, seperti dosa besar, saya juga memiliki dua anak perempuan, pikir jika seseorang melakukan ini dengan Rinki, ia telah ternoda nilai-nilai saya.

Simmi mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri, orang-orang mendapatkan manja dan sekitar darah panas, ia tidak menyadari apa yang dia lakukan. Ibu Bhalla mengatakan apa yang dia lakukan dengan ibu Ishita, karena dia berhubungan dengan kita sekarang.

Mohabbatein Episode 147

Dia mengatakan jika Raman mendapatkan dia, ia akan membunuhnya. Simmi mengatakan ia tidak akan mendapatkan dia begitu mudah. Ibu Bhalla bertanya apa yang kamu sembunyikan. Simmi mengatakan saya membuat Romi lari. Ibu Bhalla bertanya mengapa. Simmi mengatakan Ishita dimarahi Romi dan akan mengirimnya ke penjara, saya tidak bisa melihat itu jadi saya telah mengirimnya. Ibu Bhalla mengatakan bahkan aku tidak bisa melihat negara Amma, ia melakukan sesuatu sehingga ia mengambil namanya, dan berdoa untuk Romi dan tangisan. Romi datang ke rumah Bunty ini. Bunty mengatakan jangan tegang, ia saudaramu, akan memarahi Anda dan meninggalkan. Romi mengatakan Anda tidak tahu kemarahan kakakku, bahkan orang tua mendapatkan takut melihat kemarahannya. Dia mengatakan Raman tidak akan meninggalkan saya. Pertama-tama MMS dan sekarang drama kecelakaan ini, tidak tahu apa yang akan Raman lakukan.

Amma mengeluh kepada Ishita tentang rumah sakit dan mengatakan bahwa dia ingin pulang. Ishita mengatakan realx. Dokter meminta masalah. Amma bilang aku ingin pulang, perawat masalah saya, silakan debit saya. Ishita mengatakan Amma tidak suka rumah sakit. Raman datang dan mendengar ini. Dokter mengatakan operasi Anda rumit, yang penting untuk memantau Anda. Raman meminta Amma apakah dia ingin beralih ke rumah sakit bintang lima. Appa mengatakan tidak, dia tidak suka rumah sakit manapun dan bersikeras. Raman mengatakan Ishita melanjutkan Amma. Dia meminta dokter dapat ia menggeser Amma rumah, dan ia akan mengatur semua kebutuhan medis di sana. Dokter mengatakan ya, dan meminta Amma untuk beristirahat dan obat-obatan dalam waktu. Amma berkat Raman.

Semua orang menyambut Amma di rumah. Raman mengatur seorang perawat di rumah dengan bantuan medis. Ishita bertanya siapa yang melakukan ini. Raman membawa kursi roda dan mengatakan menyambut rumah Amma. Semua orang tersenyum dan mengambil Amma ke kamarnya. Mihika mengatakan yang semua sempurna., Raman melakukan ini sendirian. Ishita berkat Raman. Dia berpikir untuk menangkap Romi. Romi berbicara dengan Mrs. Bhalla. Dia bertanya di mana dia. .

Dia meminta dia melakukan dia lakukan kecelakaan. Dia mengatakan tidak, aku tidak. Dia bertanya mengapa Anda bersembunyi kemudian. Romi mengakhiri panggilan. Bunty bertanya apa yang terjadi sekarang. Romi mengatakan Aku m tidak dapat mengatakan kebenaran kepada ibuku. Simmi meminta Mrs. Bhalla apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Romi yang baik tidak melakukan kecelakaan. Simmi bilang aku tahu ini. Ibu Bhalla mengatakan tapi ia membuat MMS, saya telah memanjakannya, I m seorang wanita dan tidak bisa mengajarinya untuk menghormati seorang wanita, malu pada saya. Simmi meminta dia untuk tidak marah dan memukulinya ketika dia datang. Ibu Bhalla mengatakan kapan dia akan datang. Simmi mengatakan biarkan Romi berada di rumah dan kami akan memanggilnya dalam beberapa hari.

Raman mendengar ini dan daun. Dia datang ke kamarnya. Ishita berbicara kepadanya. Dia mengatakan dia harus pergi untuk menangkap Romi. Dia mengatakan di mana Anda akan mendapatkan dia. Dia mengatakan dia bersembunyi di rumah Bunty, aku akan mendapatkan dia. Dia bertanya aku akan pergi dengan Anda. Dia mengatakan tidak, aku akan membawa dia sendirian, dan Anda harus dengan Amma, dia mungkin perlu Anda. Ishita memasak untuk Raman dan Amma dengan pembantu. Ruhi menyapa Ishita dan Raman. Ishita paket makan siang dan memberikan kepada Raman. Ruhi meminta Papa Anda akan kantor. Raman meminta aku pergi ke sekolah untuk memiliki tiffin ini, saya tidak ingin. Ishita mengatakan saya membuat ini dengan cinta dan dia tidak mengambil. Ruhi meminta dia untuk mengambil makan siang seperti anak yang baik. Raman membawanya. Ishita meminta dia untuk tidak banyak marah pada Romi.

Raman melihat tiffin dan menemukan khichdi dan sup. Ishita menyebut dia dan meminta apakah Anda memiliki makanan, Anda yang fav satu, saya telah menempatkan chat masala dalam telur dan buah-buahan kering di halwa. Dia bilang aku telah khichod dan sup di sini. Dia mengatakan Ayyo, itu berarti tiffin Amma ditukar dengan Anda. Dia mengatakan pergi cepat, sebelum Amma melihat telur. Romi mendapat panggilan seseorang dan mengatakan terima kasih untuk kabar baik. Bel berbunyi dan Romi pergi untuk bersembunyi. Dia terkejut melihat Parmeet dan mengatakan Anda di sini.

Parmeet datang dan mengatakan jangan takut, saya tidak akan merugikan Anda. Dia bertanya bagaimana kau tahu aku m di sini. Parmeet mengatakan Simmi adalah istri saya, saya tidak bisa melihat dia sedih sehingga datang untuk membantu Anda. Romi meminta kau masih berhubungan dengan dia. Parmeet mengatakan ya dan mengatakan dapat adikmu tanpa saya, Anda tidak menikah, sehingga Anda tidak akan mengerti, Raman akan mengirimkan ke penjara seperti yang dilakukannya apa kata Ishita. Anda dapat bergabung dengan saya, saya akan membuat Anda baik. Bunty meminta Romi untuk pergi dengan Parmeet. Romi meminta Bunty untuk meninggalkan. Parmeet mengatakan jangan khawatir, aku tahu alamat ini, tidak ada yang akan datang. Dia mengatakan Anda membuat MMS seorang gadis, halus, Raman tidak akan mengerti, dia tidak seperti kita, ia tidak akan meninggalkan Anda. Parmeet berbicara menentang Ishita. Parmeet mengatakan dia tidak tahu kita mencintai saudara Iyer.

Romi marah dan meminta dia untuk meninggalkan karena dia baik-baik saja sendiri. Parmeet mengatakan Raman akan menendang Anda keluar, saya datang untuk membantu Anda, dan keluarga Anda tidak akan mendukung Anda, Anda menyembunyikan sini karena Ishita, dia telah rusak rumah Anda, pertama membuat saya keluar dan sekarang Anda, pikirkan lagi. Parmeet mengatakan tidak mengambil nama Bhabhi ini saya lagi dengan lidah buruk Anda, Anda mencoba untuk menganiaya dirinya, Anda harus malu, tapi Anda mengisi telinga saya sebaliknya. Romi mengatakan yang lebih baik untuk pergi ke penjara dan dipukuli oleh Raman, daripada pergi dengan Anda. Parmeet mengatakan Anda akan kesalahan besar, Raman akan mengirimkan ke penjara.

Romi mengatakan berangkat dari sini jika Anda ingin memiliki rasa hormat, hanya meninggalkan diam-diam. Parmeet mengatakan Raman akan menghancurkan Anda. Raman datang ke sana dan melihat Parmeet dengan Romi. Parmeet dan Romi menatapnya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 148
loading...

Mohabbatein Episode 147 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 147

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film